[14]

1.3K 282 84
                                    

"Nggak ada."

Duo Kwon udah greget parah cari sesuatu yang disembunyiin di balik sandaran ranjang. Nyatanya nggak ada apa-apa disitu, dicari ke tempat lain juga nihil.

Lisa tengok arlojinya dan wajah merahnya ganti jadi panik. "Udah lima belas menit, Jisoo pasti udah nggak bisa tahan Kak Vic lagi buat kesini."

Yups, mereka minta tolong Jisoo buat pancing fokus Victoria dan suster-suster lain, sementara mereka nyelinap diam-diam ke kamar Krystal yang kosong.

"Ya udah ayo keluar, ke ruang CCTV." Seulgi bangkit dari duduk ke arah pintu.

"Ngapain lagi?"

"Cek siapa yang udah ambil barang itu."

Celingukan dulu ke kanan kiri sebelum keluar, takut ketangkap Victoria. Lalu, setelah aman mereka lari kayak dikejar setan ke lantai dimana ruang CCTV berada.

Penampilan mereka masih sama kayak kemarin malam. Masker, topi, jaket, plus kacamata hitam, ganteng deh pokoknya nggak cantik lagi.

Suasana yang lebih rame bikin gerakan keduanya sedikit terhambat. Ditambah di ruang CCTV ada penjaganya.

"Ck, kok nggak kebelet lagi sih abang penjaganya," gerutu Lisa pelan. Kemudian maju ikutin langkah Seulgi setelah sekitar lumayan lengang.

Seulgi ragu sejenak. Noleh ke arah Lisa pake pandangan was-was.

"Apa lo?" Lisa yang mulai ngerasa nggak enak mundur satu langkah.

Seulgi condongin badannya buat bisikin sesuatu. "Lo bisa teknik ini nggak?"

Lisa nyaris teriak waktu Seulgi tiba-tiba balik badannya kasar, lantas lehernya dicekik pake teknik kesayangan Yuri; rear naked choke.

(Ilustrasi, abaikan muka)

(Ilustrasi, abaikan muka)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"L-lepasin sat!"

Seulgi langsung lepasin dan tanya lagi pake wajah tanpa dosa, bangsat sekali bukan?

"Lo bisa teknik ini?"

"Nggak usah dipraktekin juga anjing! Gue bisa!" bisik Lisa kesel.

Seulgi cengar-cengir aja. "Ya udah, lo nanti cekik penjaganya gitu ya. Gue tutup pintu."

"Ye!"

Masih pake perasaan dongkol, Lisa main masuk gitu aja tanpa beban. Disusul Seulgi yang langsung kunci pintu. Nggak ada hitungan menit dan penjaga CCTV itu udah pingsan ditangan Lisa, malang sekali wahai abang tukang jaga.

"Lo aja yang utak-atik, gue mau kabarin Kak Jisoo," perintah Lisa yang langsung diangguki Seulgi. Jadilah mereka sibuk masing-masing.

Eh, si bungsu Kwon ini malah keasikan sendiri chat sama Jisoo.

Kak Jisoo

Kak, udah tinggalin aja Kak Vic

Way Back Home | BlackVelvet ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang