part 28

5.2K 514 44
                                    

Sawadikhap
Jangan lupa jaga kesehatan,dan jaga kebersihan,end jangan lupa pakai masker kalo keluar rumah 🍃.

Happy reading 🍃

"Jane kita ketemu yuk sama Mew ada yg mau di bicarakan" ucap mild lembut pada sahabat perempuan nya itu.

"Apa Lo bilang?, ketemu sama Mew?. Lo pikir gw gila?,gak ada harga diri gitu?. Gw gak mau!" Ucap Jane kasar.

"Sabar mild sabar!"ucap mild dlm hati.

"Kita sekalian jemput Kana dari sekolah nya!,terus kita ke mall sekaligus ketemu sama Mew". Ucap mild lagi.

"Gw gak mau ya gak mau!!" Ucap Jane nyosor.

Mild yg udah gak tahan sama sikap Jana tak mampu lagi membendung kekesalannya.

"Jane!! Gw capek,gw pusing harus menghadapi ini semua gw capek!!" Ucap mild keras di hadapan Jane.

"Tap--belum sempat melanjutkan kata-katanya mild sudah nyosor terlebih dahulu.

"Tapi apa?,kita dengar dulu apa yg mau Mew bilang baru kita bisa menyimpulkan apa yg mau kita tunjukkan". Ucap mild

"Oke gw mau!" Finis Jane.

Tak lama mereka pergi menuju sekolah Kana.

"Jane Lo lihat Kana kedalam setau gw dia ada eskul sepak bola".ucap mild pada Jane mendengar itu Jane langsung keluar dan turun dari mobil.

.
.
.
"Phi Jane?"panggil Kana semangat saat melihat Jane.

"Hy!!"seru Jane melambaikan tangan nya pada Kana.

Sedangkan Kana berlari menghampiri Jane.

"Kata phi Miu,phi mild yg jemput Kana tapi kok jadi phi Jane?" Ucap Kana.

Sebenarnya Jane malas mendengar nama Mew di pembicaraan nya bersama kana,tapi apalah daya Jane.

"Oh phi mild ada di dalam mobil,kita bakal ke mall sama²,jadi phi Jane ikut juga" ucap Jane.

"Oh phi Miu?ikut juga gak?" Tanya Kana lagi.

"Ikut dong sayang, kan phi Miu pacar Kana!" Ucap jane.

Ucapan Jane Sontak membuat jantung Kana berdetak 10 kali lebih cepat.

Jane yg melihat perubahan sikap Kana paham kalo anak manis yg di sebut Mew nakal itu mulai merasakan cinta pada Mew.

"Semoga Mew gak nyakitin perasaan Kana!" Ucap Jane dalam hati sambil memandang wajah Kana yg hampir memerah.

"Kok jadi malu!,yah udah yok ke mobil kasihan phi Mild nunggu in di mobil yuk pergi!" Ucap Jane mengengam tangan Kana yg kecil,putih,dan halus.

Tak lama mereka sampai di depan mobil hitam dimana Mild berada,dan masuk ke dalam.

Jane dan Kana duduk di belakang, sedangkan mild memegang kemudi.

"Beh supir deh gw Sekarang!" Ucap mild dlm hati.

.
.
.
Sedangkan di tempat lain....

"Lama banget sih?" Komen art melihat pada Mew yg baru datang.

"Maaf!,tadi aku membuat kopi dulu buat mu dan aku" ucap Mew lembut sambil memberikan cup kopi seperti bicara dgn preman.

"Oh, makasih" ucap art sedikit manja.
(Art kalo author bilang pergi,mati ya:)

Mew menghidupkan mesin mobil sambil tersenyum tipis Melihat art yg meminum kopi yg sudah dia larutkan dgn obat tidur.

"Hoammm.."art menguap merasakan kantuk berat yg menyerang nya membuat ia ingin menutup matanya. (selamanya!)

"Sayang aku mengantuk" ucap art memeluk lengan Mew.

"Tidur lah nanti jika kita sudah sampai di mall aku akan membangunkan mu" ucap Mew mengelus punggung art lembut.

Sedangkan di lubuk hati Mew paling tulus,dan paling dalam dia merasakan hal yg begitu dahsyat.

"Sabar Mew, sabar!! Ini cuman sementara aja kok" ucap Mew dlm hati.

Mew menyetir mobil dgn kecepatan sedang,dan Sampai di rumah nya.

Mew mengangkat tubuh art dan dgn cepat masuk ke dalam rumah nya menaiki anak tangga dgn susah paya apalagi ditambah dgn ketidak iklasan saat mengangkat tubuh art.

Grep!!
  Mew membuka pintu kamar dimana dia dan Kana tidur!!.

Yap aroma Kana adalah aroma yg pertama kali mew cium saat masuk ke kamarnya itu.

Saat Mew hendak meletakkan art di atas ranjang dimana banyak boneka Kana di atas nya.

"Enggak!! Ini tuh kamar gw sama pacar gw Kana gak mungkin gw letakin art manusia licik ini di atas kasur suci gw sama Kana!" Ucap Mew mengurungkan niat nya dan mengankat kembali art membawa tubuh art keluar dari kamar nya dan kamar Kana.

Membuka kembali Pintu kamar masuk dan melihat sekeliling kamar sepi,sunyi,banyak abu itulah kamar yg sekarang Mew injak.

Tak mau terlalu lama Mew meletakkan tubuh art di atas kasur.

"Sampai ketemu besok" ucap Mew tersenyum'tipis memandang wajah art yg tertidur karena obat yg ia buat ke dalam cup kopi milik art.

Melihat rencananya berjalan dgn baik Mew keluar dari kamar dan melangkah kan kakinya turun kebawah dan naik ke mobil.

Melakukan mobilnya menuju mall.

Grep!!
Mew memarkirkan mobilnya di parkiran mall,dan keluar.

Mild
Mild kalian  udah dimana?

Gw udah di restoran sama Jane dan Kana.

Membaca pesan teks itu Mew dgn cepat menuju restoran di dalam mall.

.
.
"Phi Jane?"panggil Kana.

"Iya sayang?" Jawab Jane

"Phi Miu mana?"

"Phi Jane juga gak tau"

"Kana phi Mew udah nyampe tunggu bentar lagi ya!" Ucap mild.

"Oh,oke kalo gitu kana mau main² dulu di temzoon dulu bareng choper!" Seru Kana.

"Tapi jangan lama²nya" ucap Jane.

"Oh oke choper let's go!!" Ucap Kana berlari dan di ikuti oleh choper.

Jangan tanya choper dari mana;)

Lama menunggu akhirnya Mew Sampai.

"Jane?mild?" Panggil Mew dari belakang tubuh Jane.

Hai? Gimana² ceritanya bagus apa gak?

Maaf kalo kurang jelas😭

Intinya makasih buat yg udah baca, vote, Bahkan komen.

Makasih banyak ❤️

Jangan lupa vote dan komen

Author lagi rajin jadi author double up ☺️❤️😭

Baby Big (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang