part;10

7.4K 673 86
                                    

Dobel chap 👌

-----------------------------☀️🌻

Kana tersenyum sinis dan mengambil sendok yg berisi nasi lauk dan sayur.

Kana menggerakkan tangan kirinya menggelitik Mew!!!

Mew yg merasa ada sentuhan di bagian perut nya yg membuat nya geli mengalihkan pandangannya ke Kana!!

Kana tersenyum menatap Mew dan yah aksinya dimulai

Mew tak tahan dengan gelitukan membuat ia tertawa terbahak-bahak karena kegelian!!

"Cukup!!Kana gw capek!! Ucap Mew di sela² tawannya!!

Kana menghentikan aksinya dan yah wajah mereka dekat dan saling bertatapan

Mew memandang lekat mata indah Kana bibir hidung? Semua nya indah itulah yg Mew pikirkan!!

Sedangkan Kana tersenyum licik dan memasukkan sendok yg berisi makanan ke mulut Mew!!

"Kana!! Ucap Mew hampir saja tersedak

"Telan dulu phi Miu!!!

Mew mengunyah makanan dari Kana dan merasakan hal aneh dalam makanan yg diberikan Kana

"Sayur?

"Iya phi suka sayur kan?

"Kana!! Gw gak suka sayur!!

"Ih terus kemaren phi paksa kana makan sayur!!!

Mew sadar akan kata2 nya dan memalingkan wajahnya sedangkan Kana melihat Mew dgn pandangan menyelidiki!!

"Ah lupakan ucap Mew mencoba memalingkan  pembicaraan!!

"Kalo gitu phi makan kana juga belum makan!

"Kan makanya cuman satu?

"Bagi dua lah!!..

"Ha? Bagi dua?

"Ih phi lemot banget sih!!

"Kana!!!

"Udah buka mulut dan makan biar Kana yg suapin kalo phi mau sekalian kerja gak papa kok!!

Mendengar perkataan kana Mew kembali fokus pada kerjaan nya berharap lupa tentang art!!

Mew memakan makanan dari suapan Kana
Karena Mew merasa ada yg aneh Mew melihat ke arah Kana yg sedang makan menggunakan sendok yg sama!!

Mew terkejut melihat bocah itu tak jijik makan dari tempat yg sudah jelas ada bekas air liur ya!!

Mew jadi teringat sama art yg gak mau makan di tempat yg sama perbedaan yg begitu hebat menurut Mew!!

Kana yg tersadar di lihat oleh Mew pun menatap Mew!!

"Phi Miu kenapa lihat Kana?

"Idih geer!! Ucap Mew mengalihkan pembicaraan!!

"Udah sekarang kita lanjut makan kue bikinan Kana phi mau?

"Gak ah gak enak!!

"Ih coba aja dulu!!

Dengan cepat Kana menyuapi Mew

Mew Tak bisa menolak dan hanya mengunyah kue itu, yah rasanya enak Mew gak bisa bohong!!

"Enak kan phi?

"Hmm.....

"Jujur aja phi Miu!!

"Iya enak!! Ucap Mew mendekatkan wajahnya di depan Kana!!

Entah kenapa sekarang Kana tersipu--

Setelah mengucapkan itu Mew kembali' fokus pada pekerjaan nya tak sadar akan wajah merona Kana!!

Baby Big (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang