[12] BAYARAN DARI PERBUATAN PART.1

216 31 24
                                    

Annyeong Chingudeul Minah Is back...
Sebelu mulai yuk Absen dulu..
🙋‍♀️⭐⭐⭐⭐🙋‍♂️

Warning : Typo is my style!!!

Happy Reading...

"Saat kenyataan terungkap hingga membuat sebuah Boomerang kehancuran bagi mereka yang terikat, dapatkah mereka membayar konsekuensi saat karma datang untuk meminta bayaran atas apa yang mereka lakukan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Saat kenyataan terungkap hingga membuat sebuah Boomerang kehancuran bagi mereka yang terikat, dapatkah mereka membayar konsekuensi saat karma datang untuk meminta bayaran atas apa yang mereka lakukan?"

🐺🐻🐯

SETELAH KEMATIAN NINI

PLAK.....

sebuah tamparan melayang bebas dipipi kanan Sehun, sangat jelas kemarahan besar di wajah tuan Oh, setelah berusaha membersihkan kekacauan yang Sehun buat, hingga membuat Kris hampir kehilangan nyawanya,

"OH SEHUN....apa kau sudah gila??? sampai kapan kau terus seperti ini brandal? Tidak puaskah kau menghajarnya hingga berbulan-bulan ia harus berada dirumah sakit dan sekarang kau membuat kakinya harus di amputasi?lalu sekarang kau ingin menyerahkan diri? Kau benar-benar sudah gila, berhenti menjadi pahlawan kesiangan, kau masi muda dan kau akan menyesali perbuatanmu saat ini di kemudian hari" teriak Tuan Oh pada Sehun yang baru saja di paksa masuk kerumah oleh 2 orang bodyguard yang awalnya memegangi kedua lengannya dan meninggalkan ayah dan anak itu di ruang kerjanya. Namun tak seperti dengan Sehun yang biasanya, yang akan melawan dan memakin ayahnya, kali ini Sehun hanya terdiam dengan tatapan kosong dan mata yang memerah,sangat jelas ada sebuah keputus asaan disana, wajahnyapun terlihat pucat pasih hingga membuat sang ayah yang melihatnya kembali mengingat sorotan mata yang sama saat Sehun kehilangan ibunya, tapi yang berbeda saat ini Sehun hanya diam tak melawan apa lagi memaki, bahkan tak ada air mata yang mengalir hanya sebuah genangan yang tertahan disana dan tentu saja melihat itu ayah Sehun merasakan ada sebuah kehancuran yang terjadi pada anaknya itu, kehancuran yang melebihi kehancurannya saat ibunya meninggal.

'apa yang sebenarnya terjadi,mengapa dia seperti ini?'batin ayah Sehun, karna walaupun mereka selalu bertengkar, tapi ayahnya tetaplah seorang ayah yang sebenarnya sangat menyayangi anaknya, dan melihat keadaan anaknya saat ini membuat hatinya pun gelisa.ia akan lebih tenang jika anaknya melawan ketimbang diam seperti ini, yang mengisyaratkan jika saat ini ia sungguh putus asa.

"apa yang terjadi padamu?apa yang Kris lakukan padamu?  Apa ia sungguh menghancurkanmu? Jawab ayah Sehun...apa yang...."

"anda yang menghancurkanku...anda.... anda puas sekarang???" ucap Sehun memotong ucapan ayahnya dengan suara yang begitu lirih dan terdengar begitu menyakitkan, air mata yang tadinya hanya tergenang di kelopak matanya kini terjatuh hingga membuat ayahnya hanya dapat terdiam ia dapat merasakan kemarahan, kekecewaan sekaligus keputus asaan yang anaknya rasakan padanya.

MIANHAE  [SKY][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang