Shuttt gk ada end sebelum misekakunoi.
.
.
.
"sialan banget tuh si mew, lihat aja nanti gw langsung ke kasur gw pampangin ke dia lihat aja!" jane masih asik marah sambil bekerja, padahal orang yg membuat ia kesal sudah pulang sedari tadi."baru kali ini gw lihat nenek lampir keselll gara² adegan cuap cuap ihkk gelayy yehh!"
"mild sialan diam lo gw ajak ke kasur mampus lu!" akhh sialan mild yg mendengar itu melotot seram.
"bukan nya dia yg mampus yh?, gw kan cowo kalo gw sodok dia gk mungkin dia sodok gw dia kan cewe apasih gk phm gw" gerutu mild.
"gw masih dengar yh sialan"
"ekh santai dong, Lagian siapa yg mau sama lo kalo lo galak jane lo tobat dehh"
"lu yg tobat njing, mana ada cowo bego kayak lu!"
"astaga jane gw gk bego tau, cewe mana sih yg gk mau sama gw tapi yh itu gw nolak karena - - -"
"karena lu miskin hahhahahaha"
"karena lo bego!" ucap mild dlm hati hohoho jujur mild sudah ada rasa sejak lama untuk jane, bagi mild jane bkn hanya sahabat tapi jg orang yg ia cintai tapi karena takut cinta nya bertepuk sebelah tangan dia lebih baik menutup dgn persahabatan itu lebih baik kan?!.
"atau lo suka sama gw?!, iyakan hihihi bilang aja gk ush gengsi" kata² itu mampu membuat mild mengercapkan matanya.
"alahhh nanti gw di tolak mentah²"
"kan lu blm coba sialan!"
"nahhh gimana gw mau ungkapin perasaan gw kalo lu aja galak bener dah kayak nenek lampir keburu kena mental gw!"
"jd lo bener suka sama gw?"mampus mild sekarang diam terpaku akhh mild lebih baik menghindar.
"ekhmmm---udh lah gw ma--mau mau kerja juga mau keruangan model ha iya gw duluan"mild pergi begitu saja jane terpaku bingung.
"ihk memang kalo udh bego yh bego aja, sampai gk peka sama perasaan gw, udh tau gw suka juga mild sialan!!" jane berteriak dlm hati huhuhu lucu sekali bkn cinta apa yg saling menutupi perasaan dan menutupi dng persahabatan.
.
.
.
"mew kamu bisa jln?!" bunda kana berteriak saat kana dtng bersama mew dgn mew yg mengengam tangan kana erat."iya bunda miu bisa jln hihihi"
"mew?!" sekarang ayah kana yg dtng dgn wajah yg kaget.
"mew kamu harus cerita semuanya bunda gk mau tau!"mew tersenyum dan menganguk. Mew menceritakan semuanya dan kana hanya tersenyum lucu.
"jujur bunda masih gk phm, tapi bunda yakin sama apa yg terjadi ini keajaiban"
"kalo gini pernikahan makin cpt otw dpt cucu nih ayah"
"ihk apaan sih yah, kana blm lagi lulus sma, blm lagi kuliah!"
"iya nih ayah mahhh anehh"
"biarin lah kana, maklum lahh udh gak dpt jatah dari tahun lalu"
"kan bunda yg gk kasih!"
"kan ayah yg gk minta"
"seharusnya bunda peka dong!"
"ihk yakali cewe yg peka"
"yh udh malam ini, 30 ronde!"
"haaa ayah mau jd duda cpt nih keyaknya"
"haaa bagus tuh kan mayan dpt yg baru seger lagi ihk mantap banget tuhh"
"hmmn mantap yhh" bunda udh siap² mau memukul ayah tapi ayah keburu larii ohk udh tua masih aja anehh.
"miu knp bunda sama ayah bahas ronde kana gk phm"
"lupain aja deh syng, kana mau di cium lagi gk?!"
"miu!!!! /ayah!!!!" teriak keduanya bersamaan dari atas terdengar perempuan paru baya berteriak karena tingkah suaminya, di bawah lelaki manis berteriak karena digoda sang kekasih ugh manis nya.
.
.
.
.
"miu mama lama banget sihh, udh sore nih kana mau ngerjain pr, mau mandi, ma--""mew?!" blm sempat kana mengoceh orang yg ditunggu udh dtng.
"mama" kana yg girang memeluk mama mew erat.
"sayang kamu apa kabar gimana rumah baru nya nyaman?"
"banget ma, kana buat rumah kana cantik benget"
"kayak yg punya kan?"
"dan kamu mew?, kamuu bisa jln?"
"knp pa?!, papa gk suka?"
"bkn tap--"
"duduk dulu deh ma, pa kana laper nihh" kana mengeluarkan suara nya, mama papa mew yg memang kaget tapi karena kana mereka mencoba mencerna semuanya.
"jd knp bisa gini?!, mew knp?"mew menceritakan sesuai dgn apa yg terjadi menceritakan dari awal hingga akhir mama dan papa hanya diam mencoba menerima semua cerita yg mew kasih.
"kok mama sama papa diam sihh"
"ekh gk kok, mama cuman kaget aja"
"kana juga kaget, tapi sekarang gk lagi tuh!"
"iya iya mama gk kaget lagi"
"nah bagus!"
"ohk iya mew kpn nih nikah nya?!"
"ihk papa kek ayah nikah mulu, kana masih kecil blm boleh nikah"
"iya nih hmm maklum aja lah laki² memang mesum nikah yh minta ronde terus"mama mew bersuara, tanpa sadar kana juga lelaki.
"tapi kana juga laki² mah!"
"iya sihh tapi kana kan bakal jd istri iya kan mew?!"
"iya lahhh baby big ku ini kan istri mew suppasit"
"gk tuhh kana suami bkn istri!"
"istri syng"
"gk!"
"istri bkn suami"
"no kana suami!"
"istri!"
"suami"
"gak mau miuuu kana suami"
"gk kana istri phi, kamu ribut lagi phi cium di sini!"
"ihk gk dehhh kana masih malu sama yg td"
"malu tapi hmmm--"
"miuuu!!! Ada mama papa miu ini buat kana kesel terus kana ngambek aja deh"
"idih ngambekan, sini phi cium"
"mama papa!!"
"meew!! Lanjutkan hahahhahaha" papa mew malah tertawa ringan, mama yg melihat langsung mencubit paha suami nya itu.
"hahhaha papa takut istri" mew malah meledak papa nya anak durhaka memang.
"miu!!!! Kana juga kesel smaa miu" kana yg memang kesal dari tadi mencubit perut mew, membuat mew merringis pelan.
"akhhh mew kita harus cari istri baru nihh"
"iya pahh gas lahh"
"miu!! /papa!!" mereka berteriak dgn lantang, kalo udh gini mereka bakal gk ingat di mana mereka sekarang.orang yg melihat mereka tersenyum lucu.
"hahah suami takut istri!" itulah yg mereka katakan untuk mencibir mereka.
Shut blm lagi tengana, blm lagi misekakunoi, blm lagi ini itu, jd gk ada end sekian kalian terlalu syng dgn cerita ini, raya udh bosen malahan tapi karena kalian malah nungguin ihk tayang banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Big (Complete)
Historia CortaMew yg harus mengasu anak yg jauh lebih muda dari nya memiliki sifat nakal,manja,hanya pandai memerintah dan menyusahkan dan sisi imutnya!! akankah Mew suppasit kuat menangani anak nakal itu? Homophobia can go:) #mewgulf #gulfmew Jangan dihujat kalo...