HTG #8

2.5K 486 298
                                    

Balik lagi guys!

Happy Weekend 🖤

Ngeliat isu perselingkuhan baru-baru ini, jadi teringat sama heptagon ya :"

Selingkuhnya sama temen sendiri, mana pacar selingkuhannya baik lagi :"

Eh gatau deng baik apa gak wkwk

Jangan lupa buat vote dan komen yang banyak ya^^
Keluarkan semua umpatan kalian, gak apa-apa :v

Sorry for typo(s)

Happy Reading 🖤
































"Kau menempel seperti parasit."

Taehyung yang sedang meminum jusnya hampir saja menyemburkan isi dalam mulutnya. Kata-kata Wonwoo ternyata pedas dan tajam. Namun tak bisa dipungkiri, ia juga jengah melihat Chanyeol yang selalu mengikuti kemana Baekhyun pergi.

Sedangkan yang disindir dengan muka lempengnya ia mengedikkan bahunya. Kini ia fokus menyuapi Baekhyun.

"Tunanganmu itu risih, dia juga punya tangan." Kembali Wonwoo melontarkan perkataan pedasnya. Ia bahkan bisa melihat kening temannya itu berkerut, pasalnya Chanyeol tak melepaskan fokusnya pada Baekhyun. Aneh sekali, tidak biasanya tingkah pemuda tampan itu begitu.

Baekhyun menghela napasnya. Ia melirik bergantian Kris dan Daehyun yang nampak khidmat dengan makanan mereka. Kemudian melirik Chanyeol yang tersenyum padanya.

"Aku bisa sendiri Chanyeol, lebih baik kau juga makan. Jangan sampai sakit."

Sebenarnya perkataan Baekhyun adalah hal biasa, tak ada yang terlalu istimewa. Namun Chanyeol menanggapinya dengan berlebihan.

"Ah, sayang. Aku begitu beruntung memilikimu, kau sangat perhatian. Aku mencintaimu." Tukas Chanyeol yang mengecup pelipis tunangannya, sebelum beralih pada makanan yang dipesannya.

Meninggalkan kesan jijik dari anggota Cloud 9, Baekhyun bahkan berusaha untuk tak memutar bola matanya. Pemuda cantik itu hanya menimpalinya dengan kekehan kecil.

"Kau juga, apa-apaan itu! Bahu Jongin bisa tinggi sebelah karena kau bersandar disana sejak tadi!" Wonwoo kembali memprotes dengan apa yang tersaji di depannya.

Sehun juga sama, pemuda tampan yang selalu dingin itu malah bermaja ria dengan kekasihnya. Kepalanya ia sandarkan di bahu Jongin, kemudian tugasnya hanya membuka mulutnya. Menerima suapan demi suapan dari kekasihnya.

"Iri bilang, bos!" Sindir Sehun yang menerima pelototan Wonwoo yang nampak seram. Pemuda tampan itu mengerlingkan matanya jahil, membuat Jongin menepuk tangan Sehun.

"Lagian kenapa kau begitu perhatian padaku? Ah aku tahu, kau sudah mulai baik padaku. Astaga, aku jadi terharu." Jongin berpura-pura mengusap setitik air mata diujung matanya. Membuat Wonwoo mendengus kesal dan hampir saja melemparkan sendok pada pemuda tan itu.

"Kau memang benar-benar!" Desisnya yang dibalas tengil oleh Jongin.

Pertengkaran mereka tentu saja membuat meja panjang yang diisi oleh anggota Cloud 9 berakhir menjadi tertawaan. Tak ada lagi ketegangan di antara mereka.

Baekhyun tersenyum tipis, ia bersyukur Jongin tidak membuat suatu hal yang menimbulkan kecurigaan. Bagaimana pun, Wonwoo adalah orang yang terlalu polos baginya. Kekasih Mingyu itu tak menyukai seorang pembohong dan pengkhianat. Lalu hubungan keduanya pun baik-baik saja, karena baik Wonwoo dan Mingyu tak bertingkah macam-macam walau sering bertengkar.

HEPTAGON ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang