[ 1 ] JANJI

998 64 15
                                    

HAI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAI...HAI... CHINGUDEL MINHA IS BACK DENGAN CERITA YANG BARU

KISAH SEORANG KAI YANG MENUNTUT KEADILAN UNTUK SAUDARANYA DENGAN CARANYA SENDIRI, HINGGA IA HARUS BERURUSAN DENGAN 2 PEMUDA YAITU CHANYEOL YANG BERPERAN SEBAGAI KEKASIH ADIKNYA DAN SEHUN SEORANG PEMUDA MISTERIUS YANG SELALU MENCURIGAKAN DI MATA KAI, DAPAT KAH KAI MEMECAHKAN KASUS DAN MENDAPATKAN KEADILAN UNTUK ADIKNYA? ATAUKAN KAI MALAH MENAMBAH MASALAH DAN MASUK PADA LINGKARAN DILEMA ANTARA CHANYEOL DAN SEHUN?

HAPPY READING...

TYPO? HARAP MAKLUM...

MIANHAE

Suasana sangat ramai pada malam ini, satu persatu tamu berdatangan, ada yang datang bersama pasangannya ada pula yang datang hanya seorang diri. Sangat terlihat dari postur dan gaya dandanan mereka terlihat matang. Ya saat ini mereka sedang menghadiri acara reuni akbar yang ke 10 tahun. Sudah 10 tahun lamanya mereka lulus dari SMA Sinwa, sekolah yang menggoreskan banyak kisah terlebih kepada 3 anak remaja Kai, Chanyeol dan Sehun.

Setiap alumni telah disediakan tempatnya masing-masing sesuai kelas mereka terdahulu, di satu meja panjang yang berhias dengan lilin serta beberapa jenis hidangan, terlihat beberapa alumni serta 2 Sang tokoh utama kini hadir disana ia adalah Kai dan Chanyeol yang sedang berbincang sambil menikmati hidangan yang telah disediakan.

"Hai kalian... tidak bisakah kalian berhenti membuatku iri?" keluh Chen yang kesal melihat ke uwuhan Kai dan Chanyeol yang sedari tadi membuatnya seakan hanya sebagai kambing congek.

"Kau tidak mengajak istrimu?aku dengar kalian sudah menikah beberapa bulan yang lalu" tanya Chanyeol pada Chen yang terus mengeluh padanya.

"Uminie? Dia masi di LA mengurus Butiknya yang Baru di buka disana, aku bahkan sampai memohon agar ia bisa pulang tapi tetap saja dia beralasan untuk mengurus butiknya" jawab Chen dengan wajah yang tak bersemangat.

"Sepertinya butik lebih berharga ketimbang dirimu Chen" ledek Kai.

"Sepertinya begitu, oh ia aku baru ingat kalian masi ingat Sehunkan? Oh Sehun anak penyendiri di kelas kita dulu, bukannya dulu kau sempat dekat dengannya Kai?" ucap Chen yang sontak membuat Kai dan Chanyeol membeku dan saling menatap penuh dengan makna yang hanya mereka berdua yang mengetahui arti dari tatapan merekan.

"Helllo... Kalian dengarin akukan?" tanya Chen yang tidak mendapat tanggapan dari kedua orang dihadapannya.

"Ah.... Se-sehun? I...ia... ada apa dengannya? " jawab Kai sedikit gagap.

"Aku dengar dari Uminie jika dia akan kembali dari LA dan katanya akan menghadiri acara reuni hari ini" jawab Chen yang membuat jantung Kai terpacu dan memegang erat serbet yang berada di tangannya.

MIANHAE  [SKY][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang