"Daebak, aku baru tahu jika ada peculiar seperti itu" ucap Taehyung diikuti anggukan oleh Jungkook.
"aish, bukankah dibuku tentang peculiar ada? kalian saja yang tidak pernah baca"ucap Sinb mengejek.
"YAK!"ucap Jungkook seraya menjitak kepala Sinb
"aw, sakit!"keluh Sinb memegang kepalanya.
"biar saja"
"Tunggu.. Jika ibunya adalah peculiar legenda maka otomatis Changkyun memiliki kemampuan bukan?"tanya Taehyung
"memang" Sinb membenarkan
"tapi apa kemampuan Changkyun ?mengapa dia tidak menunjukan tanda-tanda peculiar?"
"Ah iya ya?,,bukankah saat berumur 18-19 tahun tanda tanda peculiar sudah muncul ya?"ucap sinb dan diikuti anggukan oleh Jungkook.
"Jangan-jangan dia memiliki kemampuan yang sangat hebat sama seperti ibunya!"ucap Yerin tiba-tiba muncul.
"YERIN EONNI! SEJAK KAPAN KAU ADA DISITU?" teriak Sinb kaget.
"Baru saja,,Kalian terlalu banyak mengobrol sampai kalian tidak tahu jika Jin oppa sudah menemukan lokasi buku legenda yang kita cari"
"JINJA?!"
"Ne"
---------
RUANG UTAMA
---------
"Apa kau benar-benar yakin jika lokasinya ada disana?"tanya Prof.Namjoon
"Ne, aku sangat yakin karena aku melihat buku itu persis seperti deskripsi yang kau berikan"
"Dimana itu tadi?"tanya Yuju
"Sebuah gua yang memiliki Tujuh lubang "
"Bagaimana cara kita mencari gua seperti itu?Kau pikir Bumi itu sebesar apa?"keluh Sinb.
"Aku sepertinya pernah mendengar gua seperti itu"ucap Eunha.
"Aku baru saja mencari di internet, gua seperti itu ada di Bulgaria namanya Gua Devetashka."ucap Hyungwon.
"BULGARIA?!" ucap Sinb
"Bukankah itu sangat jauh? Bagaimana caranya agar kita bisa kesana?"tanya Yerin
"Jika naik Pesawat kita tidak memiliki cukup uang"ucap Umji
"Apa kalian lupa siapa yang kita bawa kesini kemarin?? Park Kyung sang Peculiar Teleportasi"ucap Prof.Namjoon dan melirik kearah Park Kyung diikuti yang lain.
"Aku?? Aku yang mencari buku itu?"ucap Park Kyung berusaha menolak ajakan Prof.Namjoon
"Ah benar! kau masih belum mengerti, menurut buku peculiar pemilik kemampuan Teleportasi bisa menggunakan kemampuan teleportasi itu dengan manusia lain baik itu peculiar atau bukan, maksimal 4 orang."ucap Jungkook.
"Bagaimana jika kau ikut dengan Park Kyung?"ucap Sinb
"benar"ucap yang lain setuju
"Kau juga"ucap Jungkook kepada Sinb
"Aku tidak mau"
"Aku saja yang akan menentukan"ucap Prof. Namjoon
"NE!"
"Yang akan aku panggil silahkan masuk ke ruanganku"ucap Prof.Namjoon kemudian menuju ke ruangannya.
"kenapa ini lebih mendebarkan daripada menunggu hasil ujian?"ucap Sinb
"Park Kyung kau harus cepat melatih kemampuanmu"ucap Eunha
"Ne"
"Kenapa aku selalu diabaikan?"gerutu Sinb
KAMU SEDANG MEMBACA
Who?
Fantasy[Completed] 6 idol yang sedang naik daun ini ternyata memiliki sebuah rahasia besar. Mereka mempunyai misi yang bertujuan untuk membuka sebuah "portal". Siapa lagi jika bukan Gfriend!. Apa misi mereka? Akankah mereka dapat menjalani misi dengan b...