Annyeong Chingudeul masi ada yang nunggu g???
Maaf ya agak lama soalnya sibuk banget..
Seperti biasa kita absen dulu 🙋♂️🙋♀️Happy Reading
Warning : Typo Is My Style. 👶
"Saat kenyataan terungkap hingga membuat sebuah Boomerang kehancuran bagi mereka yang terikat, dapatkah mereka membayar konsekuensi saat karma datang untuk meminta bayaran atas apa yang mereka lakukan?"
SETELAH KECELAKAAN NINI
Baekhyun kini terlihat sedang mondar mandir di depan pintu sebuah rumah yang terlihat sangat mewah dan besar, ia terlihat sangat gelisa sambil terus memainkan Handphone miliknya, sangat jelas jika saat ini ia sedang berusaha menelpon seseorang, namun ia belum juga mendapatkan jawaban dari orang tesebut.
"Kumohon angkat..." ucap Baekhyun dengan nada suara yang sangat gelisa, namun tetap saja tak ada jawaban dari orang yang ia harapkan, hingga Baekhyun memberanikan diri untuk menekan tombol Bell rumah tersebut, dan dengan ragu dan sedikit takut ia kemudian menekan bell itu. lalu beberapa menit kemudian pintu rumah itu terbuka, dan terlihat seorang wanita paruh baya sedang membukakannya pintu.
"maaf dek anda mencari siapa?" ucap ramah wanita paru baya itu,
"maaf buk apa ...." sebelum Baekhyun menyelesaikan ucapannya terdengar suara berat seorang pria dari dalam rumah itu.
"Bik siapa yang bertamu?" tanya pria itu yang ternyata adalah Tuan Oh, siapa lagi Jika bukan ayah dari Oh Sehun.
"Sepertinya dia adalah Teman dari Den Sehun Tuan" ucap Wanita paru baya itu,yang melihat seragam Baekhyun sama seperti milik anak majikannya. Kemudian menatap Baekhyun untuk mendapatkan kepastian.
"ah..i...ia Saya teman Sehun, apa Sehun ada?"tanya Baekhyun gagap,
"masuklah, Bibik tolong antar dia keruanganku" ucap tuan Oh membuat Baekhyun heran dan kaget,
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE [SKY][END]
FanficWALAUPUN SUDAH TAMAT TETAP VOTE YA.. 😉🥰🥰 KISAH SEORANG KAI YANG MENUNTUT KEADILAN UNTUK SAUDARANYA DENGAN CARANYA SENDIRI, HINGGA IA HARUS BERURUSAN DENGAN 2 PEMUDA YAITU CHANYEOL YANG BERPERAN SEBAGAI KEKASIH ADIKNYA DAN SEHUN SEORANG PEMUDA MI...