Day 1.2

2.5K 213 1
                                    

-Author POV-

Terlihat 4 orang yeoja turun dari mobil mereka dan menuju universitas.

Yuju dengan poni,rambut dikuncir satu dan kacamata kecokelatan.

Eunha dengan rambut pendek , memakai hoodie mengenakan rok selutut dan juga kacamata.

SinB dengan rambut dikepang dua , kacamata dan behel membuatnya sukar dikenali.

Umji dengan rambut dikuncir dan tak lupa memakai kacamata.

Mereka berempat pun pergi berpencar seolah tidak mengenal satu sama lain agar tidak ada yang mencurigai mereka.

-Jungkook POV-

Kita pun sampai di Universitas yang dimaksud. Kemudian menuju tempat registrasi.

"Taehyung lebih baik kita sarapan dulu,aku lapar sekali"ucapku setelah selesai melakukan registrasi

"Ah kau benar aku juga lapar, lebih baik kita ke cafe disana saja"ucap Taehyung sambil menunjuk sebuah cafe

"Eh tunggu dulu, bagaimana kalau kita balap lari menuju cafe itu oke?,, 1..2..3.." ucapnya langsung berlari tanpa persetujuan dariku.

"Yak!! Tunggu aku"ucapku kemudian mengejar Taehyung.


Tanpa sadar aku menabrak seseorang...

"Bruuk..."

"Aduh kacamataku..."ucap yeoja itu sambil meringis memegangi lututnya yang sedikit terluka.

Aku pun segera bangkit dari jatuhku dan segera menolong yeoja itu.

"Maaf.., tadi aku tidak lihat " ucapku sembari membantunya berdiri.

Wajahnya... rasanya aku pernah melihat...tapi dimana ya?

Tapi...

Sial! Aku memecahkan kacamatanya. Mau tidak mau aku harus mengganti kacamatanya. Oh iya! Aku tidak punya uang saat ini..
Pabo!pabo!pabo!

"Kau harus mengganti kacamataku!"

-SinB POV-

"Kau harus mengganti kacamataku!" Ucapku dengan kesal dan langsung memakai kacamataku yang retak.

Mungkin hari ini keberuntungan tak berpihak padaku. Seorang namja berlarian kemudian menabrakku dan yang paling parah ia memecahkan kacamataku satu satunya!

Aku harus menuntutnya untuk menggantinya.

"Maaf tapi hari ini aku sedang tidak ada uang"ucap namja itu. Huuh... pasti itu hanya sebuah alasan.

"Huh pasti hanya alasan, entah bagaimana caranya kau harus mengganti kacamataku yang sudah kau rusakkan!" Ucapku dengan nada sedikit lebih tinggi.

"Dasar yeoja culun! Aku kan sudah bilang aku benar benar tidak ada uang"ucapnya setengah membentak

"Kau itu! Berikan kartu identitasmu!"

"Hah? Untuk apa?"

"Aku akan menahan kartu identitasmu ,agar kau tidak kabur dariku, Cepat berikan!"

"Ck, oke baiklah"ucapnya dengan malas dan langsung memberikan kartu identitasnya.

Kuambil dengan paksa dan langsung pergi meninggalkannya.

Tiba-tiba seseorang menepuk pundakku.

"Hei tunggu.. siapa namamu? Jangan langsung pergi begitu saja" ucap namja itu sambil sedikit ngos ngosan

"Hwang Eunbi"

-Jungkook POV-

Dasar Yeoja culun galak!

Aku pun langsung pergi menemui Taehyung yang mungkin sudah sampai di cafe tersebut.

Tapi setelah dipikir pikir bukankah harga kacamata itu lumayan mahal ya?, Aarghh!

Sial! Aku benar benar tidak ada uang dan aku juga butuh kartu identitasku. Apa aku harus bekerja part time? Aaah tidak.. tidak..

Dugaanku benar Taehyung sudah sampai di cafe itu. Tapi.. ia bersama seorang yeoja?siapa yeoja itu?

Tanpa pikir panjang aku pun langsung masuk dan menemui mereka.

"Maaf Hyung tadi ada sedikit masalah"

"Ah gwenchana~ duduklah.."ucapnya dengan raut muka bahagia

"Maaf tapi siapa dia?" Bisikku pada Taehyung

"Ah! Jungkook kenalkan ini Yerin, Yerin ini Jungkook dia adikku" ucap Taehyung ceria, entahlah apa yang membuatnya seperti ini.

"Anyyeong Yerin imnida~"ucap yeoja itu yang ternyata bernama Yerin.

"Jungkook"balasku singkat

Aku masih belum paham bagaimana bisa mereka bertemu?kapan mereka bertemu?dan aku seperti tau Yerin.. eh yerin! Bukannya ia adalah salah satu member gfriend? Tapi.. mengapa ia memakai kacamata dan gaya nya tidak seperti biasanya?

Tanpa sadar aku mulai mengamati wajah Yerin..

"Yak! Jeon Jungkook apa yang kau lakukan?jauhkanlah wajahmu dari Yerin"ucap Taehyung

"Yerin apakah kau salah satu member Gfriend?!"ucapku tiba tiba kepada Yerin

Raut wajah Yerin tiba tiba berubah, apakah dugaanku benar?


TBC

💜💜💜

Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang