Day 3.3 |Yang tak pernah bisa

168 23 1
                                    


Tepat sebelum yuju mengeluarkan senjatanya para O.V berhasil melumpuhkan yuju.

"Yuju-yaa..."

"Tidak ,, ini tidak boleh berakhir seperti ini.."

*PIP*

-------------

-Sinb POV-

" apa kau mau aku melihatnya? " sowon eonni tiba-tiba datang pada kami.

"Eh?? Tidak perlu ..." Ucap Jungkook kaget.

"Ah yasudah .. Sinb ya menurutmu apa kita bisa menang?"

"Wae? Kau jangan membuatku takut eonni! Karena kau bisa melihat masa depan aku jadi was was pada setiap perkataan mu"

"Kalau ternyata kita memang tidak bisa menang..." Sowon men jeda ucapannya.

"...bagaimana nasib kita?"

"EONNI RED SIGNAL!" Ucap Umji memecah keheningan.

"MWO?!!"

-----------------

Keadaan villa mulai kacau balau setelah Yerin mengirim RED SIGNAL. Tanda bahwa mereka dalam bahaya.

Sinb sedari tadi telah menggunakan kemampuan telepati nya dan hasilnya nihil.

" Kenapa tidak bisa sih?! Apa mereka pingsan?" Ucap sinb khawatir sembari marah.

"Yak! Tenangkan dirimu dulu! Baru konsentrasi!" Ucap Jungkook memarahi sinb.

Disisi lain umji,eunha sedang menenangkan Sowon yg menangis dan takut untuk menggunakan kemampuan nya melihat masa depan.

"Profesor bagaimana ini?! " Tanya taehyung tak kalah panik.

"Mereka punya kemampuan! Mereka pasti bisa selamat!" Ucap changkyun.

Tiba tiba terdengar suara jatuh di halaman villa.

"HYUNG!"

---------

*Di Ruang Tamu*

"Yuju harus kita bawa ke rumah sakit" ucap Sowon panik.

"Ini bukan luka biasa eonni, tenanglah.." ucap umji

"Ya benar kata umji,ini bukan luka yang bisa disembuhkan medis biasa" prof. Namjoon angkat bicara

"Kita sudah bicara kan ... Changkyun-ah.."

"Akan kucoba menyembuhkan Yuju" ucap Changkyun

"K-kau?? Healer ? "Pekik SinB

Changkyun mengangguk dan mencoba menyembuhkan luka Yuju akibat serangan OV.

Park Kyung berhasil membawa kembali kelima temannya dan buku itu dengan selamat walau dengan luka yang cukup parah.

Lain halnya dengan yuju, ia tak sadarkan diri .

Changkyun mengarahkan tangannya ke kepala yuju dan mengeluarkan cahaya aneh. Aneh bagi SinB..

"Kook-ah ,, kenapa kita baru mengetahui ini?"

"Tunggu..!? Kau memanggilku kook? Wooh.. "

"Ya! Jawab pertanyaan ku!"

"Aku sudah tahu dia healer, sejak dia kemari Professor menyuruhku menjaganya karena ia sangat lemah"

"Lemah?"

"Iya, saat dia mengobati orang lain sengaja ataupun tidak energinya juga tersalurkan. Bahaya jika OV mengetahui nya ia akan diincar duluan."

SinB pun hanya mengangguk dan melihat semua kembali sehat seperti sedia kala karena Changkyun berhasil.

"Yuju-yaa.."ucap Sowon terharu.

"Kita semua disini bukan karena aku ingin. Aku sangat tidak ingin ini terjadi. Ini buruk, terburuk."ucap prof.Namjoon tiba-tiba.

"Para Vampire itu memang menunggu kita kalah.." ucap Sowon pesimis.

"Bisakah kita hidup seperti sebelumnya? Aku sangat rindu." Ucap Yerin yang juga mulai terbawa perasaan

"Hyemi-ah, aku minta maaf jika selama ini aku tidak becus sebagai kakak" lanjut Yerin.

"Kenapa kau sangat pesimis!" Ucap hyemi

"Taehyung-ssi, mari kita bertemu lagi di kehidupan selanjutnya.."ucap Yerin

"Ya! Kenapa kau seperti ini!"

"Jin-Hyung kenapa kalian seperti ini.." ucap Jungkook merasa Jin,Park Kyung, Yuju, dan Yerin yang sangat sedih bahkan tak bersemangat.

"Setelah dipikir-pikir.. mereka selalu menang dan kita terpaksa mundur... Dari pertempuran abad sebelumnya, tahun sebelumnya, mungkin sekarang juga?" Ucap jin

"Apa kita ditakdirkan untuk seperti ini? Yang tak pernah bisa?" Lanjutnya

"A-aku ingin menyerah saja"

Hening..
Tak ada yang berbicara. Tak berani.
Mereka hanya menghela nafas panjang nya dan kembali ke kemar mereka satu persatu.

"Apa kita akan berakhir seperti ini? Aku akan membaca buku itu"ucap sinB

Halaman 1

Setiap dunia tidak hanya memiliki satu waktu.
Ada empat. Bersamaan.
Kita tidak bisa memaksakan.
Pergilah
Ke waktu yang lain.
Jika itu skenario terburuk yang kau punya.

"Mwoya?"

Halaman 2

Terlihat mustahil tapi tidak.
Itu universal alternatif.
Kalian hanya terjebak.
Dan
Itu takdir.

"Tunggu, apa maksudnya?"
"Sepertinya aku mengerti" ucap Jungkook menatap SinB

TBC


Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang