Holly menjadi begitu akrab denganku. Suga berkali lipat lebih menggemaskan jika bersama Holly. Tidak akan ada yang menyangka bahwa ia akan seperti ini.
Lihat saja seperti sekarang ini ia sedang berbaring dikasurku bersama Holly. Anjing itu tidak berminat untuk bermain bersama Suga sebenarnya tapi si empunya memaksa untuk bermain dengannya.
"Apakah kau tidak lelah setelah konser hari ini oppa?
"Aku tidak lelah jika bersamamu"
Kata-katanya selalu membuatku merasa bahagia.
"Lalu apa yang akan kita lakukan malam ini oppa?"
"Apakah ada hal yang ingin kau lakukan bersamaku hmm?"
Tatapan Suga itu memenuhi arti sambil alisnya naik turun bahkan gummy smilenya juga menambahkan kesan menggoda darinya. Aku tahu apa yang ada dipikirannya tapi percayalah bahwa aku masih belum siap melakukan hal yang seperti itu.
Suga juga bukan lelaki bejat yang akan memaksaku melakukan permainan panas diatas ranjang tentunya. Bahkan ia juga pernah bilang bahwa ia tidak akan memaksaku hingga aku mau melakukannya.
Besok rencananya kami akan pergi ke Daegu untuk mengantar Holly dan juga memperkenalkanku kepada orang tua Suga. Sebenarnya aku takut karena katanya savagenya Suga ini berasal dari eommanya dan bisa dipastikan bagaimana nanti keadaan dirumahnya.
***
Kami telah sampai di Daegu tepatnya di rumah orang tua Suga. Hingga ku lihat ibu Suga menyambut kedatangan kami.
"Hei, Reina? Wah kau jauh lebih cantik daripada yang ada di foto"
Sambutan yang begitu mengejutkan. Aku tidak tahu kalau ibu Suga mengetahui aku dan sudah bisa dipastikan bahwa Suga memotretku diam-diam dan mengirimkannya kepada ibunya.
"Ahh eommonim bisa saja"
"Appa dimana eomma?" tanya Suga.
"Dia sedang di belakang, katanya menyiram tanaman sambil menunggu kalian"
"Mari masuk Reina, eomma sudah memasak makanan yang banyak kalian harus makan" sambung ibu Suga.
Tidak seperti yang ku bayangkan keluarga Suga begitu baik menyambutku bahkan untuk aku yang sudah lama tidak merasakan hangatnya pelukan dan kasih sayang ibu.
"Kalian akan menginap kan?"
"Tidak appa, besok aku ada syuting dan Rein juga bekerja"
"Bukankah terlalu lelah jika tidak menginap?"
"Tidak apa-apa aku hanya kasian pada Holly dia tidak bebas ada di apartemenku"
Percakapan singkat dan obrolan yang hangat bersama kedua orang tua Suga membuatku bahagia hari ini. Bahkan saat kakanya Suga bercanda bahwa katanya Suga sudah dijodohkan dengan wanita disekitaran sana. Ah rasanya begitu bahagia jika bersama mereka.
Apakah aku boleh berharap bahwa nantinya Suga akan bersamaku hingga kami menikah? Rasanya aku terlalu banyak berharap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Work - MYG
RomanceMenjadi stylist noona itu tidak mudah. Tidak semenyenangkan yang kalian kira tapi bagiku ini juga sebuah anugerah. *** Sebenarnya aku menulis cerita ini selain karena aku ingin mencoba menulis aku juga suka membaca. Jadi maaf ya kalo banyak typo ata...