<3😔

4.4K 223 44
                                    

Hai!
Hehehhe ini bukan uplod kok🙄.

Raya tuh sebenernya bukan orang yg ribet,jadi kalo kalian bilang nih cerita alur ya ribet bat dan buat jadi gak asik, jujur nih ye buat cerita tuh gak ngampang. Kalian tau buat cerita tuh bukan kayak masak telut ceplok. Tapi harus mikirin alur ya, mikirin peran yg bagus,mikirin gimana konflik nya gimana penyelesaian konflik nya, sebisa mungkin di buat bagus supaya yg baca gak kecewa.

Tapi beda sama lapak raya ini, coba lah kalian bayangin susah nya raya pikirin alur ya. Ini tuh bukan pertama kali gw dapat komen mengecewakan tapi yg kedua kali nya dong😭. Jujur raya masuk dunia wp awalnya janya iseng tapi semakin raya jalanin makin banyak yg suka sama cerita raya semua follow2 makin bertambah sedikit demi sedikit disitu lah raya berpikir kalo raya sebaiknya raya makin nambah cerita bukan malah berhenti.

Tapi setelah lapak ini buat raya kecewa sama diri sendiri buat raya berpikir bahwa sebaiknya raya hiatus, dan menghapus semua cerita raya.
Atau mungkin raya bakal butuh waktu pikir panjang entah lanjut apa harus ninggalin wp✊.

Satu lagi dgn cara komen kalian yg kalian pikir b aja tapi bagi raya itu udah nusuk sampe ke sumsum, dan buat raya jadi minder berasa cerita ini memang gak bagus.

You know, I wish you'd enjoyed this story but I think what I think is wrong. I'm sorry to let you down (^_-)



Nanti raya bakal pikirkan dulu yah mau lanjut apa gak atau bahkan gw bakal berhenti buat cerita. hehehe yah mau gimana gw lahir sebagai manusia yg mudah down✊😭.

✊😔

Baby Big (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang