Sawadikhap,malam jangan lupa jaga kesehatan ya. Pake masker kalo keluar rumah bukan masker wajah 😭.
Happy reading 💚
Malam yg panjang Mew terus memeluk Kana dgn penuh kasih sayang,penuh cinta yg dipenuhi ketulusan. Hangat,nyaman itulah yg dirasakan Kana.
"Phi!!!sakit Kana takut.. tolongin Kana Miu hiks!hiks!hiks!Miu phi Miu!"Mew gelisah di tidurnya keringat membasahi wajah nya.
Hahahahhh...!nafas Mew tergesa-gesa saat bangun dari mimpi buruknya itu.
"Apa maksud mimpi ini?,mengapa Kana menangis?,apa yg terjadi padanya?"tanya Mew saat bangun dari tidurnya yg memimpikan hal buruk yg akan terjadi pada Kana.
Tak mau terlalu larut dalam hal yg menjadi bunga tidur itu mew beralih menatap Kana yg masih tertidur tenang.
"Ini hanya mimpi bukan apa² Kana ku masih bersamaku" ucap Mew dan kembali memeluk tubuh mungil Kana namun montok.
.
.
"Howa!!!" Laki² manis bernama Kana bangun dari tidurnya melihat ke arah pinggang nya ada tangan kekar sedang memeluk nya."Miu kalo tidur kayak wuluk!"ucap Kana disertai kekehan kecil.
Kana melihat ke arah jam yg ada dikamar
05.05 sudah saatnya bagi Kana untuk bangun. Berusaha menyingkirkan tangan kekar itu dari ikatan pinggang nya."Ikh berat banget sih tangan Miu"ucap Kana mengomplen tangan Mew yg berat.
Tak lama akhirnya tangan Mew tak lagi di pinggang Kana,kana yg tak mau hanya diam ia turun dari kasur hendak memasak sarapan pagi untuk nya dan untuk Mew.
"Nanti Kana bangunin phi Miu jam 05.30 aja baru tuh kita sarapan"ucap Kana dan turun ke bawah.
Tap!tap!
Langkah nya terhenti melihat art tergeletak di lantai dekat tangga.
"Lah kok phi jahat nangkring di sini?,kan rumah phi Miu besar banyak kamar"ucap Kana melihat tubuh art tertidur pulas di lantai tanpa alas."Cek!cek!cek! Sakit Lo nanti" ucap kana begitu polos.
"Udahlah nanti kalo phi jahat mau bangun pasti bangun kalo gak ya gak papa sih berarti phi jahat gak ganggu Miu lagi" ucap Kana dan melanjutkan jalannya.
Kana asik berperang dgn sendok,wajan,kompor dan lain² tanpa sadar seseorang menatap nya dgn kagum.
"Pintar sekali,benar kata mild ia nakal karena ini masa remajanya" ucap Mew memandang kagum Kana dari ujung tangga.
Kana yg sudah selesai memasak hendak meletakkan makanan nya di atas meja makan,tapi...
"Jangan letakkan di situ!"ucap Mew tiba²
"Lah phi Miu udah bangun?"
"Udah!,sudah lupakan sekarang masukkan sarapan itu ke dalam bekal phi akan memakannya di mobil sambil mengantar Kana!" Ucap Mew.
"Ha? Sekarang kan hari Sabtu!,kana libur Miu!!" Ucap kana.
"Iya tau,tapi kan hari ini kita mau usir art sama Kao! Apa Kana gak mau ikut sama phi?"
"Mau!mau!"
"Nah kalo gitu kana masukkan masakan Kana ke bekal lalu Kana mandi kita akan pergi ke rumah phi Jane"ucap Mew.
"Phi Jane?"ucap Kana tak mengerti knp dia ke rumah phi Jane knp gak kekantor Mew saja.
"Phi mau urus art sayang kita kan harus main bohong²gan sebentar lagi jadi Kana harus di rumah phi Jane dulu ya"ucap Mew langsung mencium pipi chubby Kana.
"Tapi Miu gak main pangkuan lagi kan sama phi jahat?"tanya Kana dgn wajah cemberut.
"Hohoho!!! sayang nya phi pagi² udah cemberut aja jelek tau!" Ucap Mew dan mengosok pipi Kana dgn jari²nya.
"Ikh Miu jawab dulu"ucap Kana sambil memukul dada Mew pelan.
"Iya!iya! Gak kok sayang,udah ya sekarang Kana masukkan makanan nya ke bekal lalu mandi Oke!"ucap Mew.
"Oke bos!"hormat Kana sambil tersenyum.
.
.
.
"Jane titip Kana ya!,nanti Lo langsung bawa dia ke pertemuan aja gak usah ke kantor. Soal bahan2 pertunjukan biar mild aja yg ngurus tugas Lo jaga Kana gw!"ucap Mew pada Jane."Iya ikh bawel,udah sana pergi Lo nanti si gila itu keburu bangun" ucap Jane dan dgn cepat Mew pergi.
.
.
.
Sampai kembali di rumah Mew langsung mengangkat tubuh art kembali ke kamar tempat awal nya."Ini hari terakhir kau merasakan tidur di kasur empuk besok kau tak akan merasakan lagi"ucap Mew pada art yg masih terlelap karena bius.
Sedangkan di tempat lain mild asik mengurus sesuatu untuk permainan.
"Wah gw baru tau Mew sepintar ini?"ucap mild memuji Mew.
Pagi berganti Siang matahari yg tadi dibawah sudah berada di atas kepala,terik matahari membuat para manusia di bawah langit merasakan hawa panas.
"Kana cepet sayang!!"ucap Jane memanggil Kana.
"Iya phi Jane"Kana muncul dgn penampilan sederhana namun elegan.
"Oke kita berangkat!" Ucap Jane.
Sedangkan di tempat lain Mew dan art sudah berada di tempat dimana Mew dan para pengusaha lainya berkumpul.
.
.
.
"Miu!!!!"teriak Kana antusias dgn senyum manis terukir di wajahnya."Ngapain Lo kesini?,gw kan pacar Mew bocah kayak lu mana pantas disini"ucap art tiba².
"Ikh phi jahat banyak omong Kana gak suka phi Jane kita makan kue aja yuk!"ucap Kana dan menarik tangan Jane.
Ting!
Hp Mew berbunyi."Mew semuanya selesai sebentar lagi masalah selesai tinggal tunggu Kana umur 18 tahun udah siap santap" pesan teks dari mild membuat Mew menggeleng.
"Selamat siang acara akan kita mulai"ucap MC antusias.
"Sebentar lagi"ucap Mew menebarkan senyum nya kepada Kana dan mendapatkan balasan senyuman.
Heheh gaje yah😭
Maap:+)Jangan lupa vote dan komen 🙈❤️😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Big (Complete)
Short StoryMew yg harus mengasu anak yg jauh lebih muda dari nya memiliki sifat nakal,manja,hanya pandai memerintah dan menyusahkan dan sisi imutnya!! akankah Mew suppasit kuat menangani anak nakal itu? Homophobia can go:) #mewgulf #gulfmew Jangan dihujat kalo...