6

208 14 0
                                    

Beberapa hari setelah itu aku tidak lagi bertemu dengan Suga. Aku tahu dia sedang latihan ataupun berada diruangannya tapi aku tidak ingin muncul di hadapannya untuk beberapa saat. Sosoknya tidak pernah bisa mengalihkan pandanganku pada yang lain.

Hari ini akan ada interview dengan majalah lokal dan juga luar dengan dua tempat yang berbeda. Seperti biasa pula aku akan berada di belakang layar untuk sekedar merias para pria tampan itu.

Aku tidak pernah segugup ini saat berdampingan dengan Suga tapi hari ini benar-benar tidak pernah ku bayangkan.

Tenang Rein, kau harus profesional.

Jungkook dan Jin yang sedang bercanda pun seakan membantuku sedikit lebih rileks bahkan Jimin yang biasanya hanya ikut-ikutan bermain kini malah memulai permainan.

Ku lihat Suga tetap diam, mungkin moodnya hari ini sedang tidak baik. Aku hanya diam dan berusaha untuk melakukan tugasku pada wajah tampannya. Sesekali ia melirikku membuatku kadang terdiam dan segera menetralisir rasa gugupku.

"Hoseok Oppa, kajja giliranmu"

Hoseok atau biasa kalian sebut J-Hope itu mendatangiku. Dia selalu memamerkan senyuman manisnya itu pada siapapun.

"Reina kenapa tanganmu merah seperti ini?"

J-Hope memegang tanganku. Memang sedikit merah karena tadi malam tanganku kena air panas.

"Ah tidak apa-apa Oppa"

Aku melanjutkan pekerjaanku. Sedangkan ku lihat Suga tetap melanjutkan kegiatannya. Memainkan handphone yang entah ada apa disana hingga dia terlihat sibuk sekali.

***

Malamnya tidak ada hal spesial hanya saja para staff dan member makan malam bersama.

Jungkook dan Taehyung duduk disampingku. Entah apa yang membuat mereka berdua nyaman bersamaku tapi memang mereka selalu berusaha untuk disampingku.

"Rein, bukankah kau memiliki kekasih?"

"Hah?"

Pertanyaan Taehyung entah kenapa membuat lidahku kelu. Suga yang awalnya sibuk makan pun kini menatap ke arahku.

"Rasanya tidak mungkin kau tidak memiliki kekasih. Oh ya aku juga melihat kau dan Dae kemarin"

Taehyung seakan benar-benar penasaran pada hidupku. Bahkan kalimat terakhir yang ia ucapkan sedikit berbisik itu pun sangat jelas terdengar ditelingaku.

"Taehyung-ah bukankah kau tidak sopan?"

Ucapan Suga seakan mampu menyihir semua yang ada disana untuk diam. Perkataan menohok itu seakan membawaku ke beberapa hari sebelumnya bahwa ia juga pernah mempertanyakan hal yang sama.

"Ah mian Rein, apakah kau merasa tidak nyaman dengan pertanyaanku?"

Taehyung dengan wajah bersalahnya meminta maaf padaku. Sebenarnya tidak masalah hanya saja aku yang kebingungan dengan jawaban yang akan aku berikan. Apakah aku sedang menjalin hubungan dengan Suga yang mengatakan aku miliknya atau bahkan jawabanku nantinya akan menjadi keputusan yang berbeda?

"Gwencana Taehyung-ah"

Semuanya kembali makan dan bersiap untuk pulang. Aku juga bersiap untuk pulang ke apartemen karena besok lokasi syuting akan lebih dekat dari apartemenku.

"Masuklah ke mobilku"

Hanya itu. Beberapa kata yang Suga ucapkan kepadaku sebelum ia masuk ke mobilnya. Aku tidak tau bahwa ia akan membawa mobil pribadinya dan menyuruhku untuk masuk.

Hidden Work - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang