part 37

5.3K 532 81
                                    

Sawadikhap
Berhubung hari ini ujian author gak terasa sulit hari ini bakal upload.

Happy reading 💚

Mew menatap mild dari kejauhan, senyum tipis terlihat di wajah tampannya. Sedangkan si nakal nan manis asik dgn cake nya yg disajikan di pertemuan itu.

"Kana?"panggil seseorang dari belakang punggung Kana yg membuat Kana melihat ke belakang begitu juga Jane yg menemani Kana.

"Wah nih same gatal ngapain lagi"ucap Jane dalam hati.

"Ekh phi Kao"ucap Kana pura² tak terjadi apa-apa padahal sebenarnya ia tau rencana Kao.

"Ihk..kalo bukan gara² rencana Miu Kana gak mau lihat Kao lagi,phi jahat itu banyak ya!!"ucap Kana dalam hati.

Sedangkan dari kejauhan Mew melihat interaksi Kao dan Kana,mencoba menahan amarahnya karena dia tau meskipun Kana polos tapi setidaknya Kana tak bodoh.

"Sayang kita kesana yuk!"ajak art menuju kursi tempat pemesanan minum alkohol,dan mendapatkan iya dari Mew.

Sebenarnya mew ingin mempercepat waktu tapi apalah dayanya ia bukan Tuhan.

Jane yg ada di tengah-tengah Kao dan Kana mulai panas melihat Kao terus menggoda Kana, sedangkan Kana ikut masuk ke dalam permainan Kao. Jane tau Kana cuman ikut untuk rencana Mew tapi baginya Kao sudah berlebihan, begitu juga art yg sedang minum dgn Mew dipojokan ingin rasanya Jane menyatukan art dan Kao di satu ruangan.(otak gw ngadi²😭)

"He!!Lo buta Kana tuh dah punya pacar gak usah gatal"ucap Jane menarik tangan Kao yg hendak mengelus rambut Kana.

"Pacar nya aja berduaan sama orang lain"ucap Kao menunjukkan ke arah art dan Mew.

Kana tak masalah dgn hal itu karena itu cuman permainan aja,tapi Mew meminum alkohol Kana tak suka melihat itu.

Kana melangkah dgn cepat menuju Mew dan art. Merampas gelas itu dgn kasar, beruntung orang² disitu sibuk dgn urusannya masing² apalagi musik yg cukup keras mengisi ruangan itu.

"Miu gak boleh minum itu nanti sakit kan kasihan Kana gak ada yg jaga"ucap Kana polos.

"Ihk dasar bocah polos sialan!!"ucap art membuat tangan mengepal keras di samping pinggang siapa lagi kalo bukan pak suppasit.

"Ihk Lo yg sialan malah ngomong orang sialan, sebelum Lo ngomong Lo ngaca dulu siapa yg sialan oke"ucap Jane tiba² datang.

"Lo ya!!"art mencoba melawan Jane,tapi Jane langsung menunjukkan jari tengah ya.

"Fuck you"itulah ucap Jane dan menarik tangan Kana.

"Ingat Mew semuanya ada batasan"ucap Jane pada Mew sebelum pergi membawa Kana kembali ke tempat dimana mereka menyantap makanan tadi.

Sedangkan Kao menatap mereka penuh tanya.

Sampai di tempat semula,Jane menyuruh Kana duduk di kursi memberikan makanan untuk Kana supaya tak bosan.

"Dan Lo jangan sentuh² kana kalo lu berani sentuh Kana aset lu paling bawah itu bakal gw hancurin"ucap Jane menunjukkan bagian bawah Kao dan dgn cepat Kao tertekan kaget.
.
.
"Baik kita mulai acara kita"ucap MC

Semua orang berkumpul, begitu pula Mew art Kao Kana dan lainnya.

"Baik kita akan panggil kan pengusaha cukup terkenal di Thailand dgn usahanya yg dirintis dari 0 sampai sekarang kita panggil kan Mew suppasit Jongcheveevat"ucap MC semangat dgn senyum lebar.

Mendengar itu Kana tepuk tangan sekencang yg dia bisa,tak lupa wajah senang menghiasi wajahnya.

"Miu!Miu!Miu!"ucap Kana kuat membuat sekitar tertekun gemas ingin mencubit dan memasukkan ke karung.

Mew menggeleng pelan sambil berjalan mendekati Kana. Art yg melihat itu kaget knp bukan dia yg diajak menemani mengambil penghargaan itu?.

"Sayang knp jadi ke bocah itu?"ucap art menahan tangan Mew.

"Karena dia kekasih ku,dan kau bukan siapa²"ucap Mew menghempaskan tangan art dari lengannya.

Art tertekun kaget begitu pula dgn Kao yg melihat Mew mendekati Kana.

"Sayang temenin phi ke atas panggung ya"ucap Mew mengengam tangan Kana,dan mendapatkan senyuman manis dari Kana jangan lupa wajah merah nya.(ikh lucu pasti 😭)

Mew mengengam tangan Kana kuat naik ke atas panggung, senyum Kana tak lepas dari wajah cantik nya membuat semua orang gemas tapi tidak dgn Kao dan art.

"Baik terimakasih atas dukungan kalian,jika tanpa dukungan keluarga dan para pengusaha lainya mungkin usaha saya tak akan berkembang. Dan saya juga berterima kasih pada kekasih saya Gulf kanawut sudah mau menerima saya sebagai kekasih nya senyum nya membuat semangat saya semakin semangat dan saya berharap kita bisa sama² mengembangkan usaha ini terimakasih"ucap Mew yg membuat semua orang bertepuk tangan sedangkan laki² manis itu tersenyum mencoba bersikap seperti biasanya meski sebenarnya jantung Kana mau copot.
.
.
.
"Oke sebelum itu akan ada beberapa video saya sendiri juga tidak tau apa yg pastinya ini Vidio yg membagongkan"ucap Jane tiba² menguasai suasana.

Mew dan Kana kaget dgn Jane, begitu pula Kao Art dan para pengusaha²

Mild yg sudah bersiap dipojokan dgn mengengam remot pengontrol sebuah penyambung arus entah apa author juga gak tau😭.

Mew yg paham segera turun dari atas panggung sambil merangkul Kana.

"Miu ada apa?"tanya Kana.

"Lihat sendiri na sayang"ucap mew.

Lampu dimatikan menunjukkan cahaya cukup terang.

Kao dan art merasa ada yg aneh di sini tapi mereka mencoba rileks.

Mata Kao dan art membulat kaget melihat Vidio yg diputar, sementara orang yg menonton menggeleng kaget.

1..2..3.. video selesai semua menatap Kao dan art dgn penuh jijik, manusia berpendidikan tinggi begitu berperilaku rendah.

"Dan sekarang kebusukan lu pada udah terbongkar terutama lu art"ucap Jane kpd art sementara art cuman bisa berdiri kaku.

Kao yg hendak berlari sudah dicegah oleh beberapa orang.

"Ikh phi jahat ketahuan"ucap Kana pada Kao dan art

"Makanya jangan mau ambil Miu dari Kana,phi Kao juga pura² jadi phi yg kasih liontin terus mau buat perusahaan Miu hancur lagi"ucap Kana lagi yg membuat semua orang semakin jijik melihat Kao dan art.

Kao dan art saling menatap.
Malu?
Itulah yg mereka rasakan.

"Sekarang tinggal nunggu polisi datang dan Lu bakal tinggal di penjara seumur hidup lu"ucap Mew.

"Karna lu berani ngeracuni Kana gw,dan Lo Lo pikir gw bakal tergoda melihat pantat Lo yg montok itu? Dan dgn gampang gw kembali sama Lo?"ucap Mew pada art.

Art menahan emosi mencoba berpikir apa yg harus dilakukannya ia masih ingin menghirup udara segar.
Sedangkan Kao sudah tak mampu berpikir pasrah itulah pikiran Kao.

Art melirik ke arah meja yg tersedia melihat ada sebuah sauh tergeletak, senyum menghiasi wajah art dgn cepat art mengambil saus itu dan.

"Akh!!mata Kana Miu"ucap kana merasa perih di bagian mata'nya.

"Art sialan!!"ucap Mew hendak menampar art tapi...

DOR!!!!
   Suara pistol terdengar mencengkram di gedung itu.

"Kana!!!"ucap Mew tergesa-gesa....😭

Hayo?
Gaje gak sih?
Hehe btw author bakal fokus untuk ujian dan PTS dan juga praktek kelulusan jadi mungkin author gak bakal upload selama 2 atau 3 Minggu mau fokus sama sekolah dulu🕰️.

Heheh tapi kalo author lagi pengen sebisa nya author bakal upload.

Jangan lupa vote dan komen

See you next chapter 😀❤️

Baby Big (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang