Halo balik lagi!
Baekhyun harem tuh gemesin ya gaes wkwk tapi disini ga selamanya gemesin. Ada rasa campur2 juga wkwk
Antisipasi aja dulu ya ^^
Sorry for typo(s)
Ini di ketik cuma setengah jam!!!Happy Reading!
Cloud 9 mungkin sangat awam bagi berberapa kalangan, tapi menjadi sangat terkenal di kalangan para murid sekolah. Cloud 9 adalah nama suatu kelompok di sekolah ternama Seoul, MF High School.
Kelompok tersebut terdiri dari sembilang orang termasuk Junmyeon, pendiri kelompok tersebut. Berbakat di bidang akademis dan non-akademis, selalu mengikuti ajang olimpiade hampir semua mata pelajaran. Visual mereka juga tidak bisa di ragukan, tidak ada yang bisa mengelak dari rasa kagum dan terpesona.
Kelompok ini di dirikan bukan berdasarkan survei atau vote. Cloud 9 juga bukan sebuah kelompok yang di resmikan oleh sekolah. Sebutan Cloud 9 ini tidak sengaja di ucapkan oleh para murid karena melihat bagaimana karisma sembilan siswa yang orang tuanya bersahabat satu sama lain. Keluarga mereka adalah orang-orang terpandang, juga sebagai investor di sekolah mereka.
Namun karena cocok, akhirnya didirikan lah kelompok tersebut. Bahkan mereka punya ruang khusus di sekolah, tempat untuk berkumpul. Sebagai hadiah karena sudah membawa nama baik sekolah.
Tentu saja yang paling kaya adalah Kim Junmyeon. Orang tuanya merupakan pengusaha ternama dan masuk jajaran tiga besar pengusaha tersukses di dunia.
Dibawahnya ada Byun Baekhyun dan Park Chanyeol. Sepasang kekasih yang sudah melangsungkan acara pertunangan dua bulan lalu ini merupakan anak dari keluarga tersohor se-Korea Selatan. Investor terbesar nomor dua di Sekolah ini.
Baekhyun, pemuda cantik dan manis itu selalu saja di idam-idamkan dan menjadi pusat iri para siswa dan submissive. Visualnya yang menawan dan senyumnya yang selalu merekah membuatnya di cintai murid di sekolahnya. Citra yang baik dengan torehan prestasi menakjubkan, membuat namanya melambung tinggi.
Lalu pasangannya yang tak kalah membuat kaum hawa menjerit histeris adalah Park Chanyeol. Anak kedua dari dua bersaudara itu selalu menjadi patokan ketampanan MF High School. Badannya yang tinggi dan proporsional, wajahnya yang rupawan, otaknya yang cemerlang, prestasi hampir di selurih cabang olahraga juga senyum tampannya. Semua yang ada padanya begitu di gilai oleh para kaum hawa dan submissive.
Agaknya banyak dari mereka yang tak tahu diri. Tetap mengagumi Pangeran Sekolah tersebut, walau mereka tahu bahwa seorang Park Chanyeol adalah kekasih idaman. Pemuda tampan itu sangat mencintai kekasihnya.
Latar belakang keluarga mereka sangat jelas. Aset kekayaan ada dimana-mana, hubungan yang begitu terjalin erat dan hangat. Yang satu gagah dan yang satu cantik. Membuat dua sejoli ini merupakan pasangan paling di harapkan untuk menikah suatu hari nanti.
Lalu setelahnya ada sepasang kekasih lagi. Yaitu Oh Sehun dan Kim Jongin. Walau tak selalu menunjukkam sisi romantis seperti pasangan sebelumnya. Sehun dan Kai bisa membuat orang di sekelilingnya ikut meleleh dengan cara mereka sendiri.
Kemudian ada Wonwoo, anggota cloud 9 paling dingin. Pemuda tersebut jarang sekali berbicara di khalayak ramai, itulah yang membuat para murid sungkan dengannya. Namum jangan ditanya bagaimana ia sering beradu mulut dengan Jongin yang memang selalu memancing kemarahannya. Bahkan banyak orang yang terheran, bagaimana bisa Mingyu yang pecicilan itu bisa menaklukan hati seorang Jeon Wonwoo.
Lalu setelahnya ada Kris, Taehyung dan juga Daehyun.
Meninggalkan penjelasan tentang asal usul anggota Cloud 9. Saat ini mereka tengah berada di sebuah restoran mewah, merayakan kemenangan tim sekolah mereka atas tim basket sekolah Mingyu. Tapi bukan berarti anak itu dendam, buktinya ia bahkan ikut di acara perayaan dengan limpahan makanan kualitas terbaik.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEPTAGON ✔
FanfictionCloud 9 adalah nama sebuah kelompok/club Sekolah ternama di Seoul, berjumlah sembilan siswa dengan kualitas terbaik. Dalam segi visual, akademik dan non-akademik, juga kekayaan. Mereka bukanlah orang sembarangan, kelompok itu cukup berbahaya. Jadi j...