5.1 Last Goodbye

73 10 0
                                    

Ia masuk kedalam kepulan asap dan menghilang.

Tunggu ini tidak boleh berakhir seperti ini pasti ada jalan.

'Brukk'

Tubuh Jungkook seketika terjatuh di tanah. Apa Jungkook menggunakan kemampuannya untuk mengambil alih tubuh Hyungwon? Tapi, banyak outcast vampire lain yang mengawalnya lagi pula energinya juga tidak banyak.

Benar saja seseorang tiba-tiba keluar dari kepulan asap dengan membopong Hyemi yang pingsan.

"YA! APA YANG KAU LAKUKAN?! ENERGIMU KAN SUDAH TIDAK BANYAK... " teriakku pada Hyungwon. Aku yakin sekali didalam tubuhnya ada Jungkook.

"He he he, Sinb-ya kau mengenaliku. Aku masih kuat. Cepat bawa Hyemi, dan pergilah dari sini. Aku akan melakukan suatu percobaan"

Aku segera mengambil Hyemi dan mulai berkumpul dengan yang lainnya.

"Tak usah banyak bercanda, keluarlah dari tubuh itu dan biar aku yang memanahnya." Ucap Changkyun

Tak ada jawaban apapun dari Jungkook yang berada di tubuh Hyungwon.

"Apa yang kau lakukan? Cepat! Asapnya semakin tebal"

"Tidak perlu, biar aku saja yang menusuk tubuh ini lalu aku akan segera pindah. Aku takut nanti kalian terkejar. Para outcast lain juga belum pergi jauh. "

"Uhuk.. Ya! Tidak usah berlagak seperti pahlawan! Kau mau mati atau bagaimana?! Cepat! "Ucapku yang sudah tak kuat menahan asap.

"Kalian yang harus cepat pergi"

"Jika menurutmu kita akan terkejar. Kita bisa gunakan kemampuan park kyung untuk teleportasi. " Ucap Changkyun.

Benar kata Changkyun,apa yang dipikirkan si bodoh ini.

"Lalu kita akan pergi kemana?.. " Ucapnya menundukan kepalanya.

"Kau! Itu bisa dipikirkan nanti. Atau kita-...uhuk-"

"-Kita harus pergi dari dunia ini. Kita harus mengikhlaskan semua atau mereka akan berada dalam bahaya lagi... "Ucapku mulai geram. Bagaimana tidak kesal, bocah satu ini kadang sangat menjengkelkan.

"Bukannya aku tak mau pergi, tapi perkataan Hyungwon tadi menyadarkanku... Kita terlalu meremehkan mereka. Orang-orang di sekitar kita terus menerus dalam bahaya. Semua orang di dunia ini dalam bahaya yang tak terlihat. Tapi apa yang kita lakukan? Hanya diam lalu kabur? Atau terus bersembunyi? "

"Lalu apa? Kau mau melawan...uhuk.. Melawan mereka semua?! " Ucap Changkyun yang mati-matian menahan asap.

"Tidak bisa! Ini kutukan ! Sampai hari kehancuran dunia, kita tidak bisa mengalahkan mereka dengan mudah kecuali kita mempunyai pasukan yang sama banyaknya. Lihatlah saja sekarang! Semua sudah mulai tumbang kan?! Kita hanya bisa pergi! " Aku sangat marah sekarang. Aku hanya berharap tidak ada korban lain.

"Kemenangan sesungguhnya itu saat kau tidak merugikan orang lain! Ayo kita pergi" Ucap Changkyun memanah Jantung Hyungwon tanpa aba-aba. Hyungwon tumbang.

Sedangkan Jungkook segera bangun dan berkumpul dengan kami. Tapi, Outcast vampire kembali muncul dari asap yang tebal.

"Kalian membunuh pemimpin kami! "

Tak kusangka mereka kembali lagi ditengah kepulan asap.

"Ayo sebaiknya kita pergi! " Ucapku sembari bergandeng tangan. Melakukan teleportasi bersama.

'Wussh'

Aku membuka mata dan kami berada di gua tempat buku legenda berada.

Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang