[ 6 ] SANG PELAKU

257 43 24
                                    

MINAH IS BACK...
MAAF AGAK LAMA SOALNYA KERJAAN JUGA LAGI BANYA SO...
LANGSUNG AJA YACH... 😉
TYPO IS MY STYLE

HAPPY READING...

SETELAH KEPERGIAN NINI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SETELAH KEPERGIAN NINI

Waktu baru menunjukkan pukul 07.05 pagi,cukup pagi bagi untuk tiba disekolah mengingat jam kelas mereka kurang lebih masi sejam lagi, namun bagi murid yang rajin tentu saja jam segitu sudah mulai berangkat menuju sekolah bahkan sudah hadir di kelas. Namun apa jadinya jika murid yang bisanya hadir saat jam pelajaran baru akan dimulai, kini sudah terlihat batang hidungnya dengan ekspresi dingin seakan mencari seorang mangsa untuk dijadikannya sarapan pagi?.
Ya...tidak salah lagi, dia adalah Sehun murid yang hampir tak perna taat dengan peraturan dan melakukan semua hal sesuai dengan peraturannya sendiri dan bahkan tak ada yang bisa mendisiplinkannya karena sudah menjadi rahasia umum jika dia adalah anak tunggal dari seorang Oh Siwon pemilik sekolah sekaligus seorang pemilik perusahaan yang sudah memonopoli pasar Internasional. Setiap murid yang datang berhasil dibuat kaget dengan kehadirannya, namun hal itu tidak membuat Sehun risih ataupun terganggu, karena fokusnya sekarang hanya satu, menanti seseorang yang sejak kemarin membuat dirinya tak tenang yang tak lain dan tak bukan adalah Kai yang selama ini di kenal sebagai Nini. Sangat jelas ada sebuah kegelisahan di hati Sehun, ada suatu hal yang mengaduk adul perasaannya, sebenarnya bisa saja ia mendatangi Kai dirumahnya, namun entah mengapa ia memilih menunggu hingga pagi ini.

Kini jam menunjukkan pukul 07.42, Kai baru saja sampai dan ingin memasuki kelas tanpa menyadari sudah ada yang menantinya sedari tadi,dan saat ia masuk tiba-tiba suara nyaring meneriaki namanya.

"NINI....!!!" teriak Sehun dengan tatapan mematikannya, dan tentu saja mengagetkan Kai yang baru saja ingin memasuki kelas, namun belum sempat Kai menjawab Sehun sudah melanjutkan ucapannya,

"KEATAP" ucap Sehun kemudian meninggalkan kelas tanpa menunggu jawaban dari Kai yang masi terlihat bingung sekaligus kaget. Ada hampir semenit Kai terdiam kemudian di kagetkan dengan Chen teman sekelasnya,

"Nini...Cepat ikutin Sehun,dia sudah menunggumu sejak pagi tadi jangan sampai kau semakin mendapatkan masalah"Ucap Chen yang mengingatkan Kai, dan dengan segera Kai memberikan tas dan bukunya pada Chen dan segera menyusul Sehun. Entah karna kaget atau karna tatapan dari Sehun membuat perasaan Kai menciut, ada sebuah ketakutan yang ia rasakan, walaupun ia sangat membenci dengan Sehun tapi mendengar ucapan Chen cukup membuatnya merinding, dan segera menyusul. Dari kejauhan Baekhyun melihat Sehun yang berjalan ke arah atap yang tentu saja bukan hal yang aneh karena semua orang yang berada di sekolah itu pasti tau jika atap adalah wilayah terlarang untuk semua murid kecuali Sehun dan hampir setiap hari Sehun akan berada disana saat kelas berakhir, namun yang menarik perhatian Baekhyun adalah tatapan Sehun yang tak biasa, walaupun Sehun memang sangat dingin tapi tatapannya kali ini sangat berbeda seperti sebelumnya, terlebih lagi ia makin di kangetkan karna beberapa saat kemudian terlihat Kai yang juga mengikuti Sehun.

MIANHAE  [SKY][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang