20

138 8 0
                                    

Malam ini Suga menceritakan bagaimana suasana di Chuncheon. Katanya di sana ia tidur di camping car. Bahkan ia menemani Seokjin memancing.

"Saat kita sudah menikah nanti aku ingin punya rumah di pinggir danau seperti disana" Ucapan Suga sontak membuatku menatapnya. Sejauh itukah pemikiran Suga?

"Ah sayang sekali aku tidak bisa ikut kesana" Meskipun disana aku akan bekerja tapi pasti menyenangkan bekerja dilokasi seperti itu.

"Bukannya kau akan ikut lusa? Kau akan ikut jadi staff disana"

"Benarkah? Aku belum di infokan apapun"

"Ah mungkin kau belum diberitahu"

Suga kembali menceritakan 3 harinya disana. Katanya juga reality show kali ini bisa membuat pikirannya lebih segar. Meskipun ada kamera dimana-mana tapi ia tidak disuruh untuk melakukan kegiatan diluar batasnya.

"Aku merindukanmu Rein"

Suga mendekat, ia melumat bibirku. Bahkan tangannya menekan tengkukku agar lumatannya lebih dalam. Beberapa menit ciuman itu berlanjut hingga aku hampir kehabisan nafas. Suga melanjutkan ciumannya, turun ke leherku. Beberapa kali ia menggigit kecil leherku, menjilat dan kemudian mengecupnya.

"Saranghe Rein"

***

Pagi itu aku bersiap untuk bekerja. Mandi dan kemudian sedikit memoleskan make-up di wajahku tapi yang ku lihat di leher adalah hal yang membuatku kaget. Ada bekas merah disana yang sudah bisa ku pastikan itu perbuatan Suga tadi malam.

Sepasang tangan memelukku dari belakang. Mencium lembut tengkukku dan membisikkan kata sayangnya.

"Yaa oppa, ini ulahmu"

Ku tunjukkan leherku yang memerah karenanya. Ia terkekeh bahkan menggodaku dengan terus-terusan mencium tengkukku.

"Biar orang tau kau milikku Rein" begitu ucapnya.

Aku tidak ingin bekas ini terlihat sebab bisa runyam masalahnya. Apalagi hari ini aku akan ke kantor. Aku menutupinya dengan concealer yang ku punya.

***

Sampai di kantor aku langsung menyiapkan peralatan yang akan ku gunakan untuk merias bangtan, lebih tepatnya Seokjin, Suga dan J-Hope.

"Rein, bisakah kau ke ruanganku sebentar?"

Itu Chan, mungkin ia akan memberi tahu bahwa aku akan ikut besok ke Chuncheon. Aku menemui Chan dan datang ke ruangannya.

"Ada apa oppa?"

"Kau besok ikut ke Chuncheon ya Rein. Tugasmu tidak susah kok, mempersiapkan apa yang di butuhkan member saja dan besok kau akan pergi semobil dengan staff C"

Aku diberitahukan seperti itu. Entah menggantikan peran siapa tapi syukurlah aku bisa ikut karena selain bekerja untungnya aku akan tetap bertemu dengan Suga.

***

Aku pulang ke apartemenku sambil menyiapkan beberapa baju dan keperluanku untuk besok dan 3 hari ke depannya. Beberapa staff akan pergi malam ini tapi untuk tim C, kami akan pergi setelah beberapa menit bangtan berangkat.

Aku tidak bertemu Suga malam ini. Katanya ia akan tidur di gedung bighit. Ia bahkan menelponku hanya karena tidak bisa mengantarku untuk pulang. Seperti itulah berpacaran dengan idol. Nyatanya kau tidak akan bisa pergi bebas berpacaran dengan pacarmu.

Hidden Work - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang