Eps 16 - Mantan? (2)

13 5 0
                                    

"Mika? kamu sama siapa kesini? aku kangen banget sama kamu tau!"

______________

"Mika? kamu sama siapa kesini? aku kangen banget sama kamu tau!" Tanya perempuan tidak dikenal itu kepada kak mika.

"Oh.. hai long time no see yaa, alexa." 

Aku ternganga ketika melihat perempuan itu adalah pacar nya ardi, iyaa alexa!

"Kamu sama siap-- Ohh kamu nadila? eh nabilah ya?" Tanya nya sedikit menundukan  kepalanya untuk melihat kedalam mobil

"Iyaa kak."  Jawab ku pelan.

"Btw mika~ aku kangen banget sama kamu, aku boleh main ke rumah kamu ga sekarang? mau ngobrol2." Tanya nya.

"Ga bisa, disini aja." Tolak kak mika.

"Yaudah deh, btw dia siapa kamu ka?" Tanya alexa sambil menunjuk aku.

"Kenapa emang?" Tanya kak mika balik.

"Gapapa nanya aja, kayaknya nabilah ini suka banget ya sama bekasan ku." Jelas nya dengan nada remeh.

"Maksud kaka apa ya?" Tanya ku dengan heran

"Mikaa~ masa kamu mau sama yang masih 16 tahun sih, kita balika--"

"Ga bisa, dia pacar aku. udah dulu ya, kasihan nih udah pada bosen." Sela kak mika dan langsung menutup jendela mobilnya.

"Mik! mikaa! bukaa, aku ikutt! ihhh mikaa!" Teriak kak alexa 

"Kak, itu kak alexa gapapa ditinggal disitu sendiri?" Tanya ku

"Gapapa dia mah, ada pacar dia kok." Ucap kak mika santai sambil melihat ke arah kaca tengah mobil.

"Btw nih, itu perempuan yang tadi mantan kak mika kah?" Tanya mayla dengan polos nya

"May! jang--"

"Iyaa, aneh ya aku bisa suka sama dia." Jawab kak mika tetap fokus pada jalan

"Iyaa aneh pake banget kak! orangnya aja julid kek git--" 

"Woi lah! ghibah nya yang lain aja." Kata ku.

"Gapapa bil, mau aku ceritain ga kenapa kita putus?" Tanya kak mika.

"B-boleh, tapi kaka ga keberatan kan ya?" Jawab ku ragu. Kalo ghibah mah hayu wee.

"Santai bil, udah move on jadi ke kamu~" Ucap kak mika sambil senyum2 tai ayam.

"Yeuuu." 

"Nih ja--"

"Bentar kak aku telepon winne dulu biar dia ga ketinggalan hot news." Ucap mayla heboh.

"Hallo win? ini ada hot news, pake earphone yak  biar kedengeran, kamu pake motor soalnya." Jelas mayla panjang lebar

"Dah kak!" Siap mayla

"Kalian totalitas ya kalo mau ghibah." Ledek kk mika

"Iyaa dong, biar dosanya bagi dua." Ucap tiara santai.

"Ralat, bagi 5. Sama kak mika juga." Sambung mayla.

"Jadi gini nih.."


Flashback On

2 tahun yang lalu

Kak mika POV On

"Ohh jadi kamu gini, selama kamu aku tinggal di inggris kamu malah selingkuh sama dia. Sementara aku kerja dan kuliah di rusia?!" Ucap ku dengan nada tinggi.

"M-mika, aku ga bermak--"

"Alah, ga usah alasan kamu. Bahkan selama aku di  rusia kamu uda pernah making-out sama dia kan? hah.. kita putus ya lexa." Ucap ku sambil pergi dari kamar alexa menuju mobil.

"Mikaa! tunggu mikaa aku bisa jelasin-" Teriak alexa dari belakang sambil mengejarku.

"Sayang~ kamu lebih milih dia atau aku?" Ucap selingkuhan alexa itu.

"T-tapi, akuu pilih.. kamu kok." Ucap alexa enteng dan mencium pipi selingkuhan nya itu.

"Tch.." - mika

Kak mika POV End


_____________

"Jadi gitu loh anak2 ku~" Jelas kak mika.

"Ohhh gitu toh." Paham ku.

"Kak, dijamin deh kalo kaka pacaran sama kak nabil. Di jamin ga bakal ada adegan perselingkuhan kalo bukan kak mika yang selingkuh." Jelas  mayla dengan polosnya

"Benerr banget tuh, kak nabil kan jomblo tingkat akut nasional." Sambung tiara.

"Iyaa dia aja pernah ikut kontes kejombloan se Indonesia, kak Nabil menang loh! Gils banget emang." Sahut mayla.

"Hahahaha, iyaya kalo nabila mau ayo aja." Canda kak mika.

"Ga ah, nanti kalo aku putusin kakak. Nanti kaka nangis." Ledek ku

"Makanya jangan diputusin dong~" Goda kak mika

"Kumat dah nih." Ucap tiara.

"Kenapa ti?" Tanya mayla heran

"Dari tadi nih mereka uwu2an gini berdua." Jelas tiara

"Kamu sama winne jadi nyamuk dong?" Tanya mayla sambil berusaha menhan tawa nya.

"Iyalahh."

"Hahahahaha!!"

______________

"Yoyok makan yok!" Rusuh felix 

"Eitss! cuci tangan dulu dong, jangan jadi jorok deh." Teriak ku dari dapur.

"Iyaa sayang ku~" Goda felix sambil mendorong2 pundak ku.

"Hihh, ribet banget sih lix! sana cuci tangan." Risih ku.

"Jangan galak2 doang baby~" Goda kak mika ga mau kalah.

"Kamu juga jangan bacot! dong baby(K)" Jawab ku sambil tersenyum paksa.

.

.

"Mau aku suapin ga babe?" Tanya felix kepada mayla sambil memegang pizza ditangannya, pizza siapa lagi kalo bukan milik ku dan tiara.

"Boleh juga, aaa~" Kemudian pizza itu dilahap  oleh mayla.

"Hehh! curut, pizza aku kok diambil sihh." Teriak ku ga terima.

"Lah kelupaan bil, hahahhaha." Ucap felix sambil tertawa 

"Felix as- mmp" 

Tiba2 saja kak mika memasukan sushi kedalam mulut ku.

"Shht, diem2 makan yaa. Jangan teriak2 nanti keselek." Ucap kak mika sambil meminum sodanya.

Aku pun mengangguk sambil menatap  tajam felix dan mayla, dengan tatapan seperti 'aku akan membakar rumah kalian besok' sampai membuat felix bergidik

"Jangan natap aku kayak gitu dong~ atut nih." Manja felix

"Ihh, kegeeran tingkat alam semesta." 

Knock knock..

"Permisi, mikaa ini aku alexa. Bukain dong~"

"Eh!? kok dia bisa tau  rumah ini si!?" Teriak kami berbarengan.








Alexa fix dukun! 😌✋✨

To be continued

Mereka Tetangga Baru Kita?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang