Annyeong Chingudeul...
Sebelumnya Minal aidin walfaidzin ya..
Maaf lahir batin... 🙏🏻🙏🏻🙏🏻Sebelum lanjut jangan lupa
VOTE dan COMMENT yach...Happy reading..
Warning : Typo? Is my style....
AWAL SEBELUM TRAGEDI
"Yank...apa kau sungguh tak masalah aku pergi?" keluh Chanyeol yang kini berada di ruang keluarga milik Nini merekas sedang asik bercanda tawa dan kepalanya kini diletakkan di atas paha Nini dan tentu saja dengan lembut nini membelai rambut halus kekasihnya itu. Chanyeol dan Nini memang sangat menyukai menghabiskan waktu di rumah ketimbang harus ngedate di cafe ataupun bioskop, selain karena lebih menghemat dan tentunya lebih privasi buat mereka walaupun di rumah itu masi ada Bik Idah yang bertugas membantu ibunya dalam mengurus rumah sederhananya karena mama Nini adalah orang tua tunggal setelah ia dan suaminya bercerai dan semua kebutuhan rumah tangga Mamanyalah yang harus memenuhinya walaupun terkadang ia masi mendapatkan kiriman dari mantan suaminya, dan itu pula salah satu sebab mengapa Nini menjadi sangat protek dalam mengeluarkan uang.
" tentu saja sayang, bukankah hanya setahun?kapan lagi ada kesempatan emas seperti ini." Balas Nini yang terdengar sangat dewasa
"tapi aku tak bisa jauh darimu Yank, coba pegang dadaku, memikirkan jauh darimu saja sudah membuatku takut" balas Chayeol meraih tangan Nini
"kau pikiri mudah juga bagiku???tentu saja tidak Yank, aku juga takut, aku juga sedih, tapi ini demi masa depan kita Yank, apa kau mau kita hanya seperti ini? Kau memiliki peluang besar di sana, setelah itu pasti banyak yang melirik bakatmu disini,kesempatan itu bisa jadi batu loncatan buatmu" jelas Nini berusaha santaai walaupun sebenarnya ia pun tak rela pujaan hatinya jauh darinya,
"terimakasih sayangku,cintaku pujaan hatiku" ucap Chanyeol lalu memberikan kecupan pada kening kekasih tersayangnya itu.
" tak usah berterimakasih, cukup kau setia disana itu sudah lebih dari cukup buatku" balas Nini yang terlihat Khawatir namun Chanyeol malah tersenyum gemas melihat wajah menggemaskan kekasihnya itu.
"ya ampun Yang kalo soal itu aku sangat menjamin tidak akan pernah terjadi, aku malah menghawatirkan diriku yang akan sangat merindukan wajah menggemaskanmu ini" ucap Chanyeol yang mencubit kedua pipi kekasihnya dengan gemas lalu hidungnya di tumbukkan pada hidung Nini.
"awwww... sakit yank..." protes Nini yang merasakan sakit pada kedua pipinya,
"maaf yank...maaf kau terlalu menggemaskan" ucap Chanyeol yang mengelus kedua pipi kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE [SKY][END]
FanfictionWALAUPUN SUDAH TAMAT TETAP VOTE YA.. 😉🥰🥰 KISAH SEORANG KAI YANG MENUNTUT KEADILAN UNTUK SAUDARANYA DENGAN CARANYA SENDIRI, HINGGA IA HARUS BERURUSAN DENGAN 2 PEMUDA YAITU CHANYEOL YANG BERPERAN SEBAGAI KEKASIH ADIKNYA DAN SEHUN SEORANG PEMUDA MI...