Sawadikhap 🙏
Apa kabar (sehat pasti°•°)
Oh iya makasih udah baca,vote,dan komen 💦Happy reading 🍃
Mew terdiam!!!
"Udah lah Lo temui Kana tuh di ruang model!!!
"Ngapain?
"Ganti baju lah sekalian pake in perban di tangan nya tadi kena serpihan kaca gara² manusia gila itu!!! Ucap Jane menekan kata gila hendak menyinggung art!!
"Kalo gitu gw temuin Kana dulu deh,btw makasih Jane Lo udah mau bantu gw!!.
"Gw memang harus bantu phi gw kan! Jadi gak perlu berterima kasih karena gw bukan orang lain!!
"Iya!! Bawel!!
Mew naik ke atas menuju ruangan tempat kana!!
Sedangkan Jane dan mild kembali bekerja bersama karyawan lain!!
"Kana!!! Panggil mew diruang model tapi tak ada..
"Dimana tuh bocah?
Mew melanjutkan jalannya dan berhenti di depan kamar pribadi di kantor nya dimana kana juga berada di sana
"Choper tau Kana gak mau tinggal sama phi miu!! Teman² nya phi Miu galak!! Eh gak semua sih cuman phi galak aja lihat pipi Kana jadi merah jari Kana juga luka Kana pengen sama bunda aja!!! Ucap Kana mengadu pada choper yg ada dipangkuan nya!!
Ucapan Kana juga didengar oleh Mew dari balik pintu 👀
Mew yg mendengar itu merasa bersalah tak bisa menjaga anak berusia 16 tahun rasa bersalah menghantui Mew!!
Dret!!!!
Suara pintu terbuka membuat Kana terfokus pada pintu yg terbuka itu!!"Phi Miu?? Panggil Kana
Mew yg tak sengaja menyenderkan badannya ke pintu sampai terbuka membuat ia gugup tak bisa menjawab?!
"Phi Miu!!
"Akh--gak papa kok cuman mau lihat keadaan Lo aja! Ucap Mew gugup
"Oh^^°
Mew berjalan dan duduk di samping kana!!
Kana yg melihat itu cuman bisa menatap Mew erat!!
"Tangan nya yg sakit mana?
"Akh?
"Yg luka?
Mendengar itu Kana menunjukkan jari nya yg terluka!!
Mew dgn cepat membersihkan luka yg hampir mengering itu!!
Entah kenapa ada rasa perih di hati Mew melihat tangan kecil halus itu terluka mata Mew memanas menahan air mata agar tak keluar!!Setelah siap membersihkan bekas luka Kana Mew menatap lekat wajah Kana dan melihat pipi tembem yg memerah!!
"Apa pipi mu sakit?
"Tidak lagi phi
"Apa perlu ke dokter?
"Sangat lebay!! Jika harus ke dokter
"Bukan lebay bocah Lo lihat pipi Lo bengkak!!
"Ehem...gak usah Kana gak papa kok!!
Mew diam dan menatap lekat wajah Kana yg asik mengelus bulu choper!!
entah apa yg Mew pikirkan Mew mengambil choper dari pangkuan Kana memeluk tubuh Kana erat!!
Kana yg dipeluk cuman diam sambil terkejut!!
Tak butuh waktu lama Mew melepas kan pelukannya
"Gw mau Lo jadi pacar gw!!! Ucap Mew tiba² yg sontak membuat Kana terkejut
"Pacar? Kejut Kana dgn ekspresi penuh dgn pertanyaan 🙀👀
Segini dulu kali ya🍃.
Btw jangan lupa komen sama vote(Kira² apa yg dilakukan bapak Mew suppasit Jongcheveevat tiba² nembak Kana?) Tunggu chap selanjutnya by!!😻
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Big (Complete)
Short StoryMew yg harus mengasu anak yg jauh lebih muda dari nya memiliki sifat nakal,manja,hanya pandai memerintah dan menyusahkan dan sisi imutnya!! akankah Mew suppasit kuat menangani anak nakal itu? Homophobia can go:) #mewgulf #gulfmew Jangan dihujat kalo...