Eps 21 - Akhlakless

13 5 0
                                    

Pagi ini semua berjalan seperti biasanya, yaa karena sekarang udah masuk sekolah. Aku harus bangun pagi bersiap sekolah dan sarapan, setelah sarapan aku segera bergegas untuk berpamitan dengan orang tua ku.

"Maaa~ mamaa~ ayoo berangkat sekol--"

Ucapan ku terputus begitu saja ketika melihat tidak ada orang tua ku dikamarnya, aku memeriksa beberapa tempat juga tidak ada. Akhirnya aku melihat ada sepucuk surat di atas meja disamping tempat tidur.

"Surat apanih?" Tanya ku penasaran

"Buka aja kali ya.."

Isi surat :

Kak ini mama, mama sama papa keluar negeri dulu ya. Ada urusan mendadak tadi subuh, tapi kakak belum bangun jadi mama buat surat aja deh. Maaf mama ga ngomong langsung sama kakak yaa, mama ga tau kapan pasti akan pulangnya. Tapi nanti mama janji bakal bawa banyak oleh2 buat kakak, jaga kesehatan ya kak. Jangan makan/jajan sembarangan, uang jajan kaka selama mama pergi udah mama taro laci, kalo kurang nanti mama transfer lagi yaa. Kamu berangkat sekolah bawa aja mobil mama didepan, kamu kan udah SMA udah mama ajarin juga. Gapapa yaa~

Dari mama

Untuk kakak nabilah adelia <3

"Hah~.. selalu aja ditinggal tanpa pamit secara langsung kayak gini, yaa~ mau gimana lagi mereka juga pergi untuk kerja." Ucap ku sambil mengunci pintu rumah

"Oi bill! selamat pagi~" Sapa kak mika dengan semangatnya.

"Pagi kak." Sapa ku ramah.

Kak mika berjalan kearah ku, "Ga berangkat ke sekolah bil?"

"Ini baru mau berangkat kak." Jawab ku sambil menunjukan kunci mobil ditangan ku

"Eh? kok bawa mobil sendiri? mama kamu kemana?" Tanya kak mika heran

"Pergi keluar negeri bareng papa buat kerja." Jawab ku.

"Yaudah, aku anter aja yuk. Kalo soal pulang nya gampang, aku juga yang jemput kamu. Kamu pulang jam berapa hm?" Tawar kak mika.

"E-eh kak, ga usah ah. Ngerepotin kakak jangan, kakak kan juga mau berangkat kerja? atau sekolah?" Tanya ku kebingungan.

"Aku kuliah bil, kalo soal kerjaan udah di handle sama bawahan aku."

Akupun cuma ber-oh ria.

"Gimana? jadi?"

"Kakak ngampus dimana?"

"UI."

"Lah? jauh banget kak! mana bisa kaka jemput aku dari depok ke sini?"

"Kamu pulang jam berapa bil?"

"Jam 4 sore."

"Yaudah bisa kok, aku pulang ngampus jam 1 siang."

"Y-yaudah deh kalo ga ngerepotin kakak."

"Okee lets go!" Seru kak mika kegirangan.

.

.

"Udah sampe sini aja kak! jangan sampe lobby!" Seru ku kepada kak mika yang malah menurunkan aku di lobby sekolah yang udah rame itu.

"Oh astaga kak.."

"Hehehe, masa aku nganter masa depan aku di belakang sih... harus dilobby dong~" Goda kak mika.

"Serah dah serah, tuh kan diliatin!" Teriak ku kepada kak mika dari dalam mobil.

"Yaudah sana masuk, keburu bel loh~"

Mereka Tetangga Baru Kita?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang