EPILOG 4 : BABAK BARU

313 21 25
                                    

ANNYEONG CHINGUDEUL SELALU OVERLOAD NIH...
ANGGAP AJA MASI EPILOG
MUNGKIN ADA SEDIKIT ADEGAN EHEM, TAPI DIKIT DOANG KOK... HEHEH
JANGAN LUPA VOTE DULU SEBELUM BACA
GRATIS KOK....

HAPPY READING

HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

EPILOG 4

Sudah jalan 3 bulan sejak hari kelulusan dan juga perpisahan antara Sehun dan Kai, juga Chanyeol dan Baekhyun. Semua terlihat Normal Setelah Kai mulai merelakan kepergian Sehun. Hampir 2 bulan Kai terus saja mencari dimana kebaradaan Sehun, namun sama sekali tak ada titik terang, karena orang rumah Sehun pun memilih bungkam, entah benar mereka tak tau atau mungkin karena itu adalah perintah dari majikan mereka. Sedangkan Tuan oh pun menghilang dari ucapan penjaga rumah, Tuan Oh mengikuti Sehun namun tak tau kemana mereka pindah bahkan nomor ponsel yang mereka miliki pun semuanya sudah tak aktif hingga akhirnya Kai menyerah dan mencoba memulai hidup baru tanpa Sehun. Kini Kai bahkan menahan dirinya untuk tak lagi memikir apapun tentang Sehun, bahkan saat rasa rindu itu muncul ia akan memilih untuk mengurung dirinya di kamar, agar ia tak lagi berharap dan kembali seperti orang bodoh berdiri di depan rumah Sehun atau bahkan tanpa sadar pergi ke atap gedung sekolah tempat ia dan sehun selalu bersama.

Sedangkan di sisi lain ada Chanyeol yang mulai merasakan kehilangan atas kepindahan Baekhyun. Awalnya ia merasa sangat legah karena tak ada lagi seorang Baekhyun yang terus mengganggu harinya, namun entah mengapa setiap malam ia merasa resah tanpa tau apa keinginan hatinya namun kembali sekilas bayangan yang ada di benaknya bukannya Nini tapi melainkan Baekhyun, bahkan terkadang pula saat duduk sendiri airmatanya tiba-tiba keluar tanpa sebab, ia menjalani hidup dengan perasaan hampa ia bahkan tak memikirkan apapun namun tetap saja terkadang ada rasa sesak tiba-tiba datang menggerogoti hatinya seakan merindukan seseorang yang ia pun tak bisa menjawabnya, karna semakin berjalannya hari bayangan Nini kini hanya kenangan yang tak lagi membuatnya tersiksa, malah bayangan Baekhyunlah yang terkadang terus mengganggu pikirannya.

Hari ini adalah minggu kedua mereka mulai kuliah setelah menjalani MOS, Chanyeol dan Kai masi berada di Kampus yang sama dengan jurusan yang berbeda, Chanyeol masi aktif di bidang olahraga sedangkan Kai kembali mengikuti hobinya saat di jepang yaitu di jurusan beladiri. Namun tak jarang Kai dan Chanyeol saling bertemu, bahkan bisa di katakan sering, selalu ,setiap saat. Hingga dikampus mereka dianggap sebagai pasangan kekasih saking dekatnya mereka dan tentu saja mereka tak pernah peduli dengan pandangan mahasiswa lain malah terkadang mereka sengaja memperlihatkan kedekatan mereka yang memang jika kalian tak dekat dengan Kai dan Chanyeol akan berfikir mereka berpacaran, padahal pada kenyataannya mereka hanya saling menghibur satu sama lain.

"Kai bagaimana jika kita ketaman hiburan? Setidak kita bisa melampiaskan masalah kita disana" ajak Chanyeol. Tapi Kai malah menarik nafas panjang dan menggeleng.

"aku belum siap kesana Chan,tempat itu adalah tempat yang tak dapat aku datangi saat bersama Sehun"jelas Kai.

"baiklah...aku takkan memaksamu,maafkan aku ya Kai seandainya aku tak hadir diantara kalian..."

MIANHAE  [SKY][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang