Akhirnya sampe juga di chapter ini...
Gak terasa udah tamat aja :")
Semua berkat kalian yang udah dukung saya dan komentar yang membuat saya semangat untuk lanjut cerita ini.Karena ini akhir, ayo dong semangat lagi komentarnya. Yang gak komentar, saya tau loh.
Happy Reading ^^
Sorry for typo (s)"Selamat datang disekolah barumu, sayang."
Irene tersenyum cantik. Ia menyambut tangan Suho, kemudian menggenggamnya erat. Wajahnya yanh asing dan dingin namun rupawan, menjadikannya pusat perhatian hari ini. Terlebih eksistensinya yang bersisian mesra dengan salah satu anggota Cloud 9.
"Yo! Kim Junmyeon!"
Taehyung yang berada di seberang sana langsung berlari mengejar teman satu kelompoknya itu. Kemudian merangkulnya, membuat Suho langsung menepisnya kasar. Taehyung merengut kesal, namun raut wajahnya kembali cerah melihat keberadaan kekasihnya.
"Jungkookie! Kemari sayang!" Serunya yang membuat sang kekasih berlari kecil menghampirinya. Taehyung langsung merangkul kekasihnya, mengejek Suho yang hanya bisa memutar bola matanya malas.
"Duo Kim!" Teriak seseorang lagi.
Keempatnya menoleh kebelakang, dimana ada Wonwoo yang berjalan dengan santai. Kedua tangannya dimasukkan kedalam saku celananya, bibirnya tersenyum tipis. Kemudian tanpa tahu malunya berada di tengah, sebagai pemisah antar dua pasang kekasih itu.
"Kau nampak seperti seorang jomblo. Mana kekasihmu?" Ejek Taehyung yang berbuah tawa oleh Suho.
Wonwoo berdesis kesal. Ia merentangkan kedua tangannya lalu tanpa rasa bersalah memberikan pukulan keras di belakang kepala keduanya. Taehyung dan Suho lantas berteriak kesakitan, namun Wonwoo hanya menunjukkan wajah datarnya.
"Diamlah! Atau kalian ingin aku menjahit mulut kalian berdua?" Tanyanya sembari menatap sengit keduanya secara bergantian. Irene dan Jungkook hanya tertawa tipis melihat kekasih mereka diam tak berkutik.
"Daehyun, Kris!" Panggil Taehyung sembari melambaikan tangannya kepada dua orang didepan mereka. Sontak saja kedua mantan selingkuhan Baekhyun yang sudah nampak berbaikan itu menoleh kebelakang.
Kedua pemuda tampan yang mempunyai karisma tersendiri itu tersenyum lebar. Mereka menghentikan jalan dan menyambut teman-temannya.
Daehyun dan Kris langsung masuk ke dalam barisan itu. Dengan masih mempertahanlan Wonwoo di tengah mereka. Urutannya sekarang adalah Irene - Suho - Daehyun - Wonwoo - Kris - Taehyung - Jungkook.
"Wow! Kalian seperti tiga orang yang sedang menjomblo. Kenapa tidak threesome saja?" Celetukan Taehyung kembali membuahkan tepukan keras di belakang kepalanya. Pelakunya tak lain adalah Wonwoo, kekasih Mingyu itu menatap sadis Taehyung yang meringis kesakitan.
"Bicaramu sembarangan! Siapa orang gila yang membuatmu bisa masuk kedalam kelompok ini." Hina Wonwoo membuat Taehyung memegang dadanya sembari menatap tak percaya. Sedangkan Daehyun dan Kris hanya bisa menggelengkan kepalanya.
Maksud Taehyung, mereka akan mengulang kesalahan mereka? Ah, tidak. Persahabatan mereka akan kembali hancur lagi. Sama saja kasusnya seperti mereka bersama Baekhyun selama ini.
Kelimanya lantas berjalan sembari berbincang. Entah Suho dan Irene yang tenggelam dalam dunia mereka, Wonwoo yang sibuk menatap sengit Taehyung yang ketakutan sembari memegang kepalanya atau Kris dan Daehyun yang hanya bisa tertawa melihat kelakuan teman mereka. Jungkook pun hanya bisa menggelengkan kepalanya. Siapa suruh mengganggu Wonwoo? Itulah akibat yang diterimanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HEPTAGON ✔
FanficCloud 9 adalah nama sebuah kelompok/club Sekolah ternama di Seoul, berjumlah sembilan siswa dengan kualitas terbaik. Dalam segi visual, akademik dan non-akademik, juga kekayaan. Mereka bukanlah orang sembarangan, kelompok itu cukup berbahaya. Jadi j...