2

293 17 0
                                    

Hari ini tidak ada jadwal apapun untuk para pria mapan tersebut. Comeback mereka berhasil dan jadwal padat mereka juga sudah lewat. Aku mendapatkan jatah libur selama 3 hari begitu juga dengan yang lainnya.

Aku tidak memiliki jadwal bertemu dengan siapapun hari ini jadi aku putuskan untuk tetap tinggal di apartemen seharian ini. Saat aku membuka kulkas ternyata bahan makanan tidak ada, yang tersisa hanya air putih.

Aku memutuskan untuk pergi ke supermarket tapi tiba-tiba teleponku berdering menandakan ada telepon masuk. Tertampang Jin Bangtan sedang menelponku.

"Ne, oppa?"

Jin memang hanya suka dibilang Oppa karena menurutnya itu panggilan yang akrab untuknya.

"Rein, apakah kau ada waktu?"

"Ne, aku sedang tidak ada keperluan sih. Ada apa?"

"Bisakah kau datang ke apartemenku dan aku juga minta tolong belikan obat demam dan juga makanan"

"Ah iya Oppa, tunggu ya"

Sebenarnya ini bukan tugasku. Ada manager Jin yang bisa bertanggung jawab atas tugas itu tapi entah bagaimana ceritanya Jin malah memintaku yang melakukannya.

Ting tong.

"Masuklah"

Aku tidak terlalu kaget saat melihat Jin yang saat ini sedang bersama perempuan karena aku juga tahu bahwa selain Jin ada Tae dan Namjoon yang memiliki kekasih.

"Maaf merepotkanmu Rein tapi Yoora sedang sakit dan aku tidak bisa keluar"

"Gwencana Oppa. Aku langsung pulang yaa"

"Ah ne, terima kasih Rein, uang gantinya akan aku transfer"

Hidden Work - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang