Halo, balik lagi neh.
Ada yang kangen gak ya sama cerita ini?
Siap-siap untuk mulai kesel lagi ya hehe.
Jadi mau kapan neh, perselingkuhan mereka terbongkar? Atau biarin aja? Siapa yang pertama akan terbongkar?
Jangan lupa vote dan komen yang banyak ya^^
Sorry for typo(s)
Happy Reading 💚
Baekhyun mengangkat alisnya, ia baru saja keluar dari kamarnya dan berniat untuk pergi sarapan sebelum berangkat sekolah. Namun pemandangan di lantai bawah membuatnya kebingungan. Keningnya berkerut mendapati Chanyeol, tunangannya itu tengah berbincang hangat bersama kedua orang tuanya dan Jaemin.
"Sayang, kau sudah bersiap? Kemarilah, kita sarapan bersama." Seru Yoona saat mendapati sang anak hanya terdiam di ujung tangga.
Chanyeol yang mendengar itu pun lantas menoleh, ia tersenyum senang. Ia ingin menjemput tunangannya, namun Baekhyun lebih dulu bergerak.
"Hyung, lihat apa yang Chanyeol hyung berikan padaku? Boneka Ryan!" Pekik Jaemin sembari menunjukkan boneka berukuran sedang di tangannya.
Baekhyun tersenyum kecil. Ia mengelus surai adiknya, kemudian menatap Chanyeol yang duduk di seberangnya.
"Kau begitu memanjakannya."Chanyeol menggeleng.
"Aku senang memanjakan Nana. Dia menggemaskan da polos." Komentarnya yang membuat adik dari Baekhuun itu tersipu malu.Siwon dan Yoona pun tertawa, melihat manisnya interaksi ketiga anak muda tersebut.
"Baiklah, lebih baik kita mulai sarapannya. Kasihan, Chanyeol sejak pagi sudah datang kemari." Tutur Siwon yang membuat keempatnya disana langsung mengiyakan.
Di antara khidmatnya mereka makan pagi ini, Baekhyun masih diam dengan bingungnya. Sejak beberapa bulan yang lalu, Chanyeol sangat jarang datang kemari. Bahkan sang Ayah seringkali menanyai keabsenan sang calon menantu keluarga Byun itu. Tapi lihat sekarang, tanpa disuruh pemuda tampan itu datang dengan membawa bingkisan mahal sebagai oleh-oleh untuk keluarganya.
Baekhyun mengakui bahwa pesona Chanyeol mpu membius semua orang. Bahkan Ayahnya yang dikenal tegas pun sangat menyayangi dan senang atas sikap Chanyeol memperlakukan dirinya.
Diam-diam, pemuda cantik itu memdengus geli. Sedikit sulit jika ia mengaku bahwa hubungan mereka tak sehangat dulu. Baekhyun juga tak mau di cap buruk oleh banyak orang, ia harap umpannya akan cepat dimakan oleh mangsanya.
"Kenapa kau datang sepagi ini?" Tanya Baekhyun saat keduanya sudah berada di dalam mobil Chanyeol. Sedangkan Jaemin sudah lebih dulu pergi diantar Siwon.
Chanyeol menghela napasnya, ia bisa merasakan betapa ucapan kekasihnya itu terasa dingin dari sebelumnya.
"Maaf, aku tak sempat mengabarimu. Harusnya aku tidak meninggalkanmu sendirian disana, aku akan mengganti uang taksimu."Pemuda cantik itu mendengus kesal. Ia membuang wajahnya ke kanan, merasa malas bertatapan dengan kekasihnya.
"Aku diantar oleh Kris." Ucapnya dengan santai, namun tanggapan dari Chanyeol lebih dari biasa.Pemuda tampan itu mengeraskan rahangnya. Ia pun melampiaskan kesalnya dengan genggaman stir kemudi yang semakin menguat.
"Kau berselingkuh dariku, huh?""Apa maksudmu?" Tanya Baekhyun yang tak suka atas tuduhan Chanyeol. Walaupun kenyataannya ia bahkan mempunyai dua selingkuhan di waktu bersamaan.
"Kau pura-pura bodoh atau bagaimana? Kau bahkan menerima tumpangan dari laki-laki lain!"
KAMU SEDANG MEMBACA
HEPTAGON ✔
FanfictionCloud 9 adalah nama sebuah kelompok/club Sekolah ternama di Seoul, berjumlah sembilan siswa dengan kualitas terbaik. Dalam segi visual, akademik dan non-akademik, juga kekayaan. Mereka bukanlah orang sembarangan, kelompok itu cukup berbahaya. Jadi j...