51

4.9K 478 44
                                    

Raya comeback.
Merindu kan?.
[jgn marah kalo gk end²]

Happy reading.

Mew sekarang menatap halaman rumah nya yg dihiasi keramaian para karyawan nya tertawa, sampai akhirnya seseorang mengejutkan nya.

"mew?" panggil seseorang dan membuat mew menatap ke belakang.

"jane?, mild?"

"knp gk suka lihat kita?" ucap mild dan mendapatkan pukulan ringan dari jane.

"mew gak usah denger rada bego memang" ucap jane mendapatkan kekehan kecil dari mew.

"kalian mau ngomong kan?, mau ngomong apa?"

"hmm kita mau minta maaf soa---"

"gak papa lupain aja, sekarang saatnya gw fokus untuk bisa jalan untuk kalian, dan untu--"

"guk!guk!" suara gonggogan terdengar membuat mew menghentikan kata² nya.

"ihk choper kana rindu choper jgn lari!!, choper miu,, miu lihat choper hu... hu.. kana cape" kana berlari-lari sambil mengejar choper, membuat suasana menjadi ringan, kekehan kecil serta gelengan rasa gemas.

"kana!" sambung jane menepuk pundak mew menyambung kata-katanya yg terputus karena choper.

"hmm senyum nya manis, tawa rentay nya, kepolosanya buat gw candu banget" ucap mew.

"ekh mana nih orang yg dulu pernah bilang gak bakal suka sama kana sih ANAK NAKAL" singgung mild membuat mew menggaruk tengkuk nya yg tak gatal.

"AHAHAHHAHAHAH KARMA IS REAL" mild tertawa terbahak-bahak, jane hanya bisa menggeleng, sedangkan mew fokus pada kana yg asik berlari.

"gila nih orang" ucap jane dlm hati menggumpat mild.

-------<3
ACARA SELESAI SIANG BERGANTI MALAM, MENUNJUKKAN BULAN SABIT NAN INDAH.

"mew bunda, ayah, dan kana akan pulang" ucap bunda.

"ta--"

"bunda kana mau sama choper... bunda aja yg pulang yh, na na na oke bunda kana mau di rumah mama titik!" bunda pasrah saat kana memeluk choper sambil bersembunyi di punggung mama mew, membuat kesan lucu,tapi tidak dgn mew.

"dia hanya disini karena choper" tanya mew dlm hati.

"oke, kamu disini jgn nyusahin yh sayang bunda ayah pulang yh"

"okiy bunda babay"

-------<3
"nah mew, kau pernah bilang kalo kau mau beli rumah dgn kana kan?" mendengar itu kana kaget.

"sama kana?, papa bohong yh?"

"ihk mantu mama lucu banget sih, sini biar mama kasih tau" ucap mama dgn cepat kana meninggalkan choper dan duduk di samping mama.

"dengar, phi mew pernah bilang kalo dia mau beli istana buat kana kan?"

"iya pernah pas phi miu sama phi jahat kana gak suka"

"iya iya mama tau kok, tp kan sekarang phi jahat nya dah pergi"

"hehehehe iya"

"nah bsk kana sama phi mew bakal pindah ke rumah yg phi mew beli"

"tap---"

"bocah kau menolak?" ucap mew tiba²

"ihk kana bukan bocah kok, papa lihat phi miu mama"

"mew!" tegur mereka bersama.

"kana mau kan?"

"mau lah tp mama papa gak marahin miu lagi kan?, kalo deket sama miu lagi?"

Baby Big (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang