EPILOG 2 : DEBARAN YANG SAMAR

156 19 20
                                    

ANNYEONG CHINGUDEUL ENTAH INI EPILOG ATAU APA PANJANG BENER DAH...
SEBELUM MULAI INGAT VOTE YA.. 😇😇

TYPO IS MY STYLE HARAP MAKLUM  🙏🏻🙏🏻

HAPPY READING

EPILOG 2

Waktu trus berlalu,3 bulan lagi ujian akhir akan segera di mulai, seperti biasa Sehun dan Kai sudah sangat dekat dan hampir setiap saat mereka selalu bersama. Walaupun kini Kai dan Chanyeol sudah semakin dekat dan Chanyeol bahkan tak pernah memberikan penolakan saat Kai mendekatinya, namun tetap saja seakan ada jarak diantara mereka. Sedangkan Baekhyun, seperti janjinya ia berusaha untuk tak saling bertemu dengan Chanyeol, walaupun tetap Baekhyun memenuhi janjinya, setiap pagi sebelum Chanyeol datang ia pasti sudah meninggalkan kotak sarapan di meja Chanyeol beserta cacatan pelajaran yang sudah ia ringkas agar dapat dengan mudah Chanyeol pelajari dan hal itu awalnya masi membuat Chanyeol gondok namun karna terbiasa akhirnya ia membiarkannya walaupun Chanyeol tak perna sedikit pun menyentuh makanan pemberian Baekhyun, ia hanya menghargai Catatannya saja karna ia berfikir itu adalah Harapan dari Nini.

Karena 2 minggu lagi akan diadakan ujian akhir, maka seluruh kelas atlet dan eksklusif akhirnya di kembalikan di kelas masing masing, hingga mau tak mau Chanyeol dan Baekhyun akhirnya kembali di kelas yang sama yaitu kelas 3-1 bersama dengan Sehun dan Kai, dan tentu saja hal itu membuat Kai bahagia, mungkin dengan begitu ia akan bisa semakin dekat dengan Chanyeol, namun berbeda dengan Sehun dan Baekhyun tentunya, Sehun yang Cemburu melihat Kai yang terus memperhatikan Chanyeol dan Baekhyun yang selalu berusaha untuk tak terlihat oleh Chanyeol. Namun mau tak mau mereka harus menerima keadaan itu bukan?.

Pagi pun tiba, Chanyeol yang baru saja datang sudah menemukan sebuah buku catatan dan kotak bekal di atas mejanya, ia berniat ingin membuang kotak bekal itu,

"heh..Chan kenapa dibuang?" suara teriakan yang terdengar sedikit cempeng menghentikan Chanyeol dan berbalik ke asal suara.

"Chen kau mengagetkanku, ah ini aku kenyang makanya..."

"buat aku saja kalau begitu,sayang tau kalo dibuang"ucap Chen merebut kotak bekal yang berada di tangan Chanyeol.

"ya... terserah kau saja"balas Chanyeol kembali ke tempat duduknya dan tentu saja langsung di ikuti Chen, Chen adalah sahabat Chanyeol sejak mereka SMP tapi mereka terpisah karena Chanyeol pindah kekelas Atlet dan akhirnya kembali bertemu, sebenarnya Chen juga dulu dekat dengan Nini, namun jarang bersama karena Nini jika tanpa Chanyeol membatasi dirinya dengan Pria dominan untuk menjaga perasaan Chanyeol.

"memangnya bekal ini dari siapa Chan? Perasaan sejak kau disini selalu ada yang memberimu bekal makan?" tanya Chen sambil mencoba membuka bekal makannya.

MIANHAE  [SKY][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang