Day 1.1

3.9K 260 3
                                    

Jika akan berakhir seperti ini..
Sebaiknya tidak akan kumulai.

Breaking News: Girl Group Gfriend dikabarkan akan segera hiatus selama 4 tahun? Apakah berita ini benar? Berikut adalah pernyataan langsung dari salah satu member Gfriend.

"Anyyeonghaseyo,sebelumnya saya selaku leader Gfriend meminta maaf atas berita yang sangat mendadak ini. Saya akan menyampaikan berita ini dengan berat hati.
Maaf untuk Buddy dan yang lainnya kami akan hiatus selama 3-4 tahun,karena kita juga harus melanjutkan sekolah yang sempat terbengkalai. Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar besarnya" ucap Sowon dengan mata berkaca kaca

"Demikianlah Breaking News hari ini ,terima kasih"ucap pembawa acara tersebut

"Pet!" Terdengar suara televisi yang dimatikan

"Kenapa harus hiatus!!!, aku kan ingin melihat SinB ku!"ucapku dengan penuh kekesalan. Ya bisa dibilang aku adalah Fanboy Gfriend sejak lama. Aku sangat suka dengan SinB, pertama kali aku melihatnya aku langsung tertarik padanya walaupun aku hanya bisa melihatnya dari layar televisi maupun layar handphoneku.

Kabar hiatus kali ini benar benar membuatku kehilangan semangat, Padahal hari ini adalah hari tes masuk universitas. Aku tidak terlalu tahu menahu tentang universitas yang akan kumasuki ini, karena yang memilih universitas ini adalah ayahku dan...

"Kring.. Kring.." suara telepon apartemen ku berbunyi. Aku pun langsung mengangkatnya

"Halo, siapa?"ucapku dengan malas

"Yak jungkookie mengapa kau masih diapartemenmu??!"tanya seseorang dengan nada kesal

"Aku sedang malas"ucapku lagi

"Apa kau lupa?!,sekarang kan waktunya tes masuk universitas!,cepatlah mandi kita sudah hampir telat!aku akan menjemputmu, kutunggu di bawah!.. tut..tut..tut"

Merepotkan sekali hyungku satu ini, dia bernama taehyung . Dia cerewet sekali padaku, tapi ketika didepan cewek dia memasang tampang sok cool yang membuatku mau muntah.

Dengan malas aku pun segera mengambil handuk dan menuju ke kamar mandi.

Selesai bersiap aku pun segera turun kebawah menemui hyungku yang sudah menungguku.

"Kau ini lama sekali!" Ucap taehyung
"Kau saja yang terlalu cepat bukankah tes dimulai pukul 09.00, dan lihatlah pukul berapa ini , pukul 07.30 "ucapku membela
"Lebih baik begini daripada telat" ucap taehyung bijak.

-SinB POV-

"Bagaimana eonnie apakah semua akan baik baik saja"tanya eunha pada sowon.

"Jangan khawatir semua akan baik baik saja,lagipula sekarang hanya tes saja bukan? Pastikan semua lulus oke? "Ucap sowon menyemangati.

Hari ini kita berempat mengikuti tes masuk universitas, hanya aku,Yuju,Eunha dan Umji. Untuk Sowon , ia sudah dipindahkan dan Yerin mereka sedang mengurus surat surat kepindahan dirinya.

Untuk kalian yang mungkin bingung kenapa kita berenam harus satu Universitas, Sekarang aku akan menjawabnya.

Sebenarnya kita sudah lama mengemban sebuah misi sejak kita debut bahkan sebelum debut, Agensi yang menaungi kita pun hanyalah agensi buatan. Kita berenam debut karena sebuah misi tapi sepertinya kita terlampaui jauh.

Kita mendapat ketenaran, trophy dan penghargaan lainnya, sebenarnya kita tidak menginginkan itu.. hanya saja itu sangatlah seru.

Maka dari itu kita semua memutuskan untuk hiatus selama 4 tahun untuk menjalani misi yang terbengkalai itu. Misi kami mungkin terdengar aneh, lagipula untuk apa ada misi seperti itu?tapi sepertinya aku tidak bisa menjelaskannya.

Aku hanya akan memberi tahu misi kita saja. Misi kita adalah menemukan seorang namja yang memiliki hati yang tulus dan akal pikiran yang jernih. Mungkin ini akan sulit karena kita tidak mengetahui cara bagaimana membedakan namja yang memiliki hati yang tulus dan akal yang jernih dengan namja biasa.

Tapi.. ada sesuatu yang bisa mempermudah kita , yaitu kita berenam memiliki semacam tanda lahir yang berbeda beda dan namja yang akan kita cari juga memiliki tanda yang sama seperti kita.

Contohnya aku memiliki tanda lahir berbentuk daun. Maka aku harus menemukan namja bertanda lahir daun juga.

Seperti yang aku bilang tadi kami kami berenam memiliki tanda yang berbeda-beda. Aku memiliki tanda daun di pergelangan tangan kiriku mungkin para fansku tidak mengetahui karena selalu kututupi dengan foundation anti air. Aku memang cerdik :v

Kemudian Yuju yang memiliki tanda petir di bagian tengkuknya.

Eunha memiliki tanda gelombang di lengannya.

Umji tetesan air yang ada di kakinya.

Yerin pemilik tanda api di punggungnya.

Dan yang terakhir Sowon, eonnie ku yang satu ini memiliki tanda yang aneh karena tanda itu hanya berbentuk garis lengkung berwarna hijau yang berada di dahi sebelah kanan, yang selalu ia tutupi dengan plester.

Sepertinya terlalu banyak bercerita, berhubung sudah sampai maka aku berhenti sampai sini saja.

TBC

💜💜💜

Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang