"Apa kalian tidak rindu dengan daging? " Tawar Hyungwon dengan cekatan menata daging yang ia dapat entah darimana.
Hari memang sudah berganti, tapi raut wajah dan perasaan kami tetap sama. Kami tak bisa berpisah secepat ini
"Ayo kita makan daging sepuasnya!! " Ucap Jungkook yang sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan hal ini. Lebih tepatnya ia sudah mengikhlaskan takdir.
"Ayolah, tiga hari bukan waktu yang banyak. Apa kalian benar-benar akan terpuruk dalam kesedihan yang akan menyiakan waktu? " Ucap Changkyun yang sudah siap memanggang daging.
"Kalian grup idola kan? Mana senyumnya? " Tanya Changkyun
Baiklah, kami menyerah.
"Tolong panggangkan! Aku akan menyiapkan makanan lainnya! " Ucapku
"SinB, tolong sekalian ambilkan Soju yang aku simpan di lemari atas" Ucap Hyungwon
"Apalagi yang kau sembunyikan... "
-------------
"Daging memang yang terbaik! " Taehyung akhirnya membuka suara. Menikmati semua yang ada di hadapannya dengan suka cita.
"Yerin-ah, makanlah dengan lahap" Ucap Changkyun, ia tidak tahu saja ada yang melotot di sebelahnya. Aku agak muak dengan kisah cinta Yerin unnie. Aku tahu Yerin masih suka dengan Taehyung. Tetapi di satu sisi ia nyaman dengan Changkyun dan itu terlihat jelas di mataku. Kapan mereka akan menyelesaikan ini?.
"Ya! Daging mu! Sedang lihat kemana kau? " Tegur Eunha yang melihat daging yang kupanggang mulai gosong. Dengan cekatan manusia tak tahu diri langsung menyantap nya. Ya,Jungkook.
"Kau membaca pikiran orang dengan sembarangan. " Ucap Jungkook sembari mengunyah daging yang masih panas itu.
"Enak saja! Aku tahu tempatku ya!" Sembarangan sekali.
"SinB, kalian sangat cocok. " Ucap Umji yang entah sejak kapan memperhatikan kami.
"YA! "
----------------
"Eh, aku baru sadar akan sesuatu. Apakah portal yang dimaksud adalah jalan menuju 'universe' lain? Heol~" Ucap Eunha mabuk.
Setelah dipikir-pikir perkataan Eunha unnie memang benar adanya. Kita selama ini dituntun menuju takdir ini. Secara sadar tak sadar, kami sudah di ujung jalan.
"Hyemi, apa ada yang salah? " Tanya Yerin
"Apa? Dari tadi aku biasa saja. Kau agak aneh. "
".... Aura mu redup. "
Bahkan manusia biasa pun tahu jika Yerin tak seceria dulu lagi.
"Keluarkan saja semua yang ada di hati dan otakmu" Ucap Changkyun
Yerin hanya tertunduk. Ya, ia tak bisa menyembunyikan ini terlalu lama. Ia sangat sedih.
"Aku sangat sedih. Apa kita bisa bertemu lagi? Hari-hari yang kita lalui sangat berharga. Aku sangat sedih akan menghilang dari ingatan kalian. Teman-teman aku ingin kalian terus mengingat kami, mengingat semua momen yang kita lalui bersama. Kekuatan yang aku punya tak ada artinya jika aku harus berpisah dengan kalian... "Yerin terisak
"... Aku juga ingin mengungkapkan ini.. Hyemi... Terima kasih kau sudah memaafkan kelalaian ku sebagai seorang kakak. Aku memang tidak becus menjaga mu.... "
"...Gfriend... Kita sudah bersama selama ini... Aku menjadi idola banyak orang. Memberi semangat pada banyak orang. Aku akan merindukan momen yang kita miliki. Apakah kalian ingat saat tak ada penonton di live pertama kita... Hahaha... Itu akan sangat ku rindukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
Fantasy[Completed] 6 idol yang sedang naik daun ini ternyata memiliki sebuah rahasia besar. Mereka mempunyai misi yang bertujuan untuk membuka sebuah "portal". Siapa lagi jika bukan Gfriend!. Apa misi mereka? Akankah mereka dapat menjalani misi dengan b...