CHINGUDEUL MINAH IS BACK...
SEBELUM BACA INGAT VOTE AND COMENT YACH BIAR MINAH COMEBACKNYA CEPET... HEHEHDAHLAH LANGSUNG BACAYUK...
TYPO IS MY STYLE... 🤭🤭HAPPY READING..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
6 BULAN SEJAK KEMATIAN NINI
Kai kini terdiam di kamarnya, dengan dipenuhi tanda tanya, mengingat kembali percakapan yang ia lakukan di atap bersama pria yang bernama Sehun, ada beberapa kejanggalan yang aneh dalam pernyataan Sehun,namun sangat jelas jika tatapan yang ia perlihatkan sangatlah jujur.
'apa maksud dari kata ....aku sudah katakan aku adalah pria brengsek yang tak bertanggung jawab ,aku bahkan tak memintamu untuk percaya padaku?... seakan Ninilah yang terus mengejarnya, tapi bukannya Nini memiliki Chanyeol?' batin Kai yang mencoba mencerna beberapa ucapan Sehun.
"apa yang terjadi? Kau tidak mengingat apa yang terjadi dengan kita?"
'apa yang sebenarnya terjadi pada mereka?apa ada yang sudah ku lewatkan? Sangat jelas Nini mengatakan ia sangat membenci Sehun, tapi mengapa ucapan Sehun malah menjelaskan jika ada hubungan yang terjadi diantara mereka? Seakan ada sebuah bagian penting yang hilang' batin Kai lagi yang masi mencoba mengumpulkan ingatannya,
"tunggu..."
"Chan...Chanyeolah... Mian" Kai kembali mengingat pesan terakhir dari Nini
"apa Nini berselingku bersama Sehun dan melakukan hal itu, tapi Sehun tak ingin bertanggung jawab?? Karna itu kah dia merasa bersalah pada Chanyeol dan.... ahhh... tidak tidak... sangat jelas Sehun mengatakan ....."
".....aku memang brengsek, tapi aku tidak mungkin melakukan hal itu pada orang yang tak aku inginkan" kembali Kai mengingat satu persatu ucapan Sehun
"sangat jelas jika Sehun sudah melakukan penolakan pada Nini,tapi mengapa semuanya berbeda??? mengapa tak ada pussel yang pas dalam semua clue yang ada?bahkan saat terakhir Nini hanya mengingat Chanyeol dan bahkan merasa bersalah,dan Diarynya juga sangat jelas menjelaskan betapa besar cintanya pada Chanyeol dan betapa besar rasa bencinya pada Sehun, tapi dilain sisi pernyataan dari Sehun malah menjelaskan sebaliknya. Ahhhh.....Nini bisakah kau membantuku untuk memecahkan masalahmu?" ucap Kai frustasi sambil menyapu wajahnya dengan kasar.
🐺🐻🐯
Sudah seminggu sejak Kai berperan sebagai Nini di sekolah, namun anehnya dia bahkan belum bertemu dengan sang pembully , bukankah seharusnya jika sang pembully mendengar kehadirannya mereka akan merasa takut dan mendatanginya? tapi malah semua terlihat baik-baik saja,serasa tak ada hal yang pernah terjadi, dan hal itu tentu membuat Kai semakin mencurigai Sehun. Terlebih lagi saat ini sangat terlihat jika Sehun seakan menghindarinya. Saat jam istirahat Sehun pasti segera keluar dan meninggalkan kelas bahkan sebelum guru keluar terlebih dahulu, dan masuk lagi saat guru sudah berada di dalam kelas.Kai benar-benar sangat memperhatikan tingkah Sehun, namun yang selalu ia dapatkan hanya tatapan dingin seorang Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE [SKY][END]
FanfictionWALAUPUN SUDAH TAMAT TETAP VOTE YA.. 😉🥰🥰 KISAH SEORANG KAI YANG MENUNTUT KEADILAN UNTUK SAUDARANYA DENGAN CARANYA SENDIRI, HINGGA IA HARUS BERURUSAN DENGAN 2 PEMUDA YAITU CHANYEOL YANG BERPERAN SEBAGAI KEKASIH ADIKNYA DAN SEHUN SEORANG PEMUDA MI...