"Mew ... papamu menitip pesan kalau malam ini akan ada pertemuan besar dengan beberapa perusahaan, kamu dan istrimu harus hadir."
"Infokan dia Dech ... aku tidak ingin berhubungan secara langsung dengannya .."
"Baiklah .. apa kamu akan menjemputnya malam ini?"
"Tidak .. suruh dia datang ke lokasi dan bertemu disana. Ingatkan dia untuk tidak ada kontak fisik apapun bentuknya .."
"Iya bawel ... dia juga sepertinya sudah tahu ..."
"Baguslah kalau dia sekarang tahu dengan baik kalau aku tidak akan ada perlakuan istimewa padanya .... sampai bosan dan lelah aku selalu membahas tentang itu ke dia ...?"
"Bukan .. kalau kamu betulan memiliki kekasih .."
"Darimana dia tahu?"
"Dia tidak sengaja melihat wallpaper di handphonemu saat kamu mengantarnya kerumah yang papamu sediakan ..."
"Apa dia tahu kalau itu Gulf?"
"Tidak .. bukankah itu foto dari belakang? bagaimana dia bisa tau wajah kekasihmu seperti apa ... tapi dia melihat 2 laki - laki saling menghadap ke sisi lain ..."
Wallpaper di handphone Mew
"Syukurlah kalau dia tidak tahu itu Gulf .."
"Kenapa?"
"Aku tidak ingin Gulf mendapatkan masalah nantinya ..."
"Kamu masih mencintainya Mew? ini sudah setahun lebih ..."
"Ya ... dan 7 bulan lagi aku akan bebas dari pernikahan ini ... aku akan mencari Gulf ..."
"Kamu memang benar - benar tidak bisa melupakan Gulf ya Mew?"
"Tidak .. sedetikpun aku tidak bisa menghentikan rasa cintaku padanya ..."
"Padahal istrimu tidak kalah cantik ...."
"Tapi dia bukan Gulf ..."
"Yaaa yaaaa ... aku tahu ...."
..............
"Mew .. bisa aku minta tolong antarkan aku pulang?" Natt meminta ku untuk mengantarkan Natt pulang setelah acara. Natt yang mengerti akan ketakutan ku kemudian dia melanjutkan lagi ...
"Aku tahu Mew, aku hanya ingin minta tolong diantar pulang, tidak perlu masuk kedalam rumah ... ada yang ingin aku bicarakan denganmu ..."
"Baiklah, siap - siap .. 15 menit lagi aku akan pulang .." kata ku datar
.....
"Apa yang ingin kamu bicarakan Nat .." kataku datar begitu kami memasuki mobil.
"Em .. aku tahu pernikahan kita tidak sesuai dengan yang kamu harapkan ... tapi apa boleh aku minta satu hal ... tidak .. ini tidak ada hubungannya dengan kontak fisik atau apapun ... aku mengerti ... kamu sangat mencintai kekasihmu .... " kata Natt yang masih aku belum paham apa maksudnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Turun Ranjang
Fanfiction"Kenapa kamu bisa yakin kalau kita akan bertemu lagi ?" "Karena kita pasti akan ketemu lagi ..." "Bagaimana kalau saat kita bertemu kamu sudah menikah? atau aku sudah menikah?" "Aku hanya akan menikah denganmu ...." "Sebegitu yakinnya aku akan menik...