Jawabannya adalah...

4.2K 240 929
                                    

Halooooooooooooooooooo.

Setelah memilah-milih pertanyaan dengan kepala puyeng karena kebanyakan pada nanya sesuatu yang berhubungan dengan cerita Nadine dan nggak bisa di jawab karena bakalan spoiler, akhirnya, beberapa pertanyaan kalian tadi malam, bakalan terjawab di sini. Maaf ya buat yang pertanyaannya nggak kejawab, selain nanti kepanjangan, jawabannya bakalan mengarah ke spoiler, jadi nggak aku masukin wkwkwkwkwk.

Sebelum baca QnA ini, sebaiknya jauhkan benda-benda tajam lainnya di sekitar andaahhhhhh.

Q : Raja, kalau jadi suami masih posesif gak sih???

Raja : Tergantung keadaannya. Kalau ada yang macem-macem, gue bakal posesif. Tapi Luna tahu batasannya kok selama jadi istri gue.

Q : Kenapa Raja ga move on sama cwek lain, kenapa mesti milih si mba Luna?

Raja : Kenapa harus sama cewek lain, kalau di dekat gue ada cewek yang udah jelas sayang sama gue dan punya apa yang gue mau dari dalam dirinya?

Q : Kenapa Raja ga milih ngikutin Nadine ke Jepang? Bareng2 berjuang di Jepang tanpa sepengetahuan Heru? kan Raja banyak duit, bisa kok nyusul Nadine

Raja : Bukan soal duitnya, tapi soal komitmen gue sama Nadine.

Author : Maaf pertanyaan yang lain nggak bisa di jawab, ntar yang ada spoiler hehehehe.

Q : Raja ada niat selesaiin masalah Ama mamanya g?

Raja : Nggak, nyokap gue aja nggak pernah punya niat ngejadiin gue anaknya lagi. Capek, buang waktu. Yang mau pergi, silahkan pergi. Gue cuma akan tinggal dengan orang yang mau bertahan di sisi gue dalam keadaan apa pun.

Q : Kenapa lo tega ga nunguin Nadine ja? Nadine aja masi jaga hatinya buat lo bangsat!

Raja : 7 tahun itu bukan waktu yang sebentar kalau aja kalian lupa.

Q : Ja setelah nikah sekian lama, setidaknya udah ada perasaan cinta ke Luna kan? Fix tega si kl smp jawabannya belom samsek.

Raja : Ya ada lah, masa gue nggak cinta sama istri sendiri. Gimana sih!

Q : Ja kenapa harus sama luna sih,mikir gak sih luna tu sahabat Nadine?

Raja : Gue beneran nggak ngerti, kenapa gue nggak boleh sama Luna? Iya, gue tahu mereka sahabatan. Tapi gue sama Nadine kan udah putus. Nggak usah pada ribet.

Q : Ja, kalo kerja pake jas gak?

Raja : 😑

Q : Buat lu Ja, pas anu sama Luna, ke inget Nadine ga?

Raja : Apa harus gue jelasin gimana nggak tahu dirinya gue waktu malam pertama sama LUNA sampe nggak ngebiarin dia tidur? 😏

Author : Hm... mungkin nanti bisa buat part flashback bagian itu.

Q : Raja cinta ngga sih sama istri sah. Kalau iya kenapa?

Raja : Pagi, abis bangun, gue ngelihatnya dia. Malam, mau tidur, yang gue lihat juga dia. Setiap hari bareng, ngobrolin dan melakukan apa pun bareng. Cowok bego mana yang nggak jatuh cinta? Lagian, istri gue juga cantik. Ck, pertanyaannya kenapa begini semua sih!

Q : Raja babang tamvan sayangnya aku, keputusan terberat apa yang pernah kamu ambil??? Dan apakah kamu bersyukur udh melakukannya atau malah menyesal???

Raja : Menikahi Luna. Tapi, gue bersyukur.

Author : EKHM, spoiler!

Q : Raja,kenapa kamu semudah itu lupa sama nadine?

RAJATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang