Day 2.4

1.2K 104 1
                                    

Sebenarnya apa yang terjadi?

---------

"bukankah kau yang mempermainkanku?"

"hah?"

"Siapa kau sebenarnya?"

--------------

-Yerin POV-

Aduh berat sekali belanjaan ini, kenapa harus aku yang berbelanja sih :"

Kemana pula si Jerapah itu (read;Sowon), kenapa pagi pagi sudah menghilang..

apa aku mampir saja ke kafe? ah iya bukankah SinB sendirian? lagipula jika ke kafe pasti aku menjadi pusat perhatian, memakai penyamaran super dan membawa 2 kantong belanja yang penuh..

aigoo...pasti aku sudah sangat mirip dengan maling supermarket..

ah yasudah pulang saja...

"apa kau bisa membawanya? kulihat kau kesusahan"ucap seorang namja secara tiba tiba

"eh?N-Ne.. tenang saja"

"boleh kubantu?"

"Maaf, anda siapa?"

__________

-Sowon POV-

"aku harus bagaimana?kenapa tanda yang ada di tubuhku perlahan lahan menghilang? apa waktuku sudah habis?aku harus bagaimana?ukhh.. badanku sangat sakit..."tanyaku pada diri sendiri

Pagi ini sesuatu yang tak biasa kutemui terjadi pada tubuhku. Tanda yang ada ditubuhku seperti akan menghilang, karena itu juga tubuhku mulai merasakan sakit yang teramat.

Aku pun memutuskan untuk pergi dari apartemen, entah apa yang ada dipikiranku aku pun segera meninggalkan pesan diatas meja dan menyambar kunci mobil yang tak jauh dari sana.

---------------

"aku harus pergi kemana?apa yang harus kulakukan?siapapun tolong aku..."ocehku tak beraturan. kulihat dari kaca mobilku rambutku tiba tiba mulai berubah warna. Melihat itu aku pun sangat panik..

"Apa yang terjadi denganku?"batinku

hanya satu yang ada dipikiranku..

aku harus pergi sejauh mungkin..

aku pun mulai menambah kecepatan mobilku  hingga...

"BRAKK..."

---------------

-Jin POV-

Pagi yang sangat dinanti-nantikan akhirnya tiba. I.M juga sudah mengikuti ujian masuk susulan,untung saja aku bisa membujuk panitia untuk yang merupakan temanku juga jika tidak begitu..entahlah bagaimana nasib I.M.

Aku sudah bersiap siap untuk pergi tapi..

"YAK!KENAPA KAU MASIH TIDUR? APA KAU LUPA SEKARANG KITA PERLU MELIHAT PENGUMUMAN"bentakku pada im changkyun (nama asli I.M)

"Kau saja lah..pergilah.."

"kau  itu bagaimana? kajja.. cepat mandi.."ucapku sembari menarik tubuh changkyun dari kasur.

"tunggu lah... aku masih mengantuk..."ucapnya sambil mempertahankan diri

"hei apa kau tidak mau menyelidiki yeoja yang kau temui kemarin?"

Tiba tiba I.M langsung berdiri dan mandi, haha.. sepertinya ia bangun karena perkataanku tadi.cerdas sekali...

"hyung aku lapaar!"teriak adikku dari ruang makan

Who?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang