part 29

5.4K 519 30
                                    

Hai? sawadikhap ✨
Hiks author lagi sedih banget soalnya tiktok author di bendet 1 Minggu atau lebih lah,gak tau juga😔. Sedih banget gak bisa upload padahal di draf banyak banget Vidio😭. Tapi gak papa author masih punya WP yg bisa menghibur 🙂.

Happy reading 🍃

Jane yg mendengar namanya dipanggil tak mau menoleh karena tau pasti itu adalah Mew.

"Udah lama nunggu ya?" Tanya Mew memutuskan kecanggungan, jujur baru kali ini ia dan Jane bermusuhan meski kejadian nya baru tadi pagi tapi berasa sudah setahun.

"Jane" panggil Mew mencoba memutuskan rantai kecanggungan. Tapi apalah daya Mew sahabat perempuan nya itu keras kepala,tapi itu wajar bagi Mew karena ia salah membentak sahabatnya itu.

"Mew?, langsung duduk dan jelaskan apa yg mau Lo bilang" ucap mild.

Mew menghela nafas dan duduk di samping mild, melihat sekeliling mencari sosok kana kekasih nya.

"Kana lagi di temzoon"ucap mild karena tau Mew mencari Kana.

"Bagus deh!" Ucap Mew.

"Mau berapa lama lagi gw harus nunggu Lo ngomong?" Ucap Jane dingin.

Lagi² Mew menghela nafas, mencoba mensterilkan nafasnya.

"Pertama gw mau minta maaf sama Lo Jane" ucap Mew, sedangkan si pendengar bernama Jane tak berkutik sama sekali.

"Gw tau gw kasar sama Lo,gw minta maaf" ucap Mew lagi namun kali ini Jane menatap Mew tajam.

Sedangkan mild memandang kedua sahabatnya itu cuman menelan ludah kasar.

"Lo berani ngebentak gw gara² manusia gila itu,dan Lo pikir cinta Lo untuk orang gila itu benar" ucap Jane kepada Mew.

"Gw lakuin-- ucap Mew terpotong.

"Dan Lo tau gw gak khawatir sama Lo,sama sekali gak khawatir! Yg gw khawatirin tuh Kana. Lo tau Kana tuh udah mulai cinta Sama Lo, tapi lihat apa yg Lo buat?, Lo malah bawa art ke dalam hidup lo dgn status pacar. Lalu siapa Kana?, Jalang Lo iya?". Ucap Jane yg membuat Mew marah.

"Gw gak pernah bilang Kana itu jalang gw!,gw juga gak bilang art pacar gw!" Ucap Mew kuat membuat sekitar melihat ke arah mereka.

"Mew?,Jane? Tenang selesai Kan pakai Kepala dingin" ucap mild.

Lagi² Mew menghela nafas.

"Gw tuh lakuin ini karena gw mau gagalkan rencana art dan Kao!" Ucap Mew yg sontak membuat mild dan Jane terbelalak kaget.

"Maksud Lo?" Tanya mild.

"Jadi gini" ucap Mew.

POV kaoart

"Jadi gimana? Es krim nya dimakan habis gak sama bocah itu?" Tanya art pada Kao.

"Dia gak makan habis es krim nya tapi setidaknya dia jatuh pingsan" ucap Kao

"Sial..Lo bego banget sih!!" Ucap art pada Kao

"Lo bilang gw bego?,Lo Sendiri apa yg Lo buat gak ada kan?" Ucap Kao.

"Kalo rencana ini gak berhasil gw mau buat rencana lain" ucap art

"Rencana?"

"Iya! Jadi Lo harus deketin tuh bocah dgn umpan Lo pemilik liontin yg sama seperti dirinya!" Ucap art.

"Liontin?"

"Ini" ucap art seraya mengangkat liontin berjejak bunga itu.

"Lalu apa yg harus gw buat lagi?" Ucap Kao.

"Gw tau perusahaan Lo hampir bangkrut gara² perusahaan Mew,dan kita harus kerja sama untuk menghancurkan Mew, dengan cara Lo dekatin bocah yg sekarang adalah pacar Mew" ucap art.

"Apa urusannya sama bocah itu?"

"Asal Lo tau bocah itu gak punya tempat di hati Mew,dan yg gw tau selama ini  Mew masih nyimpen perasaan sama gw, meski gw gak berharap punya tempat di hati Mew tapi intinya gimana pun caranya gw harus bisa ngehancurkan Mew". Ucap art.

"Maksud Lo gw deketin bocah itu?, sementara Lo ngambil hati Mew lagi? Hanya  itu" Ucap Kao.

"Gw bakal masuk ke kehidupan Mew dan menghancurkan perusahaan Mew dgn menyelinap beberapa pekerjaan semacam membocorkan rahasia ke perusahaan Lo" ucap art yg membuat Kao seketika terpikat.

"Lalu bocah itu"

"Bocah itu berguna buat diakhiri cerita karena pasti Mew bakal tau apa arti  perasaannya untuk bocah itu,tapi setelah bocah itu tau kalo Lo itu yg kasih liontin ke dia sedikit demi sedikit ia pasti akan menyukai Lo dan pasti dia bakal milih Lo dari pada mew" ucap art.

"Oke,tapi gw harap rencana ini gak buat gw hancur!" Ucap Kao.

"Lo cukup percaya sama art"

.........

Mendengar cerita Mew tentang rencana art dan laki2 bernama Kao itu membuat mereka kaget.

"Jadi maksud Lo,Lo buat rencana buat gagalin rencana mereka?" Tanya mild.

"Hmm..dgn membawa art kedalam hidup gw,dan membiarkan Kao masuk ke dalam hidup Kana" ucap Mew

"Tapi apa itu gak menyebabkan masalah" ucap Jane.

"Ya, masalah akan datang tapi bukan untuk gw melainkan untuk art dan Kao". Ucap Mew.

"Maksud Lo?" Tanya mild lagi.

"Gw bakal ngikutin permainan mereka sampai mana,tanpa mereka sadari banyak orang yg mengawasi mereka". Ucap Mew.

"Mengawasi?"

"Ya,gw nyewa beberapa pengawas handal untuk mengintai mereka dan berjaga-jaga kalo mereka bermain kasar!" Ucap Mew.

"Lalu Kana?" Tanya Jane.

"Kenapa dgn kanaku?" Jawab Mew.

"Apa Lo udah bilang kalo Lo yg punya liontin itu?"

"Gw bakal kasih tau!, Tapi nanti di saat kemenangan gw udah tercapai. Lalu gw bakal kasih tau kalo gw pemilik liontin itu, sekalian ngungkapin perasaan gw" ucap Mew.

"Lo udah cinta sama Kana?" Tanya mild.

"Semenjak gw lihat Kana perasaan aneh udah muncul,tapi saat itu gw masih buta akan nama art. Tapi setelah gw lihat perbuatan art sama Kana seakan perasaan cinta itu hilang di butakan sama perasaan jijik" ucap Mew.

"Dan setelah gw amati perasaan gw,gw paham kalo cinta gw itu cuman untuk Kana" ucap Mew lagi.

"Jadi Lo cinta  sama Kana?" Tanya Jane seakan tak percaya ucapan Mew.

"Menurut Lo" ucap Mew.

"Kalo gitu gw mau bantu Lo" ucap Jane.

"Gak perlu,Lo sama mild cukup lindungi Kana saat gw berhadapan sama art, karena yg art tau kita lagi gak baik² aja".ucap Mew

"Lalu dimana art?"

"Dirumah gw, lagi tidur untuk sesaat" ucap Mew.

Hai?
Heheh maaf kalo gaje.

Btw jangan lupa vote dan komen 🍃

See you next chapter 🍃❤️

Baby Big (Complete) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang