MAAF YA MINAH LAMA BARU UP SIBUK BANGET SOALNYA....
GAK TAU DEH INI EPILOG APA BUKAN POKOKNYA INI DARI SUDUT PANDANG BERBEDA JADI SELAMAT MENIKMATI AJA DEH.... HEHEHEJANGAN LUPA VOTENYA SOALNYA 1 VOTE KALIAN SANGAT BERHARGA BUATKU.... GOMAWO.. 🥰🥰
HAPPY READING
TYPO? SANGAT BANYAK GAK SEMPAT BACA LAGI MIANHAE... 🙏🏻🙏🏻
EPILOG 1
BOGOSIPO
"ma,pa Kai berangkat ya" ucap kai tanpa lupa salim dan mencium kedua orang tuanya.
"hati-hati...Sehun g jemput?"tanya Papa.
"gak, dia aja gak tau kalau aku mau datang, paling dia masi ngorok di kamarnya, Kai pergi"ucap Kai tanpa menunggu balasan sang papa Kai langsung keluar dari rumahnya. Namun saat ingin keluar pagar Kai terhenti, ia melihat sesosok pria yang sudah berdiri tepat di depan pagar rumahnya.
"CHAN...YEOL...???" ucap Kai kaget melihat Chayeol yang kini berdiri di hadapannya.
"Hai...apa aku mengganggumu?" tanya Chayanyeol sedikit canggung, dan merasa datang di saat yang tak tepat, karena melihat Kai yang sepertinya memiliki urusan.
"ah...enggak kok, aku hanya ingin keluar karena bosan dirumah" jawab Kai segera
"Syukurlah, apa kita bisa ..."
"tentu saja" jawab Kai segera bahkan sebelum Chanyeol menyelesaikan ucapannya.
"baiklah kalau begitu apa kau tak keberatan jika kita ke suatu tempat dengan motorku? Sepertinya terlalu aneh jika kita..."
"tentu saja tak masalah" balas Kai lagi yang mengerti maksud dari Chanyeol, mereka sungguh terlihat sangat canggung dan agak gerogi, dengangan segera Kai berjalan mengikuti Chanyeol dan dengan sedikit gelagaapan Kai pun naik ke seperda motor Chanyeol dengan memegang belakang motor bah kan ia duduk tepat di tepian motor karena masi merasa sungkan.
"tak perlu sungkan Kai,jika kau duduk terlalu ujung kau bisa jatuh jika aku tak sengaja melewati jalan berlubang." ucap Chanyeol yang menyadari tingkah Kai.
"aa....ia.." jawab Kai gugup kemudian memajukan sedikit tubuhnya.
🐻🐺🐯
Kini mereka sampai di sebuah pantai tempat dimana Chanyeol perna membawa Kai, tempat dimana Chanyeol menyadari bahwa Kai bukanlah Nini tempat yang merupakan tempat favorit Chanyeol dan Nini saat mereka masi bersama.
"Chan tempat ini..." tanya Kai yang sedikit terkejut.
"kenapa? Apa kau tak menyukainya?" tanya Chanyeol
"bukan begitu, hanya saja bukankah tempat ini adalah tempat favorit kalian?" tanya Kai.
"tak masalah,lagi pula aku yakin Nini tidak akan keberatan aku memperlihatkan tempat favoritnya kepada kakaknya, lagi pula niatku mengajakmu bukan untuk mengganti tempatnya kan?" jelas Chanyeol.
"maaf Chan..."
"tak perlu minta maaf Kai, kau tak bersalah hanya aku yang terlalu egois waktu itu" jawab Chanyeol.
"Chanyeol..." ucap Kai tak percaya dengan apa yang Chanyeol ucapkan
"ya..sebenarmya sejak awal kau tak bersalah Kai, sangat wajar jika kau ingin mencari kebenaran atas apa yang dialami Nini, dan kau juga berhak untuk curiga pada siapapun dan itu termasuk padaku. Aku memang marah karna dengan mudahnya kau memaafkan Baekhyun yang jelas menutup mulut atas apa yang terjadi pada Nini, tapi aku sama sekali tak membencimu ada identitasmu yang kau sembunyikan" jelas Chanyeol yang kini sedang duduk sambil menatap pantai, sedangkan KAi yang juga duduk di sampingnya kini menatap Chanyeol dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIANHAE [SKY][END]
FanfictionWALAUPUN SUDAH TAMAT TETAP VOTE YA.. 😉🥰🥰 KISAH SEORANG KAI YANG MENUNTUT KEADILAN UNTUK SAUDARANYA DENGAN CARANYA SENDIRI, HINGGA IA HARUS BERURUSAN DENGAN 2 PEMUDA YAITU CHANYEOL YANG BERPERAN SEBAGAI KEKASIH ADIKNYA DAN SEHUN SEORANG PEMUDA MI...