Special pake telor

688 58 2
                                    

🍳🍳🍳
Hai Hai
Ketemu lagi nih..
Tapi bukan lanjutan cerita nih :"v
Syedih..😢😢

Eitss jangan sedih dulu
Hari ini kita bakal bahas cerita yang sudah saya buat mulai dari karakter sampai ending *eh

Yuk cus.

Q:Kak kenapa updatenya lama?
A:Tugas numpuk.😑😑 dan kadang suka lupa ceritanya.😅😂

Q:Apa itu Peculiar?

A:Peculiar adalah Manusia yang memiliki kekuatan/kemampuan spesial. Btw,Peculiar ini terinspirasi dari  film "Miss Peregrine's Home for Peculiar Children". Untuk sekedar info Disini peculiar yang ada merupakan keturunan.

Q: Apa itu SCM?

A: SCM disini merupakan sebuah perusahaan yang dibentuk oleh sebuah perkumpulan.

Q: Siapa yang mendirikan SCM?

A: Perkumpulan Outcast Vampire. Mereka merupakan para vampire yang berusaha mengambil sesuatu yang hanya dimiliki para peculiar.

Q: Sebenarnya apa yang diincar mereka?

A: "Sesuatu" yang bisa membuat mereka abadi.(*ih spoiler ini)
Dan itu hanya Peculiar yang tahu dimana tempatnya dan bisa mengambilnya.

Q: Apa saja Kemampuan yang dimiliki peculiar?

A :
1.Invisible :Tembus Pandang.

2.Prekognision&retrokognision: Melihat masa depan dan masa lalu.

3.Clairvoyance: Melihat kejadian/sesuatu di lokasi berbeda pada waktu yang sama.

4.Telekinesis: Menggerakkan benda dari jarak jauh.

5.Nature: Pengendali tumbuhan.

6.Telepati:Kemampuan membaca pikiran orang lain.

7.Mediumship: Kemampuan untuk menggunakan roh sebagai medium.

8.Teleportation: Kemampuan untuk berpindah ke tempat yang lain dalam waktu sekejap.

Q: Apa yang dilakukan Peculiar disini?[Spoiler]

A: Disini Peculiar berencana untuk memusnahkan SCM dan melindungi "sesuatu". Nanti ada salah satu Peculiar yang ceroboh dan itu bisa membuat SCM bangkit.(*Spoilernya kebangetan deh)

Karakter

Karakter utama:

1. Sinb

Nama: Hwang eunbi [Sinb]Identitas: PeculiarKemampuan : Telepati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama: Hwang eunbi [Sinb]
Identitas: Peculiar
Kemampuan : Telepati

"Sinb tidak hanya memiliki kemampuan telepati. Ia juga bisa mengendalikan pikiran orang lain."

Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang