Haiii syg yh dia hey bkn kamu yg syng dia, dianya gk hahahh kasihan - /🙂👈.
Happy reading.
.
.
.Makan siang pun dtng, haa tapi kali ini mereka bukan makan berdua. Mew makan bersama para pekerja dan kekasih nya, sebenarnya kana yg mau jd mew nurut aja toh itu permintaan baby nya.
"enak kan phi?"
"enak kok apa sih yg gk enak kalo udh lapar hahahah!"
"mild mild gratis bilang aja gitu" mild yg mendengar tudingan dari rekan kerja lainnya hanya tersenyum cangung.
"ohk iya bos, keadaan bos baik² aja kan?"
"phi miu baik-baik aja! Cuman phi miu gk suka kerumah sakit, phi miu cemennn"bukan nya mew yg jawab tapi malah si nakal kana.
"kana!!!"
"tapi iya kan wleee" kana meledek mew dgn lidah nya, yg melihat hanya diam tersenyum ringan.
"kana, kalo nanti mew gk mau kerumah sakit kana ancam aja gk usah jd istri mew!" suruh jane.
"ihk tapi kana suami bkn istri, yg istri itu miu! Iya kan miu?"
"kana, kana masih aja bahas itu dngr yh kamu tuh istri phi oke bkn suami gk cocok iyakan jane?"
"gk kok cocok² aja iya kan mild?"
"ha iya kana jd suami miu aja, trus yg di atas behh kecee tuh"
"diatas?!"
"kana!!, udh jgn denger mereka dengerin phi aja yh sayang ku"
"no!"
"udh mkan jng nakal phi sentil mau"
"ihk kana kasih tau bunda!"
"yh udh gk usah jd pacar miu lagi pergi!!" ucap mew spontan membuat kana kaget tak lupa mild, jane dan yg lainnya. Sunguh perkataan mew memang singkat tapi nyakitin.
"hiks--hiksss--" kana berdiri dgn tangisan, mew masih asik makan, sementara jane yg muak memukul kepala mew.
"lu gila yh mew?!"
"gk tuh"
"mew mew lo sadar gk kalo lu nyakitin kana"
"gak tuh dia aja yg baperan!"
"mew!!!!!" marah jane, mild yg memang jiwa nya rada gk beres cuman makan. Yg lain cuman natap bos nya bingung.
"udh lahh jane biarin aja toh kalo putus mew yg kasihan, hahhha kana mah cantik banyak yg incar" ucap mild.
"enak aja, kana punya gw njing"
"ihk pede luu, kana udh lu usir udh nangis juga lu gk peduli dasar suami kurang ajarr!" ucap mild melempar sendok ke mew.
"bosss kana kok gk ada di taman?" seseorang tiba-tiba berteriak dari balik pintu.mew menatap orang yg berbicara itu menghentikan adegan makannya.
"kemana?!"
"hilang aja panik!"
"lu pada knp gk susul kana!!"
"lahh bos kan bos yg suruh kana pergi, kan boss yg ngatur"
"akhhh, jane bawa gw cari kana"
"sendiri sana, mild bareng gw cari kana, kalian juga cari kana jgn diem, kana harus ketemu dia pasti gk jauh cari!!!" ucap jane kuat, mereka pun pergi tersisa lah mew.
Mew berusaha memutar roda kursi mew sendiri, sekarang disini lah mew di taman kantor mew mencari kana tentu saja. Mew cuman bercanda tapi mungkin bercanda nya keterlaluan mew menyesali kelakuan nya itu.
"kana!!!!" panggil nya.
"kannaa kamu dimana baby, phi minta maaf na syng"
"kana????!!!!" mew prustasi, ingin mew menangis sekarang.
"phi mew!!" seru seseorang dari ujung jln melambaikan tangan nya, orang itu yg mew cari ia membawa kucing kecil di tangannya,mata nya merah meksi da dr kejauhan mew melihat tapi mew tau kana nya menangis karena ulahnya.
"kana jgn nyembrang tunggu phi syng" seru mew tapi tiba-tiba kucing yg kana pegang lps dari pegangan kana membuat kana panik sekarang mereka ada di ujung jln.
"kana!!, jgn ke jln kana!!"mew panik ingin melangkah tapi kaki nya tak berguna.
"kana!!!! Syng biarin kana!!" mew semakin gila berteriak tapi kana semakin gencar mengejar kucing itu.
"sialan kaki gw gk berfungsi kana bisa luka dihadapan gw kalo gini" mew memukul kaki nya.
Tut!!!
"kana minggir syng!"mew yg tak tahan berusaha menurunkan kaki nya menuju aspal, sakit itu yg mew rasakan. Mew menumpu badan nya supaya bisa berdiri dgn mengengam kursi roda nya.
"akhhh sialan gw mohon bergerak dong kana gw dlm bahaya gw mohon Tuhan jgn buat kana pergi!"
.
.
.
"ekh kucing jgn lari ekhg mobil""kucing jgn lari kana mau curhat lohh"
"kucing sini sm kana, miu gk syng sama kana miu jahat kana gk suka"
"kucing cini ma tanna cini ucing unyu jgn ayiii!"
"ucinggg!"kana tak peduli sekeliling awal nya dia pdl ada nya mew di ujung sana tapi kucing nya lebih menarik.
Grepp!! Kana ditarik seseorang.
Teng teng raya dtng wahhh ada pelakor baru nih hahah😭.
Jgn lp vote dan komen lee.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Big (Complete)
Short StoryMew yg harus mengasu anak yg jauh lebih muda dari nya memiliki sifat nakal,manja,hanya pandai memerintah dan menyusahkan dan sisi imutnya!! akankah Mew suppasit kuat menangani anak nakal itu? Homophobia can go:) #mewgulf #gulfmew Jangan dihujat kalo...