Hai hai... Minah comeback Chingudeul..
Masi adakah yang menunggu cerita ini??
Jangan lupa vote dan coment dulu dong... 🥰🥰🥰Langsung aja ya...
Typo is my style..
Happy Reading.....
🐺🐻🐯
Chanyeol dan Kai makin hari semakin dekat, ya.... Chanyeol menepati janjinya utuk terus membantu Kai mengingat masa-masa mereka berdua, dan hal itu terkadang semakin membuat Kai merasa bersalah terhadap Chanyeol. Terkadang timbul rasa ingin mengatakan hal yang jujur jika sebenarnya ia bukanlah Nini mantan kekasih yang amat di cintai oleh Chanyeol, namun saat ini niat itu selalu hanya menjadi niat saja karena melihat sikap Chanyeol yang begitu istimewa terhadapnya, terkadang sikap romantis dan perhatian Chanyeol membuat Kai semakin terbuai dan takut jika Chanyeol tau rahasia itu, ia akan sangat membencinya dan pergi darinya, maka dari itu Kai semakin menyembunyikan identitasnya.
Sedangkan Kai dan Sehun semakin hari semakin menjauh, Kai begitu membenci Sehun atas apa yang ia lakukan terhadap Nini, mengambil ke suciannya kemudian meninggalkannya begitu saja. Ia tak peduli dengan siapa yang mengejar lebih dulu karna tetap saja pada kenyataannya karena Sehun Nini akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hidupnya, dengan penuh rasa penyesalan terhadap Chanyeol.Sudah lebih dari tiga minggu Kai mengambil posisi Nini di sekolah, dan satu persatu teman sekolahnya mulai berbaur dengannya, namun terkadang ada keanehan yang Kai rasakan saat di sekolah, seakan ada sesuatu yang membuat satu sekolah bungkam saat melihatnya. Awalnya kai berfikir karna ia baru saja bangkit dari kematian yang tragis, namun semakin hari semakin ia merasakan ada sebuah keanehan, seakan tak ada ketulusan dari senyum setiap teman-temannya kecuali Chanyeol tentunya, walaupun Kai dan Chanyeol kini tak berada di Kelas yang sama, namun setiap istirahat pasti Chanyeol datang ke kelas Kai untuk mengajaknya makan Siang bersama. Dan yang Kai bingungkan dan pertanyakan mengapa Nini tak memiliki sahabat walau hanya 1 orang, apa Nini adalah sosok yang introvert seperti si misterius Sehun? Jika begitu bagaimana bisa dia bisa saling dekat dengan Sehun jika mereka memiliki sifat yang sama? Namun sampai saat ini belum ada satupun pertanyaan yang menjawab pertanyaan Kai.
Seperti hari biasa Kai datang ke sekolah sebelum lonceng masuk berbunyi, dengan memegang banyak buku, karena semenjak masuk kembali bersekolah, Kai di berikan banyak tugas untuk mengimbangi ketertinggalan dia selama sakit kemarin, hingga membuatnya harus belajar lebih giat lagi agar nilai Nini tidak turun hanya karena dia, bukankah itu akan memberikan kecurigaan?
"Niniah...mengapa bawaanmu begitu banyak?" tanya Chanyeol yang tiba-tiba muncul entah dari mana, hingga membuat Kai kaget,
"astaga...! Chan kau membuatku kaget" ucap Kai yang hampir menjatuhkan tumpukan buku yang ada di kedua tangannya, dan tentu saja Chanyeol segerah mengambil buku-buku itu dan memberikan senyuman di bibir Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE [SKY][END]
FanfictionWALAUPUN SUDAH TAMAT TETAP VOTE YA.. 😉🥰🥰 KISAH SEORANG KAI YANG MENUNTUT KEADILAN UNTUK SAUDARANYA DENGAN CARANYA SENDIRI, HINGGA IA HARUS BERURUSAN DENGAN 2 PEMUDA YAITU CHANYEOL YANG BERPERAN SEBAGAI KEKASIH ADIKNYA DAN SEHUN SEORANG PEMUDA MI...