part 40

5K 456 24
                                    

Halo gais?🔪😭
Apa kalian merasakan arwah jahat mengikuti kalian?.
Lh knp jadi kayak gini😒

Oke² kembali ke topik

Happy reading 🔥

Mew sekarang berada di mobil yg dikendarai oleh papa nya sedangkan mamanya berada di tempat duduk tepat di samping papa nya.

"Kau memalukan Mew!,mama tak abis pikir dgn mu!,bisa²nya kau meninggalkan Kana? dan pergi tidur bersama wanita?"

"Hiks!!mama berharap Kana bisa mendapatkan orang yg lebih baik dari kamu!"ucap mama Mew membuat Mew  menahan emosinya.

"Aku tak mau Kana bahagia bersama orang lain, karena bahagia nya adalah aku!!"ucap Mew dalam hati memandang boneka Kana yg masih selalu ia peluk dan liontin berjejak bunga yg dikalungkan di leher nya.
.
.
.
"Hiks bunda jahat! Miu itu baik knp malah di usir!! Miu itu memang jahat tapi kalo Kana nakal gak mau dengar kata2 phi Miu hiks!hiks!" Kana menangis tersedu-sedu melihat bunda nya menarik gorden supaya ia tak dapat melihat Mew.

"Cukup Kana!!cukup!! Mulai besok bunda akan kembali merawat kamu tak ada Mew!jadi buang ingatanmu tentang dia dengar!!"ucap bunda Kana meninggikan suaranya dan keluar dari kamar Kana.

"Hiks!bunda jahat!Kana mau Miu!!hiks Miu bakal jemput Kana kan?,Miu bakal antar Kana sekolah lagi kan?,gak papa deh Kana gak usah makan permen, coklat, asalkan Miu ada sama Kana!hiks Miu!!Hua...."Kana menagis di atas ranjang nya dgn menutup badan nya dgn selimut.

Tak lama suara ketukan terdengar,tapi Kana engan membuka ia masih asik menangis mengigat kejadian itu.

"Kana buka dong phi jos mau masuk" itulah suara dari luar pintu Kana.

"Hiks Kana mau nya Miu bukan jos!Miu!!Hua..."Kana semakin menagis ia tak niat membuka pintu ya.

Sedangkan dibalik pintu ayah kana yg melihat jos terus mengetuk pintu tapi tak kunjung dibuka merasa ibah melihat jos.

"Jos?"

"Akh paman!"

"Terimakasih karena sudah menemukan Kana;)"

"Sama² paman!"

"Andai aku tau bahwa Mew itu adalah pencinta jalang mungkin aku akan menjodohkan Kana untuk mu!"

"P-paman?"

"Apa kau sudah memiliki kekasih?"

"Akh belum paman!aku masih setia menunggu seseorang"

"Akh maaf aku pikir k-kau belum memiliki pujaan hati"

"Tidak bukan b-begitu paman aku--ekh"

"Ek-ekh?apa"

Sebelum jos menjawab bunda Kana sudah datang, membuat jos sedikit emosi baru ia mengatakan bahwa ia menyukai Kana tapi bunda Kana sudah datang, seakan bunda Kana sebagai penghalang untuk jos mengungkapkan bahwa ia menyukai Kana.

"Ayah!bunda mau bicara"

Mendengar itu ayah Kana pergi meninggalkan jos yg mencoba tersenyum secara paksa.

"Sialan seperti nya takdir tidak menginginkan aku dan Kana bersatu,tapi bukan jos namanya kalo tak bisa mendapatkan hal yg diinginkan. Meski nyawa seseorang taruhannya gw bakal terus berjuang"ucap jos pelan sambil menatap pintu kamar Kana.

Merasa jos tidak ada artinya lagi dirumah Kana ia pulang,tapi sebelum ia pulang ia berpamitan kpd sang pemilik rumah agar terlihat sopan itulah pikiran bapak jos😭.

Sedangkan di kamar yg berantakan laki² sedang berdiri menatap langit cerah tapi baginya langit cerah itu ibarat kegelapan yg begitu gelap.

Ting!
Ting!
Hp Mew berbunyi 2 kali Mew awalnya tak tertarik tapi entah knp ia menjadi kepo.
    Mew mendekati meja dimana hp nya berada dan membuka pesan teks

Baby Big (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang