[11] LUBANG PLOT KEBOHONGAN

204 35 24
                                    

Annyeong Chingudeul
Minah is back..
Sebelum mulai kita absen dulu yach... 😊😊
Vote dulu ya... ⭐⭐⭐

Warning : Typo is my style..
Happy Reading...

"hyung...tidurlah denganku" ucap nini tiba-tiba

"apa maksudmu Nini??"

"mungkin dengan begitu....."

"NINI...APA KAU SUDAH GILA.....????" teriak Sehun, terlihat ada kemarahan di balik teriakannya itu, bagaimana bisa seorang yang dianggapnya sebagai adik itu dengan lancangnya mengajaknya tidur bersama. Sehun sangat sadar dengan situasi yang di alami Nini saat ini, tapi dia tak habis pikir bagaimana bisa ia berfikir meminta orang lain untuk tidur dengannya. Namun dengan teriakan Sehun hanya dapat membuat Nini kembali mengangis dengan isakan yang kembali melemahkan Sehun. Sehun kemudian meraih kedua pundak Nini, dan mencoba menatap kedua mata Nini.

"Niniah,,, liat aku sekarang dan dengarkan baik-baik, jangan menghancurkan dirimu hanya karena seorang banjingan yang mencoba membuatmu hancur" jelas sehun,

"Di sudah berhasil hyung, aku sudah hancur, semua yang aku miliki telah hancur aku sudah kotor, bagaimana bisa aku menghadapai Chanyeol dengan tubuh yang kotor seperti ini? , aku bahkan sangat takut melihat diriku sendiri di depan cermin, aku jijik,aku....."

"Hai...berapa kali aku harus mengatakannya? itu bukan kesalahanmu,kau hanya perlu bangkit, perlihatkan pada mereka jika kau tidak mudah untuk di hancurkan, dan soal dia serahkan padaku, aku yang akan menghancurkannya sehancur-hancurnya dan aku akan memperlihatkannya apa yang namanya ke hancuran yang sesungguhnya, dan kau hanya perlu mencoba menutupi noda itu dengan sebuah lembar baru yang di penuhi dengan kebahagiaan"ucap sehun penuh dengan kesungguhan

"bagaimana aku bisa melakukannya Hyung... aku bahkan tak tau apakah setelah ini Chanyeol masi...."

"pasti mau, dia pasti menerimamu, bukankah kau mengatakan jika dia sangat mencintaimu? Kau tak menghianatinya sama sekali,bahkan sampai akhir kau terus memikirkannya,aku yakin dia akan meneriamu seperti pertama kalian saling jatuh cinta" ucap sehun yang memotong ucapan Nini.

"benarkah?" ucap Nini ragu

"kau tak percaya? Telpon dia sekarang, katakan semuanya, ceritakan semua yang terjadi padamu, dan jika dia sungguh mencintaimu seperti apa yang kau ucapkan dan kau yakni,maka tidak akan ada yang berubah darinya"

"tapi aku takut hyung, aku..."

"sampai kapan kau terus takut? Kau selalu menyembunyikan kesusahanmu padanya, bagaimana dia bisa mengerti jika kau terus menutupinya? Dan untuk masalah ini kau tak bisa lagi menyembunyikannya Nini, kau akan di penuhi dengan rasa bersalah jika terus seperti ini, kita telpon dia sekarang, aku akan mendampingimu, ok....?" bujuk Sehun, dan akhirnya Nini pun menerima permintaan Sehun.

MIANHAE  [SKY][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang