Mew tersenyum manis melihat kana yg memakai baju sekolah sungguh manis pikir mew.
"udh siap?" tanya mew dgn lembut dan senyum manis.
"udh miu tinggal let's go" ucap kana semangat bak anak kecil.
Sekarang mereka ada di dlm mobil mew mengengam tangan kana, sedangkan kana hanya tersenyum memandang ke arah luar. Karena ini hari pertama dia diantar kembali oleh mew. Sampai di dpn gerbang sekolah mew melepas gengaman tangan nya mengecup kening kana dgn sayang.
"jgn makan sembarangan, no kacang paham?!" ucap mew tegas, bagi kana itu hal biasa mungkin mew khawatir, tapi kekhawatiran mew membuat kana semakin jatuh terpesona ke dlm cinta mew.
"siap kaptenn" jawaban singkat sambil mengacuhkan hormat, seperti anak tk yg siap menerima aturan dari gurunya.
Setelah berpamitan mesra mew melajukan mobil ya menuju kantornya ntah knp, mew bahagia di pagi hari mungkin karena kana itulah pikirnya.
"pagi bos" sapa seseorang yg tak sengaja berpapasan dgn mew saat masuk, dan jawaban mew seperti biasa mew memang terkenal ramah pada karyawan nya.
Dgn senyum mew masuk ke ruangan nya, menatap kota Bangkok dgn kaca besar yg menunjukkan gedung yg memancar tinggi.
"mew!!!!!" tapi seketika mood mew runtuh mendengar suara yg selalu membuat ia kesal siapa lagi kalo bkn mild.
"apasih lu dtng bkn nya pake kata² sopan gw tuhh bos yh jgn lupa!, bos!"kali ini mew berucap tegas dgn tatapan sengit.
"udh gk ush bek bacot, ini soal hati, perasaan, jiwa dan raga!" berbeda dgn mild ia berucap seperti pemain drama.
"dramatis nihh kayak nya apa gerangan?"kali ini mew tertarik mendengarkan apa yg menjadi pengangu pikiran mild.
"gw Suka sama jane!" ucap mild semangat dan penuh penekanan.
"ha?!"
"lo gk kaget?"
"kagak lahh ngapain ku kaget, ku biasa aj" mew menjawab dgn enteng.
"lu mah kagak ada impati simpati dan empati!,lu bantuin gw ungkapin perasaan kek, yh meww" bujuk mild seperti nak babi.
"idijh gelayy banget sih lu, iya nanti gw bantu tenang aja palingan lo ditolak hahahah" dgn penuh kepercayaan mew malah tertawa bak tak ada beban.
"wahhh gua doain kana selingkuh mampus lu!"
"mild!!!!" mew emosi dgn kata² mild ia langsung berdiri hendak memukul mild tapi mild sikutu kemprett udh keburu lari.
"untung sahabat gw kalo kagak udh gw basmi tuh orang" gerutu mew dgn tatapan marah.
.
.
.
.
"gulf!!" panggil seseorang dgn semangat"ekh gun?, makin pendek aja sihh" ucap kana dgn enteng.
"maklum lahh kebanyakan beban hidup, btw nihh bknnya pacar kana sakit yh?, kok udh sehat?"
"haaa karena kana ada di samping miu hehwh"
"bisa gitu yh"
"bisa lahh, emang kalo pacar gun sakit gun gk ada disamping pacar gun gitu?"
"gk lah cari yg baru untuk sementara hahahah!" ucap gun enteng dan pergi meninggalkan kana sedangkan kana terkejut dgn jawaban gun.
"ohk kalo gitu kana cari pacar sementara kalo miu sakit?, nanti kana tanya miu deh" ucap kana dgn polos dan masuk mengikuti gun.
.
.
.
.
"babay gun!!" kana sekarang ada di dlm mobil dia tak dijemput oleh mew, kata mew dia lagi ad rapat dan kana pun maklum."pak beli es crim dulu dong!"
"maaf nak, tapi bos mau kana cpt datang ke kantor"
"hmmm oke dehh nanti kana minta miu aj" mendengar jawaban kana, supir itu hanya tersenyum sopan.
Sampai di depan gedung tepat kantor mew kana berlari kecil hendak masuk ke dlm kantor mew, tapi beberapa karyawan mew malah menghampiri kana dan memberikan makanan kana tak menolak karena kana tau makanan yg mereka kasih makanan yg aman, miu jg gk bkl marah kok itu pikir nya.
"makasi phi cantik, kana mau masuk ke ruangan miu dulu babay!!" dgn senyum dan lambaian tangan kana meninggalkan para gadis yh tersenyum gemas dgn tingkah kana, kekasih mew bos nya.
Sampai di dpn pintu ruangan mew dia malah berpapasan dgn jane.
"ekh phi jane?"
"ekh bocah syng yh phi, baru pulang sekolah?, mau ketemu mew?"
"heheh iya phi, kana mau nanya sama miu sesuatu penting banget!!"
"phi boleh tau?"
"gk boleh ini urusan kana"
"ekh iya yhh kan itu urusan bocah heheh phi lupa"
"ihk kana gk bocah phi" tak terima di katain bocah kana membela diri nya, bkn dgn kata-kata kasar tapi dgn kata-kata sopan.
"iya dehhh yh udh bareng phi juga mau ketemu mew, phi dipanggil soal nya!"
"oke kita msuk sekarang phi let's go" kana melanjutkan jalan nya membuka Pintu ternyata bkn cmn mew yg ada di dlm tapi ada mild juga.
"ekhh mild kutu kampret lo disini juga?!" ucap jane agak kaget.
"ekh santai dong, gw ambil keperawananya nangis" ucap mild dgn spontan, dan mendapatkan pukulan hangat dari mew.
"yh ampun mild katanya lo mau ngungkapin perasaan tapi malah buat marah" ungkap mew dgn lantang membuat jane dan kana kaget tapi jane lebih terkejut.
"apa tadi?"jane bertanya dng tatapan mengintimidasi.
"gini jane mild suka sama lo, trus dia nanya lo may gk jd pacarnya? Nah gitu lah ceritanya!" mew lagi² berucap sedangkan mild yg ingin mengungkapkan dgn romantis malah gini udh lah pasrah aja.
"tunggu gw kagak konek, mild jelasin!"
"akhh ekhmmmm emhnbbb gw su-suka sama lu jane!" setelah mengungkapkan itu mild tersenyum cangung, sedangkan jane mendekat ke arah mild.
"akhhhh sakit lepas!!!" rengek mild merasakan sakit di bagian telinganya karena di jewer oleh jane ntaj apa dosanya.
"ikut gw!!! Lo mau ungkapin perasaan apa gimana sihhh dasar kutu kampret!!!" kesal jane menyeret mild keluar sedangkan mew acuh tak acuh karena mew udh tau tentang perasaan terpendam itu, berbeda dgn kana yg hanya terkejut sifat bocah nya muncul ia tak ngerti apa yg terjadi.
"miu mereka knp sih?!"
"ntah lahh biarin lah mereka mamadu cinta, sekarang tingal phi sama baby nya phi, gimana sekolah nya?"
"bagus kok kan kana mau ujian trus kana bakal lulus sma hehe seneng banget kana tuhh!"
"ohkkk baby nya phi udh gede, trus apa lagi gk ada yg ganggu kana gitu?"
"gk kok semua orang syng sama kana!"
"iyalah kana yh phi kan cantik gemes imut nakal!!"
"kana gk nakal lagi loh miu!!"
"iya iya"
"ohk miu kana punya pertanyaan miu harus jawab"
"iya apa syng ku?" ucap mew lembut dgn senyum dan tangan yg mengusap lembut kepala kana.
"kalo kana punya pacar lain selain miu boleh gk?, ke pacar sementara boleh gk phi?" tanyakana dgn polos tapi kepolosan nya itu membuat mew tertekun kaget, dgn mata yg membulat sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Big (Complete)
Cerita PendekMew yg harus mengasu anak yg jauh lebih muda dari nya memiliki sifat nakal,manja,hanya pandai memerintah dan menyusahkan dan sisi imutnya!! akankah Mew suppasit kuat menangani anak nakal itu? Homophobia can go:) #mewgulf #gulfmew Jangan dihujat kalo...