[9]SURAT & PENYESALAN

238 35 16
                                    

Annyeong Chingudeul sebelum mulai ingat
VOTE & COMENTNYA YA... 😉😉
TYPO IS MY STYLE
HAPPY READING..

SEBELUM NINI MENINGGAL

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SEBELUM NINI MENINGGAL

"Se-sehun...? apa yang kau lakukan disini? Tolong jangan mendekat...." ucap Nini yang kini matanya di penuhi dengan air mata, terlihat raut ketakutan pada wajahnya kini, sekolah semakin membuatnya terasa didalam neraka, tak ada tempat yang aman baginya, di bawah ada Kris dan teman-temannya yang selalu melecehkannya, Kris bahkan tak segan untuk memegang daerah sensitifnya dan karna itu dia memutuskan untuk bersembunyi diatap sekolah, namun ia malah bertemu dengan Sehun seorang Monster yang tak berperasaan, itulah yang ada di benak Nini.

"bukannya aku yang harusnya bertanya? Apa yang kau lakukan di wilayahku?" ucap sehun dengan tatapan dingin dan tidak sukanya karena mendapatkan gangguan dari Nini yang akhirnya mengganggu waktu istirahatnya.

"a-pa mak-sudmu Wilayah?karna itukah takada orang di sini?  Kumohon maafkan aku, aku sungguh tak tau kalau ini..... TOLONG JANGAN MENDEKAT" Teriak Nini memotong perkataannya saat Sehun mulai mendekatinya, dan sangat jelas terlihat jika saat ini memang hanya ada Nini dan Sehun disana hingga membuat Nini semakin ketakutan, mungkin karena rasa teraumanya terhadap Kris hingga membuatnya berfikir Sehun dan Kris sama saja, mereka adalah Monster. Namun mendengar teriakan Nini Sehun hanya tersenyum sinis lalu melewati Nini dan duduk dikursi yang berada tepat beberapa meter dari belakang Nini, dan melihat hal itu tentu saja memberikan sedikit kelegahan bagi Nini.

"Kau pikir aku Pria apaan???aku akui, aku memang brengsek, tapi tidak mungkin aku melakukan hal menjijikkan seperti itu dengan orang yang takku inginkan.setidaknya aku lebih berkelas dari para brengsek yang mengerjaimu" ucapnya lalu bangkit dan berjalan menuju sebuah rumput yang di teduhi oleh pohon dengan dedaunan yang lebat dan berbaring disana. Mendengar ucapan Sehun Nini langsung terduduk ada kelegahan dalam hatinya. Namun tetap saja ia tak dapat menahan isakannya atas perlakuan yang ia terima dari Kris hingga Sehun tak dapat dengan tenang memejamkan matanya.

Sekitar 5 menit isakan Nini terus nyaring terdengar di telinga Sehun, semakin membuat sehun terus saja menghembuskan nafasnya dengan kasar. Hingga akhirnya ia bangkit dan duduk dari tidurnya lalu menatap Nini dengan kesal

"YAAA...tak bisakah kau memelankan tangisanmu itu, aku bahkan tidak melakukan apapun padamu,apa dengan menangis masalahmu beres?apa dengan menangis orang-orang itu tidak akan mengerjaimu lagi?. Kau tau kau sudah sangat mengganggu di wilayahku" teriak Sehun pada Nini hingga membuat Nini semakin ketakutan, Nini yang terduduk dikursi kini memeluk lututnya sambil menggigit lengannya agar suaranya tidak terdengar namun tetap saja isakannya masi saja terdengar dan terdengar sangat lirih. Hingga semakin membuat Sehun geram dan memijit jidatnya.

"jika kau takut harusnya kau tak muncul di sekolah, dengan begitu mereka tidak akan mengganggumu, naik kesini" keluh Sehun yang mulai frustasi

MIANHAE  [SKY][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang