--
"Setidaknya kau tidak menghancurkan harapan banyak orang."sambung Eunha seraya mengikuti Taehyung dan Jungkook keluar dari rumah Park kyung."Tunggu.."ucap Park Kyung menahanku
"Kenapa? Kau berubah pikiran? "
"Sebenarnya kemarin ada seseorang yang datang padaku dan dia mengaku seorang peculiar "
"Bukan salah satu dari kami?"
"Bukan,dia mempunyai kulit yang sangat pucat dan mata besar"ucap Park Kyung mendeskripsikan
"Apa yang dia katakan?"tanya Taehyung
"Dia bilang jika aku mengikutinya dia berjanji akan melindungiku karena aku sedang diincar dengan musuh bebuyutan peculiar,apa namanya?outcast vampire?"
"Bukankah hal itu baru diberitakan profesor namjoon tadi siang?"tanya Jungkook
"Benar"jawab Taehyung cepat
"Tunggu dulu,lantas siapa yng menemui Park kyung kemarin?"
--------
SKIP
--------
-Author POV-Malam yang sunyi dan sepi hanya ditemani oleh suara jangkrik yang saling menyahut.
Suasana di villa yang didominasi dengan latihan para peculiar serta latihan bela diri cukup menambah sedikit keramaian.
"Keterlaluan,apa kau benar-benar tidak bisa melatih kemampuanmu melacak tempat?"ucap gadis berambut merah,sowon.
"Kau pikir ini mudah?"jawab jin dengan keringat diwajahnya.
"Kau hanya perlu berkonsentrasi penuh"ucap Sowon kesal.
"Kau jangan menggangguku!" Jin yang juga kesal tidak sengaja membuat Sowon sedih dengan kata-katanya.
"Oke aku akan pergi.."
--------
"Yerin-ssi kau benar benar hebat"ucap Changkyun mengacungkan kedua ibu jarinya.
"Ah Terima kasih. Ngomong-ngomong apa kau tidak ingin mengetahui kenapa kau disini bersama kita?Apa ada kaitannya kau dengan peculiar?Apa jangan-jangan kau..juga..peculiar.." Yerin pun ikut duduk disebelah Changkyun.
"Mana mungkin, aku ini hanya seorang manusia"
"Apa kau yakin?"tanya Yerin bagai sedang menginterogasi.
"Sebenernya aku juga tidak terlalu yakin karena aku belum pernah melihat ibu kandungku."
"Mwo?berarti pada saat kebakaran rumahmu terjadi itu bukan ibu kandungmu?"
"Darimana kau mengetahui rumahku terbakar??"
"Ah Jin hyung yang menceritakan,jadi itu ibu tirimu?"
"Ne"
"Bagaimana jika kita tanya profesor Namjoon saja?"
---------------
-Ruangan Prof.Namjoon-
'Tok..tok..tok..'
"Permisi, kami mau menanyakan sesuatu"ucap Yerin memasuki ruangan Prof.Namjoon
"Silahkan"
"Jadi.. kami kesini ingin menanyakan suatu hal"tanya Yerin
"Tanyakan saja"
"Mmm..Jadi begini..Apa profesor mengetahui siapa ibu Changkyun sebenarnya?"
"Mengapa kalian tiba-tiba menanyakan hal seperti itu?"
"Aku belum pernah bertemu dengan ibu kandungku dan appa ku tidak pernah bercerita apapun tentangnya"
"Tunggu sebentar" Profesor beranjak dari duduknya dan mengambil sebuah album lama.
"Ini.."ucapnya memberikan album foto itu pada kita
"Sebenarnya kami dahulu adalah sahabat. Dan kau lihat perempuan yang ada di foto itu.. dia ibumu"
"I..ni Ibu..ku?"tanya changkyun dengan mata berkaca-kaca
"Ne"
"Eomma.. dimana dia sekarang??apa dia baik-baik saja??Aku harus menemuinya" Tangisnya pecah.
"Changkyun tenanglah!"ucap Yerin
"Maaf karena aku telat menceritakan semuanya."
"Profesor kau belum menceritakan semuanya."
"Akan lebih baik jika semua nya disini"
"Akan kupanggil"
'
'
'"Taehyung,Jungkook dan Eunha belum kembali. Apa sebaiknya kita tunggu saja?"
"tidak perlu"
"baiklah"
"Ini terjadi sekitar 25 tahun lalu,saat aku akan mengikuti ujian masuk universitas. Aku, ayah Taehyung ,ayah Sinb , ayah Jungkook,dan kedua orang tua Changkyun adalah sahabat karib. Hingga suatu saat seseorang datang kepada kami kemudian berkata "Sadarlah, bahaya ada di depan mata" , kami pikir dia hanya orang gila."
-FLASHBACK-
"NAMJOON AH!! Apa yang sedang kau lakukan?bukankah sebentar lagi ujian akan dimulai?mengapa kau malah bermain?kau tak belajar?"
"Diamlah, bukankah kau yang seharusnya belajar?"
"Sekali lagi kau menyombongkan IQ-mu tamat riwayatmu"
"Sudahlah, mengapa kalian malah bertengkar.."
"Dia membuatku kesal"
Tiba-tiba seseorang dengan jubah lusuh datang menghampiri mereka..
"KALIAN!AKHIRNYA AKU MENEMUKAN KALIAN!SADARLAH BAHAYA ADA DI DEPAN MATA! JIKA KALIAN TERLAMBAT AKU TIDAK TAHU LAGI APA YANG HARUS AKU PERBUAT. KUBU LAWAN SEMAKIN KUAT!SEDANGKAN KITA TERUS MENERUS BERKURANG!"
"Apa yang dia bicarakan?"
"Entahlah"
" Kenapa masih banyak orang tidak waras di dunia ini, ayo kita pergi"
-FLASHBACK END-
"Tadinya kami berpikir itu hanya orang tidak waras, tetapi setelah kejadian itu kejadian aneh mulai terjadi, dari kecelakaan kecil yang hampir merenggut nyawa kami hingga kepribadian ibu changkyun mulai berbanding terbalik dari biasanya"
"Itu terjadi sampai kami lulus kuliah, tepat sehari setelah kelulusan kami ibu dan ayah changkyun menikah,kemudian disusul ayah Taehyung,Ayah Jungkook dan Ayah Sinb. Tapi mimpi buruk itu kemudian datang. Akhirnya kami mengetahui apa itu peculiar dan siapa saja diantara kami yang merupakan peculiar." Lanjut Prof.Namjoon
"Jadi alasan changkyun disini adalah karena ibumu merupakan peculiar .."
"heol.. "celetuk sinb
'
'
'
Keesokan hari
"Jadi appa ku bersahabat dengan appa mu?JINJA?"tanya Jungkook kaget
"Ne, dan apa kau tahu Changkyun merupakan setengah peculiar"
"JINJA!!?"
"Heol.."ucap Taehyung yang dari tadi hanya bisa takjub sekaligus kaget
"Reaksimu terlalu berlebihan jungkook.."
"apa kau tahu ibu changkyun mempunyai kemampuan apa?"
"Professor bilang ibu nya mempunyai kemampuan legenda"
"legenda?"
"iya, dia bisa melakukan semua kemampuan yang dimiliki seluruh peculiar yang ada"
"MWO?"
-bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
Fantasy[Completed] 6 idol yang sedang naik daun ini ternyata memiliki sebuah rahasia besar. Mereka mempunyai misi yang bertujuan untuk membuka sebuah "portal". Siapa lagi jika bukan Gfriend!. Apa misi mereka? Akankah mereka dapat menjalani misi dengan b...