BELUM BANYAK RESPON SIH TAPI KITA LANJUT AJA YA... 😊
OH IA INI TUH KISAHNYA PAKE SISTEM NON LINIER YA...
JADI BOLAK BALIK GITU...
JADI DI PERHATIKAN WATU PERGANTIAN KISAHNYA, BIAR KALIAN G BINGUNG... OKHappy Reading
Typo? Harap maklum...
BAEK TO REUNI"kau sungguh sangat berubah Hun, aku bahkan tak menyangka jika yang duduk di hadapanku adalah..." ucap Kai yang takjub dengan perubahan yang terjadi pada teman lamanya.
"hei...itukan dulu, saat aku masi mejadi si brengsek yang...."
"bisakah kau tidak mengungkit masalah itu?" ucap Kai yang langsung memotong ucapan Sehun. Hingga membuat suasana seketikan menjadi hening.
"ah...ma..af" jawab Sehun gagab.
"ehhh... kok jadi serius seperti ini? Tapi benar kata Kai kau sungguh berubah Sehun. Kau ingat dulu, bahkan saat guru menyuruhmu merapikan kemejamu, pasti tak pernah bisa rapi" ucap Chanyeol segera, hingga membuat Kai sedikit tertawa karna mengingat kembali adegan saat Sehun di hukum hanya karena pakaiannya yang tak pernah bisa terpasang dengan benar.
"kenapa Kau tertawa Kai? kau meledekku?" tanya Sehun hingga membuat Kai melepaskan tawanya yang berusaha ditahannya.
"hahaha...bukan meledekmu, tapi apa kau ingat waktu kau dipaksa untuk menganci seragamu yang terjadi malah kau melewatkan satu lubang hingga kau terlihat seperti pria idiot ?hahaha" ucap Kai yang tak dapat menahan tawanya,
-Flashback -
"Hun ada apa dengan bajumu?? Hahah" tawa Kai yang melihat baju Sehun yang terlihat lomba lari, karna salah satu kancingnya terlewat olehnya.
"Ketimbang kau menertawakanku Kai tak bisakah kau membetulkannya untukku?, mengapa seseorang harus mendesain baju dengan kancing sebanyak ini? " keluh Sehun dengan wajah yang tampak kusut.
"Sini ku betulkan, apa kau selalu dimanja orang tuamu? Kau bahkan tak tau memakai baju yang benar, aku tak menyangka manusia sedingin dirimu tak bisa memakai baju yang benar... Hahah" ucap Kai sambil membenarkan baju milik Sehun.
"Aku bahkan tak pernah melihat wajah ibuku bagaimana caranya dia memanjakanku,dan aku hanya tak menyukai pakaian yang berkancing" jawab Sehun yang terlihat santai. Namun jelas wajah Kai kini terlihat kaku karna merasa menyinggung Sehun.
"Ah... Hun ma... "
"Mengapa kau meminta maaf, tak ada yang salah, dan aku sudah terbiasa dengan itu jadi santailah" jawab Sehun kembali dengan wajah santainya...
"Nah sudah selesai... Sepertinya kau harus belajar memakai bajumu sendiri, tidak mungkin aku terus makaikanmu baju, kau bukan bayi lagi Hun... "
" ia ia... Cerewet... "
-Flashback and-
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE [SKY][END]
Fiksi PenggemarWALAUPUN SUDAH TAMAT TETAP VOTE YA.. 😉🥰🥰 KISAH SEORANG KAI YANG MENUNTUT KEADILAN UNTUK SAUDARANYA DENGAN CARANYA SENDIRI, HINGGA IA HARUS BERURUSAN DENGAN 2 PEMUDA YAITU CHANYEOL YANG BERPERAN SEBAGAI KEKASIH ADIKNYA DAN SEHUN SEORANG PEMUDA MI...