[10] SURAT UNDANGAN

227 35 23
                                    

Annyeong Chingudeul Minah balik lagi...
Tanpa berlama-lama yuk di
Vote, Comment and Follow kali aja kamu yang menang GIVEAWAY nya....

Typo is my style...
Happy Reading

🐺🐻🐯

HARI REUNI

"Chen hentikanlah, lagi pula itu adalah pilihan Sehun dan benar katakan Sehun kita tak pernah tau apa yang sebenarnya ada di pikirannya bukankan sejak dulu dia selalu seperti itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chen hentikanlah, lagi pula itu adalah pilihan Sehun dan benar katakan Sehun kita tak pernah tau apa yang sebenarnya ada di pikirannya bukankan sejak dulu dia selalu seperti itu...??"ucap Kai lalu melirik Sehun dengan dalam, sangat jelas jika ada sebuah sindiran dari perkataanya terlebih dengan lirikannya yang penuh dengan arti, terlebih lagi semua orang tau bagaimana Sehun saat sekolah dulu, seorang pria misterius yang terlihat sangat menakutkan dan penuh dengan rahasiah dan hanya Kailah yang berhasil melihat sisi lain dari seorang Oh Sehun itu, namun Kai malah melewatkan kesempatan yang akhirnya membuat mereka menjadi canggung.

"lagi pula jika Xiumin memilih untuk kerjasama bersamanya pasti Xiumin juga sudah tau resiko apa yang akan ia lalui." lanjut Kai lagi tanpa melepaskan lirikan mautnya untuk Sehun, sedangkan Sehun membalas lirikan Kai dengan tatapan yang berbeda,

"ya...terserahlah,kupikir benar apa yang kau ucapkan Kai, setidaknya aku sudah mengeluarkan keluhanku padamu tuan Willy.." jawab Chen menyerah, karna melihat situasi sudah mulai terlihat begitu tegang.

"sudah...sudah... tak bisakah kita mengingat dan membahas hal yang membahagiakan saja?" lanjut Chanyeol yang berusaha kembali mencairkan suasana.

"ya...kau benar Chan" balas Kai yang kini mengarahkan matanya pada Chanyeol dengan senyuman.

"ah...maaf aku terlalu emosional, mungkin karena aku masi memikirkan pekerjaanku yang masi menumpul, dan sepertinya aku sudah karus pergi..." ucapa Sehun yang berfikir ingin menyudahi acar reuniannya.

"APA...?" ucap Kai segera karena terkejut, seakan ia tak rela jika Sehun pergi secepat itu, seakan masi ada hal yang ingin ia sampaikan.

"maafkan aku Kai tapi aku sungguh sudah harus pergi, lagi pula aku tak sedekat kalian untuk berlama-lama di acara ini" balas sehun lagi.

"apa maksudmu Sehun? Kita adalah teman, dan karna dulu kita tak begitu dekat, maka mari kita saling mengenal mulai saat ini" balas Chanyeol yang masi berusaha mencairkan suasana.

Dengan senyum tipis sehun segera membalas ucapan Chanyeol
"tak perlu memaksakan diri Chan, lagi pula entah kapan lagi kita akan bertemu lagi, setidaknya aku berharap kalian bisa datang di acara launching ku nanti, aku akan mengirimkan kalian undangan saat harinya sudah ditetapkan" ucap sehun.

"undangan...ah...aku hampir lupa,aku juga ingin mengundangmu di acara pernikahanku" ucap Chanyeol segera saat mengingat kata undangan dari Sehun, dan tentu saja hal itu membuat dada Sehun berdebar,

MIANHAE  [SKY][END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang