18

135 9 0
                                    

Selesai makan Suga kemudian mandi, membersihkan dirinya setelah hari ini berkegiatan di luar. Aku menonton televisi, menayangkan film yang ada di netflix. Sepertinya ini film drama romantis bisa dilihat beberapa adegan yang menampilkan kemesraan pasangan yang ada di film itu.

Suga selesai mandi. Ia keluar hanya menggunakan handuk putihnya. Badannya yang putih bersih itu terpampang nyata dihadapanku yah meskipun aku sudah beberapa kali melihat badan tanpa bajunya itu tapi tetap saja aku tidak ingin melihat lebih lanjut.

Suga selesai berpakaian. Bahkan ia membiarkan rambut hitamnya itu sedikit basah. Aku berjalan dan kemudian di depan meja rias yang ada di kamar Suga. Sambil memegang hair dryer aku memanggil Suga untuk mendekat.

"Sini, aku bantu keringkan rambut oppa"

Suga mendekat dan yang ia lakukan justru membuatku melongo. Ia memegang pinggangku kemudian mengangkat tubuhku ke atas meja rias. Aku duduk di meja itu. Wajah Suga mendekat, ia mengecup bibirku. Ia tersenyum dan mengatakan bahwa ia mencintaiku.

"Saranghe Reina-yaa"

"Nado oppa"

Ia menatap wajahku kemudian mendekatkan wajahnya lagi dan melumat bibirku. Tanganku bahkan sudah ku lingkarkan pada leher putih Suga. Tangan Suga tidak tinggal diam, ia masuk menelusup ke dalam kaos hitam yang sedang ku kenakan, meremas bukit yang ada di tubuku. Aku melenguh bahkan tanganku sudah mencengkram bahunya. Aku butuh oksigen lebih. Aku terengah, Suga juga terengah. Kemudian ia meminta maaf atas kelakuannya terhadapku.

"Mian Rein, a-aku hampir kelepasan. Aku harus ke kamar mandi"

Ini pertama kalinya Suga seperti itu. Sebenarnya ada perasaan aku ingin Suga menuntaskannya bersamaku. Aku juga penasaran dengan rasanya tapi aku terlalu takut. Mungkin saat Suga meminta lagi maka aku akan menurutinya.

Suga menuntaskan hasratnya di dalam kamar mandi seorang diri. Setelah itu ia berbaring di sampingku. Berulang kali ia mengecup keningku. Sesekali tanganku juga ia kecup dengan bibir pinknya.

***

Hari ini bangtan akan pergi ke daerah Provinsi Gangwon, lebih tepatnya ditepi danau Chuncheon. Mereka akan berada disana selama 3 hari lalu balik ke Seoul kemudian pergi lagi ke Chuncheon selama 4 hari.

Aku tidak ikut syuting ke Gangwon karena memang mereka tidak akan membutuhkanku selama disana. Bangtan akan tampil natural tanpa polesan make-up diwajahnya.

Hidden Work - MYGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang