47

4.7K 464 57
                                    

Halo khap, jangan lupa jaga kesehatan khap✊☺.

Happy reading.

sampai dirumah sakit gulf turun dan melihat sekeliling. Rumah sakit?, apa miu sakit?,pertanyaan demi pertanyaan di lontarkan kana cukup untuk pemikiran nya ia mengikuti langka polisi itu.

"pak dimana phi miu?"

"ekh di dalam anak manis ikut aja yah"

Kana mengikuti langka polisi yg membawa nya menuju satu ruangan, dan didepan pintu ruangan itu ada suster yg berdiri dgn gelisah.

"pak apa dia kana?" tanya suster itu pada polisi dan mendapatkan anggukan.

Kana yg binggung sekarang merasa ada yg aneh, perasaan nya makin panik saat melihat dokter keluar dgn panik.

"suster keadaan nya makin drop jantung nya melemah, tapi mulut nya trus memanggil nama kana" ucap dokter itu.

Kana semakin pusing, binggung dan khawatir secara bersamaan an, tanpa aba" rasa khawatir itu menjadi tak terkontrol lagi ia menerobos masuk ke dalam ruangan dimana kata polisi itu disitulah mew, sedikit tak percaya tapi sekarang rasa ketidak percayaan itu menjadi kenyataan yg pahit.

"p-phi me-phi mew" ucap gulf terbata-bata melihat tubuh kekar mew terbaring kaku di atas kasur ruangan itu. Sungguh pemandangan yg menyakitkan bagi kana.

"phi miu!!!" ucap kana berlari dan mengengam tangan mew, kalian tau reaksi mew apa?, dia membalas tautan gengaman itu tak kala erat seakan ia tau bahwa sekarang pemulihnya sudah datang.

"hiks miu bangun.. Hiks kana gak bakal marah lagi hiks janji kana janji miu bangun hiks.. Hua.... Miu bangun hua... Hiks miu, miu" tangis kana pecah saat mew membalas tautan gengaman tangan nya.

Bruk!!
Kana pingsan, kelelahan, banyak pikiran, kurang istirahat, hal yg dialami kana memang ringan tapi itu cukup menyakitkan bagi nya.

Dokter dan suster mengangkat tubuh kana menuju sofa yg ada di ruangan itu.

"bagaimana dok?"

"dia baik² saja mungkin akan sadar sebentar lagi" ucap dokter dan beranjak mendekati mew.

"lalu dgn dia?"

"keadaan nya melemah, tapi sekarang mulai stabil mungkin karena kedatangan anak manis itu"

"apa mereka sepasang kekasih?"

"hmm seperti nya begitu tapi ada yg tak beres di sini, seperti nya mereka ada masalah"

"sudahlah dok sekarang biarkan mereka seperti ini dulu, kalo begitu saya akan memasang tabung oksigen untuk laki² bernama mew itu!"

........ <3

"lihat ini orang yg kalian kagumi kan?, manusia Licik!!!" ucap papa mew emosi.

Bruk!!! (satu tendangan melayang menuju kepala jos, dari ayah kana).

"kau tau karena perbuat mu itu, putra ku menangis dasar kau sialan!!" ucap ayah kana dan menjambak rambut jos.

"akh-akh!!! Sakit tuan apa salah ku!"

"cukup sandiwara mu, enyah lah kau!!"

Dor!!

"akh a-ap-a" ucap jos saat peluru berhasil melewati dada nya

"masih bisa bicara rupanya!"

Plak! (ayah kana menampakkan vas bunga menuju kpl jos).

"lihat begini jika kau menyakiti putra ku, dan berani yaj kau membuat aku tak percaya pada calon menantu ku sendiri dan ini balasan nya" ucap ayah kana pd jos, sementara jos sayup² mendengar itu dan menutup mata nya.

Tak lama polisi datang, mengangkat tubuh jos yg masih bernafas namun semakin lama nafas itu berubah menjadi nafas tergesah-gesah.

----<3
"anak manis jangan menangis terus, phi mu pasti sembuh kan ada kau disini" ucap suster itu pada kana yg terus menangis melihat mew terbaring memakai beberapa alat bernafas.

Melihat keadaan mew yg semakin membaik saat kana hadir di sampai mew membuat dokter mengizinkan kana berada diruangan mew.

Kana yg sekarang naik ke atas ranjang diamana mew berada,memeluk mew dgn kasih sayang.

"phi miu sakit gara² kana kan?, hiks hiks kana jahat yah miu, hua...kana gak percaya sama miu, tapi sekarang kana janji gak bakal buat miu nangis kayak kemaren kana janji miu, janji!. Tapi miu bangun hiks hiks" ucap kana sambil menangis entah dia kelelahan atau memang sudah mengantuk akhirnya ia terlelap di ranjang yg sama dimana mew  tidur. Sambil terdengar cicitan nafas karena kelelahan menangis.

............ <3
"lalu dimana kana?"

"mana ku tau aku pulang ia sudah tak ada!"

"cari ia keseluruhan Bangkok jangan ada sisi yg tertinggal kurang ajar kalian tak bisa menjaga putra ku!" ucap ayah kana emosi kpd para penjaga.

"cari keberadaan mew juga, malam ini mereka harus ketemu" sambung nya lagi.

"apa yg kalian lakukan pada jos?" tanya mama mew.

"tak perlu bertanya mata dibalas mata, gigi dibalas gigi!" ucap papa mew.

Mereka semua sibuk memikirkan diamana Kana?, apa dia dan mew ketemu atau mereka berpisah. Bagaimana keadaan mereka?, pikiran mereka dan situasi membuat suasana makin tak karuan.

Dret!!!!!!! (ponsel bunda kana berbunyi).

" halo nyonya tuan mew, dan tuan kana berada dirumah sakit" ucap seseorang dng nada khawatir membuat semua nya tersungkur kaget.
Tit!!! (ponsel dimatikan dgn sepihak).

.......... <3

"keadaan nya membaik, tapi mungkin setelah ini ia akan mengalami lumpuh, entah lumpuh permanen atau hanya lumpuh sementara. Aku harap keluarganya masih mau menerima nya terutama anak manis itu, karena sepertinya ia sangat penting dalam kehidupan pasien kita yg satu ini "ucap dokter pada suster yg saat ini menatap kana dan mew yg sama-sama terbaring di kasur dgn kana yg memeluk mew.















Jangan tanya knp masih aja buat mew tersiksa, kalian tau otak saiya mengarah ke situ.

Kalian masih sanggup kan menunggu Happy ending nya, nanti raya bakal buat yg uwuwuwuwu, jadi jangan marah yeh.

Jangan lupa vote dan komen ✅

Bubay salam sayang dari raya


Typo sekali 🌿

Baby Big (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang